Suami Nyebelin Tapi Ngangenin dan Bikin Bucin Karena Ini

suami nyebelin tapi ngangenin

Suami nyebelin tapi ngangenin, kayaknya sering dirasakan oleh banyak istri ya, termasuk saya. Dan hal ini wajar dong ya, karena sesungguhnya suami dan istri adalah dua pribadi yang berbeda.

Adalah mustahil bagi setiap istri mencintai dan menyukai semua yang ada pada diri suaminya. Namanya juga manusia, jangankan terhadap orang lain, terhadap diri sendiri kadang ada perasaan tidak puas bahkan tidak suka.

Begitupun juga saya dan suami.
Terlebih kami adalah dua orang sosok manusia yang sangat berbeda bagaikan langit dan bumi hehehe.
Saya terbiasa di didik sejak kecil dengan didikan ala tentara, displin, harus perfect dan harus BISA!!

Sedang suami, di besarkan oleh keluarga besar yang didikannya tidak se 'sadis' didikan orang tua saya.
Jadilah kami, setiap harinya bagaikan Tom and Jerry hahaha.

Kami berdua, pastinya punya hal - hal yang tidak kami sukai satu sama lain.  Dan di pihak saya? ada banyaaakk banget hal yang selalu bikin sebel sama suami.


LOH KOK BISA MENIKAH DAN TAHAN BARENG - BARENG SEJAK 16 TAHUN LALU??

Yaaa.. you know laahh... thats call L.O.V.E kali yaak ^________________^

Apa saja hal yang paling nyebelin dari suami?


1. Suami nyebelin tapi ngangenin, karena si #Papidady aka suami itu sangaaaaattt monoton!


Si papidady itu ya, orangnya monoton dan nggak kreatif sama sekali. Sangaaatt bertolak belakang dengan saya yang sering merasa bosanan. Dia paling suka melakukan hal yang sama untuk saya berkali - kali setiap hari. 

Misal saya suka makan bayam, laahh di masakinnya bayam setiap hari sepanjang minggu. Sampai - sampai rasanya sayur bayam terlihat kayak ulat hijau saking bosan plus enegnya hiks..

Atau suatu saat saya minta dibeliin jajan cokelat enak, di jamin setiaaaapp hari dia beliin saya cokelat yang sama sepanjang minggu huhuhu... bosaaaaannn....

Hal itu juga berlaku dengan segala hal..

Dia suka banget ngajak jalan-jalan dengan melewati jalan yang sama setiap harinya, suka banget kirim pesan yang cuman di-copas setiap harinya (ampun deh hiks).

Dan melakukan rutinitas yang samaaaaaa setiap hari untuk menyenangkan saya #Hadeh!

Baca juga : How i meet my husband

2. Suami nyebelin tapi ngangenin, karena si #Papidady aka suami lebih suka jadi follower saya ketimbang leader saya!

Untuk masalah yang ini sepertinya bukan salah dia juga sih, mungkin karena si papidady menganggap saya terlalu perfeksionis. Jadinya dia lebih milih cari aman dengan jadi follower saya aja. Lebih suka membiarkan saya yang mengambil keputusan dan dia hanya mengikuti saja.

Tapiii... bagi saya, untuk hal - hal kecil bolehlah, sayangnya kebawa untuk semua hal, dia lebih suka mencontek semua kegiatan saya.

Kalau saya rajin dia juga rajin, kalau saya capek pengen istrahat, bubar semua kerajinannya, hiks.
Lebih parahnya lagi kebawa dalam hal urusan shalat. Ampun-ampun dah kalau saya lagi libur shalat, dijamin dia bakal keblabasan libur shalat ikut-ikutan saya hiks... #Sebal!


3. Suami nyebelin tapi ngangenin, karena si #Papidady aka suami suka menunda-nunda pekerjaan

Dibesarkan dengan aturan yang keras membuat saya mencintai pemandangan rumah yang bersih dan rapi setiap saat. Dan tidak akan bisa tenang jika masih ada pekerjaan yang terbengkalai.

Namun beda dengan si papidady. Dia lebih suka mengerjakan sesuatu saat dia sudah merasa tidak lelah dsb. Jadi bukan hal yang sulit untuk dia, tidur di manapun selagi rumah berantakan nggak karuan.

Jadilah saat tidurnya keblabasan pekerjaan jadi numpuk dan bikin makin kesal hiks..

Baca juga : Membiasakan Anak Hidup Rapi Sejak Dini

4. si #Papidady aka suami nggak pandai berkomunikasi dengan serius

Hal yang paling menyebalkan adalah, si papidady bakalan diam seribu bahasa saat saya lagi marah atau kami lagi berantem. Saya ngomeeeelll sampai berjam - jam, dia cuman diam nggak ada satu katapun yang keluar dari mulutnya.

Sekali saya kesal dan emosi karena merasa capek marah sendiri. eehh kata - kata yang keluar dari mulutnya malah bikin emosi karena selalu dengan nada tinggi bahkan gak nyambung hiks..

Jadi bukan hal yang aneh, jika kami berantem saya bakal ceramah berjam-jam lalu berhenti sendiri. Bukan karena masalahnya udah clear, tapi karena SAYA CAPEK NGOMEL huaaaaaaa.. 
-____________-


Tapi....

Apapun hal yang bikin saya kesal sampai pengen jumpalitan sendiri..
Nggak ada satu cara pun yang bisa saya lakukan untuk menghapus dia dari hati.

Nggak tau kenapa yaaak, sejak zaman pacaran juga gitu, berantem tiap hari, putus nyambung. Tapi kangeeeeennn mulu kalau nggak liat wajah manisnya yang gosong, dan kadang bermata merah karena ngantuk lembur mulu hahaha.

Jadilah, kalau dia di rumah, saya omelin, pas dia pergi kerja, baru aja dengar suara pagar ditutup, saya sudah KANGEEENNN nggak karuan, hehehe.

Mungkin karena di antara sebagian kekurangannya yang bikin saya sebal, ada banyaaaaakkk banget kelebihannya yang bikin saya nggak bisa menggantikannya dengan yang lain.

Apa saja sih yang bikin saya jatuh cinta selalu pada suami?

Baca juga : 5 Things I Love About You

Nantikan di postingan selanjutnya yaaa..

Kalau bunda - bunda lainnya, apa nih yang disebelin dari suaminya meski selalu ngangenin? :D

Silahkan share di komen yaakk

Sidoarjo, 10 Juni 2017

4 komentar :

  1. Mbak, kayane tipe suami mabk rey mirip sama suamiku wkwkwkk. Yo wis mbak, mari kita tabahkan hati saja, hiks ha ha ha

    BalasHapus
  2. kebalikan dari saya dan suami hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah emang Maha Adil ya mba, menciptakan pasangan saling mengisi :)

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)