Saturday, June 10, 2017

Suami Nyebelin Tapi Ngangenin

Gambar : di edit dari sumber Google

Assalamu alaikum :)

Adalah mustahil bagi setiap istri mencintai dan menyukai semua yang ada pada diri suaminya, yang namanya juga manusia, jangankan terhadap orang lain, terhadap diri sendiri kadang ada perasaan tidak puas bahkan tidak suka.



Begitupun juga saya dan suami.
Terlebih kami adalah dua orang sosok manusia yang sangat berbeda bagaikan langit dan bumi hehehe.
Saya terbiasa di didik sejak kecil dengan didikan ala tentara, displin, harus perfect dan harus BISA!!
Sedang suami, di besarkan oleh keluarga besar yang didikannya tidak se 'sadis' didikan orang tua saya.
Jadilah kami, setiap harinya bagaikan Tom and Jerry hahaha.

Kami berdua, pastinya punya hal - hal yang tidak kami sukai satu sama lain.
Kalau untuk saya? ada banyaaakk banget hal yang selalu bikin saya sebel sama suami.
LOH KOK BISA MENIKAH DAN TAHAN BARENG - BARENG SEJAK 16 TAHUN LALU??

Yaaa.. you know laahh... thats call L.O.V.E kali yaak ^________________^

Apa saja hal yang paling nyebelin dari suami?


1. si #Papidady aka suami saya itu sangaaaaattt membosankan menurut saya!!

 Dia tuh orangnya monoton dan gak kreatif sama sekali, sangaaatt bertolak belakang dengan saya yang suka bosanan.
Dia paling suka melakukan hal yang sama untuk saya berkali - kali setiap hari.
Misal saya suka makan bayam, laahh di masakinnya bayam setiap hari sepanjang minggu, sampai - sampai rasanya sayur bayam terlihat kayak ulat hijau saking bosan plus enegnya hiks..
Atau suatu saat saya minta di beliin jajan cokelat enak, di jamin setiaaaapp hari dia beliin saya cokelat yang sama sepanjang minggu huhuhu... bosaaaaannn....
Hal itu juga berlaku dengan segala hal..
Dia suka banget ngajak jalan - jalan dengan melewati jalan yang sama setiap harinya, suka banget kirim pesan yang cuman di copas setiap harinya (ampun deh hiks)
dan melakukan rutinitas yang samaaaaaa setiap hari untuk menyenangkan saya #Hadeh!

2. si #Papidady aka suami saya itu lebih suka jadi follower saya ketimbang leader saya!!

Untuk masalah yang ini sepertinya bukan salah dia juga sih, mungkin karena papidady menganggap saya terlalu perfeksionis, jadinya dia lebih milih cari aman dengan jadi follower saya, lebih suka membiarkan saya yang mengambil keputusan dan dia hanya mengikuti saja.

Tapiii... bagi saya, untuk hal - hal kecil boleh lah, sayangnya kebawa untuk semua hal, dia lebih suka mencontek semua kegiatan saya.
Kalau saya rajin dia juga rajin, kalau saya capek pengen istrahat, bubar semua kerajinannya hiks.
Lebih parahnya lagi kebawa dalam hal urusan sholat, ampun - ampun dah kalau saya lagi libur sholat, di jamin dia bakal keblabasan libur sholat ikut - ikutan saya hiks... #Sebal!

3. si #Papidady aka suami saya itu suka menunda - nunda pekerjaan

Di besarkan dengan aturan yang keras membuat saya mencintai pemandangan rumah yang bersih dan rapi setiap saat, dan tidak akan bisa tenang jika masih ada pekerjaan yang terbengkalai.
Namun beda dengan si papidady, dia lebih suka mengerjakan sesuatu saat dia sudah merasa tidak lelah dsb.
Jadi bukan hal yang sulit untuk dia, tidur di manapun selagi rumah berantakan gak karuan.

Jadilah saat tidurnya keblabasan pekerjaan jadi numpuk dan bikin makin kesal hiks..

4. si #Papidady aka suami saya itu gak pandai berkomunikasi dengan serius

Hal yang paling menyebalkan adalah, si papidady bakalan diam seribu bahasa saat saya lagi marah atau kami lagi berantem.
Saya ngomeeeelll sampai berjam - jam, dia cuman diam gak ada satu katapun yang keluar dari mulutnya.
Sekali saya kesal dan emosi karena merasa capek marah sendiri, eehh kata - kata yang keluar dari mulutnya malah bikin emosi karena selalu dengan nada tinggi bahkan gak nyambung hiks..
Jadi bukan hal yang aneh, jika kami berantem saya bakal ceramah berjam - jam lalu berhenti sendiri, bukan karena masalahnya udah clear, tapi karena SAYA CAPEK NGOMEL huaaaaaaa -____________-

Tapi....

Apapun hal yang bikin saya kesal sampai pengen jumpalitan sendiri..
Gak ada satu cara pun yang bisa saya lakukan untuk menghapus dia dari hati saya..
Gak tau kenapa yaaak, sejak zaman pacaran juga gitu, berantem tiap hari, putus nyambung, tapi kangeeeeennn mulu kalau gak liat wajah manisnya yang gosong dan kadang bermata merah karena ngantuk lembur mulu hahaha

Jadilah, kalau dia di rumah, saya omelin, pas dia pergi kerja, baru aja dengar suara pagar di tutup, saya sudah KANGEEENNN gak karuan hehehe

Mungkin karena di antara sebagian kekurangannya yang bikin saya sebal, ada banyaaaaakkk banget kelebihannya yang bikin saya gak bisa menggantikannya dengan yang lain.

Apa saja sih yang bikin saya jatuh cinta selalu pada suami?

Nantikan di postingan selanjutnya yaaa..

Kalau bunda - bunda lainnya, apa nih yang di sebelin dari suaminya meski selalu ngangenin? :D

Silahkan share di komen yaakk

Sidoarjo, 10 Juni 2017

Reyne Raea


4 comments:

  1. Mbak, kayane tipe suami mabk rey mirip sama suamiku wkwkwkk. Yo wis mbak, mari kita tabahkan hati saja, hiks ha ha ha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kikikikikkk... tos dan berpelukan mbaaa...

      Delete
  2. kebalikan dari saya dan suami hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allah emang Maha Adil ya mba, menciptakan pasangan saling mengisi :)

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...