Jangan Membenci Semua Lelaki Hanya Karena Virgoun Selingkuh

jangan-membenci-semua-lelaki

Jangan membenci semua lelaki, hanya karena Virgoun selingkuh, Ladies!. Tetap selow, kita adalah kita, bukan Inara yang hari ini viral dengan keputusannya melepas cadar, dan dilepasnya di depan wartawan media pulak, *uhuk.

Masalah mereka yang sudah lumayan lama muncul, kembali viral karena aksi tersebut. Inara kembali jadi bahan cerita banyak orang.

Sikapnya sebagai pihak yang tersakiti, sontak menghadirkan banyak simpati. Berbanding terbalik dengan suaminya, yang kembali mendapatkan arus kecaman karena curhatan terbaru Inara.

Arus-arus simpati bermunculan dalam media sosial dengan berbagai bentuk, baik dalam konten video, hingga tulisan opini.

Dan dari semua konten tersebut, secara garis besar bisa ditarik kesimpulan, betapa banyak wanita yang membahas sisi gelap lelaki berstatus suami.

Lalu saya yang membacanya jadi ngeri sendiri.

Gimana ya? 

Saya cuman berpikir apakah para wanita yang memikirkan masalah Inara dan Virgoun itu, hanya sebatas membahasnya dalam basa-basi atau dijadikan branding akun?.

Bagaimana kalau akhirnya terbawa dalam mood ketika berkumpul dengan suami masing-masing?. Kebayang deh para suami-suami yang tak tahu menahu masalahnya, kena semprotan istrinya, hanya karena istrinya gemas dengan kelakuan Virgoun, hahaha.

Yang lebih ngeri lagi, jika pas suasananya nggak pas, eh malah jadi berantem, kan lucu yak. Yang punya masalah siapa? yang berantem siapa? hahaha.

Baca juga : Jangan Takut Menikah, Ini Tips mendapatkan Suami Anti Selingkuh


Tidak Semua Lelaki Seperti Virgoun

Faktanya, tidak semua lelaki seperti Virgoun kok. Masih banyak lelaki-lelaki baik di dunia ini. Lelaki-lelaki ini, bukannya orang yang lebih suci dari Virgoun sih, tapi mungkin kelebihan mereka adalah punya daya juang yang lebih baik dari si penyanyi lagu romantis tersebut.

Siapa lelaki itu?

Ya suami-suami, yang tetap bertahan dan berusaha, meski setiap langkahnya hanyalah kebingungan menghadapi sikap istri, dan keinginan dirinya.

Suami-suami, yang mungkin juga karena doa istrinya yang tak putus, sehingga Allah lembutkan hatinya, untuk tergerak belajar memahami istrinya.

Lalu, ketika lelaki tersebut sedang berusaha dan fokus pada tujuannya untuk memperbaiki hubungan, tiba-tiba istrinya menyamakannya dengan Virgoun. Kan kasian ya, dan bukannya tidak mungkin, suami-suami tersebut malah mengikuti semua tuduhan istrinya, hahaha.

Sudah menjadi rahasia umum sih, kebanyakan lelaki yang setiap hari dituduh melakukan sesuatu yang tidak pernah dia lakukan. Bahkan mungkin dia sedang berjuang untuk selalu menghindari hal itu.

Ujungnya akan muak, lalu akhirnya benar-benar melakukan tuduhan tersebut.

Jadi, plis sadar wahai ladies!

Jangan samakan suami masing-masing dengan Virgoun hanya karena kasian sama Inara, dan kesal sama suaminya.

Inara, meski sedang sedih, tapi dia cantik dan banyak yang mengejarnya untuk menawarkan kontrak. Kita, tidak semua punya privilege kayak gitu. Jadi, jangan sampai malah berantem gegara masalah Virgoun dan Inara, hehehe.

Baca juga : Thoughts By Creameno, Dari Blog Jadi Buku Favorit


Lelaki yang Karakternya Baik Bisa Berubah Karena Sikap Istrinya

Lagipula ya ladies, tidak semua lelaki berubah karena mata keranjang. Ada juga banyak lelaki yang sebenarnya baik, tapi karena selama ini keinginannya tidak bisa dimengerti oleh istrinya, jadinya lama-lama berubah jadi caper

Kalau caper dengan jadi suami yang malas sih, meski bikin kesal, tapi masih bisa lebih mudah diperbaiki kembali.

Gimana kalau capernya dengan iseng 'bermain api' di belakang istri. Yang begitu-begitu akan sangat sulit diperbaiki dong, karena banyak banget yang awalnya iseng, eh kebablasan.

So, daripada kita merusak mood dan keikhlasan hati dengan membahas sisi buruk kaum lelaki pada umumnya. Mending fokus lebarkan mata di kelebihan pasangan atau suami.

Selalu catat di ingatan semua kebaikan suami, baik yang kecil, apalagi yang besar. Hal-hal demikian insya Allah bikin cinta kita kepada suami akan selalu terjaga.

Dan hidup bersama suami dengan rasa cinta yang sama, apalagi sih yang lebih membahagiakan dari hal itu?.

Baca juga : Memahami Penyebab Suami Malas Bekerja


Demikianlah, jangan melabeli semua lelaki sebagai mahluk yang egois dan semacamnya, hanya karena Virgoun ya Ladies

Sidoarjo, 19 Mei 2023

5 komentar :

  1. Aku cuma di awal ngikutin si Virgoun ini, dan kemudian ga pernah lagi 🤣. Ini aja jadi tau kalo si Inara buka cadar 😅.

    Tapi dari dulu aku memang ga pernah mau banding2kan suami Ama orang lain Rey. Krn mikirnya, aku sendiri ga suka dibanding2in, apalagi sampe disamain selingkuh, matre dll.

    Pernah yaa pas pacaran, si Raka ada muji2 artis gitu. Di depan aku. Sbnrnya banyak pasangan yg begini kan, memuji artis lain , depan pacar atau spousenya. Si spouse atau pacar beberapa ga keberatan, Krn mereka sendiri suka begitu

    Tapi aku ga suka. Jadi pas Raka muji itu artis, aku langsung blak2an bilang ga suka. Dia boleh muji, tapi bukan di depan ku. Di depanku ga bisa samasekali. Dan aku akan ngelakuin hal yg sama. Akhirnya sampe skr, kami ga pernah saling muji artis lain. Apalagi banding2in ke pasangan. Aku percaya aja sih, dan si Raka aku yakin juga gitu. Lah kami tipe yg udah saling nyaman, ngapain juga selingkuh sana sini 🤣. Belum tentu aku dpt yg sesabar Raka 😄.

    Makanya kadang aku suka nasehatin adekku, jangan lah muji2 orang lain atau artis sampe gimana banget depan pasangan. Kita kan ga tau si pasangan sakit ati, cemburu atau gimana dengernya. Muji aja jangan, apalagi nyamain artis selingkuh ke pasangan sendiri, lebih gawat 🤣🤣

    BalasHapus
  2. gara-gara liat judulnya yang agak unik, jadilah mampir kesini buat baca tulisannya kak rey

    BalasHapus
  3. Wah, Mbak Rey update juga dengan info seleb terbaru nih...
    Betul Mbak, tidak semua laki-laki seperti virgoun ini. Kan dulu ada lagunya yang dibawakan oleh siapa, lupa saya, katanya "tidak semua laki-laki...."

    Salam persahabatan,

    BalasHapus
  4. Lagian mikirin juga kagak Rey... Mau Virgoun selingkuh, egp. Mau orang lain percaya semua cowok jahat, ya egp juga. Saya ga bisa larang.

    Saya mah cuma bisa bilang, "Mind your own business" alias ngapain sih mikirin kehidupan orang lain. Nggak guna juga.

    Mendingan fokus dan mikirin diri sendiri dan keluarga saja.

    BalasHapus
  5. sejak kasus ini muncul ke media, di berandaku cukup sering lewat meme meme yang intinya "gara-gara virgoun, akhirnya semua laki-laki dicap sama"
    padahal ga semua juga yang kayak virgoun, bener kata mba rey. Mungkin balik lagi ke niat si lakinya kali ya, pengen cobain flirting atau apa gitu, terus merasa nyaman, keterusan dah

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)