Thursday, March 17, 2022

4 Keuntungan Nonton Moto GP Langsung di Mandalika, Salah Satunya Ketemu Pembalap Profesional

4 Keuntungan Nonton Moto GP Langsung di Mandalika

Lombok merupakan salah sebuah pulau surga yang kaya akan keindahan alam, berlokasi di Kepulauan Sunda atau Nusa Tenggara, dan menjadi salah satu tempat wisata primadona yang ada di Indonesia. 

Layaknya Bali, banyak wisatawan mancanegara memilih Lombok sebagai tempat berlibur, karena Lombok kaya akan keindahan alam seperti pantai dan laut, yang menjadi daya tarik tersendiri.
 
Di Lombok sendiri, terdapat sebuah pulau bernama Mandalika, yang menjadi tempat berlangsungnya balap motor ajang kelas internasional, yaitu Moto GP 2022. Lombok yang sedari dulu sudah dikenal, semakin terkenal oleh warga dunia, karena adanya ajang tersebut. 

Karena momen ini tidak selamanya terjadi, tentu menjadi suatu hal yang berharga dan langka, yang tentunya sayang dilewatkan. Apabila kamu hendak pergi ke Mandalika untuk menyaksikan Moto GP, jangan lupa untuk rental mobil Traveloka, sebagai akomodasi transportasi selama di Mandalika.
 
Karena merupakan momen langka, tidak ada salahnya kamu menghabisi beberapa hari selama di Lombok, ketika pagelaran Moto GP 2022 berlangsung. Selain dapat menikmati momen berharga, terdapat beberapa keuntungan lainnya yang dapat kamu rasakan dengan nonton Moto GP secara langsung di Lombok. 

Berikut ini penjelasannya.
 

Menciptakan Momen Berharga yang Selalu Terkenang


Momen Indonesia menjadi tuan rumah ajang motor balap kelas internasional tentu tidak akan terjadi selamanya. Bisa saja, ini akan menjadi kesempatan yang tentu dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan akan terjadi lagi. Oleh karena itu, momen ini dapat kamu jadikan sebagai momen untuk menghabiskan waktu sembari nonton Moto GP 2022 di Mandalika.
 
Kamu dapat mengunggah berbagai kondisi atau aktivitas kamu selama di Mandalika melalui berbagai platform sosial media. Tentunya, selain untuk sharing momen kebahagiaan, kamu dapat kepuasan tersendiri dengan membagikan aktivitas kamu selama di Mandalika, yang belum tentu semua orang berkesempatan untuk melakukannya.
 
Tak hanya itu, momen ini akan selalu bisa kamu kenang apabila selalu ada pagelaran Moto GP di berbagai negara lainnya, yaitu dengan cara mengingat bahwa kamu pernah menonton secara langsung ajang ini ketika di Indonesia, yang berlokasi di Mandalika.
 

Nonton Moto GP Sembari Wisata Alam


Kedua, kamu dapat nonton Moto GP di Mandalika sembari menikmati pemandangan indah yang tersedia. Seperti yang diketahui, Lombok terkenal dengan pantainya yang indah, serta kekayaan bawah lautnya yang sangat memesona.
 
Banyak wisatawan dari mancanegara pergi ke Lombok karena pantainya yang sangat menakjubkan. Terlebih, beberapa pantai di Lombok memang bisa digunakan secara khusus digunakan untuk para peselancar, karena kondisi ombaknya yang tinggi, dan bagus untuk melatih kemampuan berselancar.
 
Tak hanya itu, kamu juga menikmati keindahan alam Lombok yang berlokasi di pinggir pantai, dengan menyusurinya menggunakan sepeda. Tentunya, pengalaman mengayuh sepeda diiringi pemandangan laut biru akan menjadi salah satu momen termanis yang bisa kamu rasakan selama di Lombok.
 

Berkesempatan Bertemu Pembalap Internasional


Seperti yang telah disebutkan di judul, salah satu keuntungan yang dapat kamu rasakan dengan nonton Moto GP secara langsung di Lombok yaitu, berkesempatan bertemu dengan pembalap kelas dunia, yang mungkin hanya bisa terjadi satu kali seumur hidup!
 
Karena pagelaran Moto GP 2022 di Mandalika, semua pembalap Moto GP yang berasal dari seluruh dunia berkumpul di Lombok. Tentunya, ini dapat membuka kesempatan besar bagi kamu untuk bisa bertemu salah satu pembalap terkenal tersebut.
 
Momen ini akan menjadi momen tak terlupakan, dan kamu juga bisa membagikan pengalaman anti mainstream ini melalui sosial media!
 

Mempromosikan Lombok Sebagai Tempat Wisata


Terakhir, keuntungan lain yang bisa kamu rasakan ketika nonton Moto GP secara langsung di Lombok yaitu, memperkenalkan Lombok ke dunia.
 
Tentunya, selama liburan, kamu pasti akan membagikan beberapa momen menarik selama di Mandalika, Lombok, ketika menyaksikan Moto GP 2022 berlangsung.
 
Hal ini dapat memberikan dampak baik, lho! Secara tidak langsung, kamu juga telah mempromosikan Lombok sebagai tempat wisata yang indah, yang ada di Indonesia. Tentunya, ini dapat berakibat bagus untuk perekonomian para warga di sekitar daerah wisata. Sangat menarik, bukan?
 
 
Itulah beberapa keuntungan yang dapat kamu rasakan dengan menyaksikan pagelaran Moto GP secara langsung di Mandalika, Lombok. Apabila kamu berencana untuk rental mobil, jangan lupa untuk cek Traveloka Lifestyle SuperApp, untuk menikmati berbagai promo serta deals menarik lainnya!

Sumber gambar: okezone.sport

4 comments :

  1. Huaaa pengen bgt dong nonton langsung di Mandalika tp sikon sangat ga memungkinkan wkkwwk

    ReplyDelete
  2. wisata alam Lombok masih alami, tapi jaraknya berjauhan, kalau kesana rame-rame sama sohib lebih seru
    moto gp, tiket Indo lebih mahal dari yang di Sepang malaysia.
    tiket yg VIP mehong, hiks, akses buat ketemu pembalapnya lebih mudah yang VIP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhhh mungkin juga karena efek pandemi ya, kalau jauhan gitu, nggak bisa praktis didatangin semuanya

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top