Friday, February 18, 2022

Tertarik Jadi Dropshipper? 6 Ide Bisnis Online Ini Bisa Jadi Pilihan

6 Ide Bisnis Online untuk dropshipper

Teknologi masa kini membuat kita bisa melakukan berbagai aktivitas hanya dengan cara memegang smartphone kesayangan kita. Salah satunya adalah bekerja dan menghasilkan uang, dan menjadi dropshipper adalah salah satunya. 

Kita bisa berjualan dan menghasilkan uang dengan cara mempromosikan sebuah produk berkualitas milik orang lain.

Sisi menariknya adalah kita tidak perlu mengeluarkan modal dan juga tidak perlu menyimpan stok atau menyediakan barang jualan tersebut. Kita hanya perlu mempromosikan barang anda ke konsumen lewat media sosial dan e-commerce kita. 

Lalu, jika ada konsumen yang tertarik untuk membeli, maka kita bisa langsung melaporkannya ke supplier atau distributor.

Kini, ada sebuah platform reseller dan dropshipper ternama dan terpercaya yang bisa memudahkan kita sebagai dropshipper untuk berjualan dan juga mencari supplier yang cocok untuk kita. 

Evermos adalah platform yang menjembatani antara supplier dengan para reseller dan dropshipper. Evermos juga menyediakan berbagai produk halal dan terpercaya dengan kategori paling terlengkap mulai dari produk lokal hingga produk luar negeri.

Berikut ini adalah 6 ide bisnis online yang sedang ramai dan paling banyak dicari sekarang ini. Tentunya ide ini bisa menjadi pilihan kita untuk menjadi dropshipper. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.


1. Skincare dan make up


Menjadi salah satu kebutuhan yang paling dicari oleh seluruh kalangan baik itu wanita maupun laki-laki, skincare dan make up tentunya menjadi barang yang paling laris dijual dimana-mana. 

Skincare dan makeup juga bisa menjadi salah satu produk yang kita jual sebagai dropshipper, mengingat kedua barang ini selalu dicari karena digunakan sehari-hari. 

Kita bisa memilih produk skincare dan make up mana yang menurut kita cocok untuk dipromosikan dan menarik banyak peminat sehingga mendatangkan keuntungan yang besar untuk kita.


2. Produk bayi


Barang kedua yang paling sering dicari di toko online adalah produk untuk kebutuhan bayi. Seperti contohnya selimut bayi, peralatan makan untuk bayi, susu bayi hingga barang-barang yang tergolong cukup mahal seperti stroller untuk bayi. 

Produk peralatan untuk bayi ini tentunya bisa menjadi salah satu opsi bisnis online kita sebagai dropshipper.


3. Peralatan masak


Kini, peralatan masak seringkali banyak dipromosikan lewat jualan online. Apalagi, peralatan masak adalah salah satu peralatan rumah tangga yang penting untuk dimiliki. Memiliki peralatan masak yang lengkap menjadi impian para ibu rumah tangga. 

Kita bisa memilih peralatan masak untuk bisnis online kita sebagai dropshipper. Kita bisa menjual peralatan masak dimulai dari printilan kecil seperti pisau dapur, alat makan, hingga yang terberat seperti oven dan microwave.


4. Pakaian


Pakaian adalah salah satu barang yang terpenting, yang tentunya tidak akan pernah habis dicari oleh seluruh kalangan masyarakat. Berbagai model pakaian dijual dimana-mana, dimulai dari produk lokal yang tak kalah bagus, hingga produk luar negeri yang ternama. 

Seiring zaman, perkembangan model pakaian selalu semakin bagus dan beragam. Kita bisa memilih bisnis pakaian sebagai dropshipper, tentunya akan lebih menjanjikan dan menghasilkan keuntungan yang lebih untuk kita.


5. Pakaian muslim


Pakaian muslim juga menjadi salah satu kebutuhan terpenting untuk para muslim dan muslimah. Barang-barang khusus seperti mukena, sarung, hijab, dan lain sebagainya, menjadi barang yang laris dan banyak dicari. Kita bisa mencoba dropship pakaian muslim dan menjadi bagian dari dropshipper di Evermos.


6. Perlengkapan dekorasi rumah


Salah satu bisnis online yang ramai dan banyak dicari adalah perlengkapan dekorasi rumah. Kini, dekorasi rumah banyak berkiblat kepada konsep korean aesthetic yang memiliki model dekorasi simple namun terlihat aesthetic

Anda bisa mencoba dropship berbagai perlengkapan dekorasi untuk rumah, karena bisnis yang satu ini banyak dicari dan tentunya lumayan menjanjikan untuk penghasilan kita.


Nah, itu dia 6 ide bisnis online yang bisa kita coba untuk menjadi dropshipper dari salah satu toko online yang menjual barang-barang tersebut. Kita akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan berbisnis bersama Evermos. 

Cari supplier di Evermos sekarang juga, lalu kita bisa langsung berjualan sebagai dropshipper. Yang tak kalah menarik adalah, kita bisa berbisnis di Evermos dropship tanpa modal

Tunggu apalagi, bergabung bersama Evermos sekarang juga dan nikmati berbagai keuntungan dan kemudahan berbisnis bersama Evermos.

4 comments :

  1. kendala jadi dropshiper adalah ketika konsumen minta sistem pembayaran COD, pusing tujuh keliling. Barang sudah minat, tp kendala di pembayaran. Ada solusi nggak?

    ReplyDelete
  2. sekarang drpshipper skincare jadi yang banyak diminati
    tapi kayak baju bayi juga si
    temenku sampe bisa beli motor gara2 jadi dropshipper baju bayi
    palagi korona ini orang males ke toko jadi makin jaya usahanya

    ReplyDelete
  3. Pakaian muslim atau produk bayi sepertinya menarik untuk dijadikan dropship karena lagi ramai kayaknya.

    Enaknya jadi dropshiper itu tanpa modal jadi tidak ada resiko rugi ya mbak. Asal pintar mengelola bisa jadi pendapatan bulanan yang lumayan.

    ReplyDelete
  4. nahh dulu tuh aku pengen punya bisnis kecil-kecilan, tapi malah mikir modal, padahal bisa jadi dropshipper ya
    temen kantorku ada yang begini dari dulu, masih bertahan sampe sekarang, karena dia juga suka jualan dan emang sukaaaa

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top