Lipstik Oriflame Berlabel Sertifikasi HALAL Dari MUI ?

produk oriflame bersertifikat halal



Sharing By Rey - Lipstik Oriflame berlabel sertifikasi HALAL dari MUI ? pastinya menjadi pertanyaan dari banyak orang.

Hari ini, di Heritage Room Plataran Borobudur Hotel, di adakan meeting tahunan antara manajemen Oriflame dengan top 15 Leader Oriflame Indonesia.



Ada banyak yang di bahas yang pastinya tentang memajukan bisnis Oriflame.


Dan di sore hari, terdengarlah salah satu berita di timeline facebook beberapa leader yang mengikuti meeting tersebut, bahwa Oriflame akhirnya telah berhasil mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI, dan akan di pasarkan pada bulan Desember 2016 mendatang.


produk oriflame bersertifikat halal
Beberapa warna cantik lipstik HALAL Oriflame The One Colour Stylist Lipstick

Sumber gambar : FB Ilnayuti Sari

Akhirnya, setelah sekian lama menjadi perdebatan baik orang awam yang benar-benar tidak tahu tentang produk Oriflame, maupun orang yang mencari-cari kelemahan Oriflame, yang mungkin karena terheran-heran mengapa Oriflame semakin maju saja muahahaha

So excited banget menyambut berita ini, karena HALAL adalah salah satu komitmen saya sebagai muslimah.
Dan kosmetika yang paling penting benar-benar HALAL dan AMAN adalah lisptik, karena aplikasinya ada di bibir yang mana kadang ikut tertelan saat kita sedang makan ataupun minum.

produk oriflame bersertifikat halal
Ini dia penampakan kemasan yang telah di labeli sertifikasi HALAL by MUI

Kebayang kan kalau kita mengenakan lipstik yang tidak jelas keHALALan nya? atau mungkin terbuat dari bahan-bahan berbahaya?

Alhamdulillah, sebelum Lipstik Oriflame berlabel halal sebenarnya saya sudah yakin, insya Allah kosmetika oriflame itu HALAL, mengapa?


Yup, karena sudah jelas terpampang di surat tersebut bahwa walaupun belum memiliki SH (Sertifikat Halal) (saat itu) tapi ORIFLAME mengeluarkan surat pernyataan secara global yang berisi pernyataan yang merupakan poin point dari halal. Salah satunya yang paling penting :
  • Tidak memiliki kandungan Babi dan Anjing
  • Tidak memiliki kandungan dari kematian hewan, termasuk pembunuhan terhadap hewan yang dilakukan tanpa prosedur islam
Seiring dengan perkembangan zaman dan bisnis, Oriflame akhirnya terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas kepercayaan masyarakat terhadap berbagai produknya, salah satunya mulai mengurusin hingga tuntas agar kosmetikanya bersertifikasi HALAL.

Dan Alhamdulillah, terbukti dengan bersertifikasi HALAL nya salah satu lipstik favorit produk Oriflame.

Insya Allah Oriflame tidak akan berhenti sampai di sini mematenkan sertifikasi HALALnya, karena memang insya Allah semua produknya HALAL.

Jadi, anda butuh kosmetika HALAL? Oriflame dong :)


Sidoarjo, 25 Oktober 2016


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)