Keuntungan Menjadi Member Oriflame, Layak Nggak?

keuntungan-berbisnis-oriflame


Keuntungan menjadi member Oriflame itu banyak. Baik member biasa, maupun menjadi pebisnis MLM dari brand asal Swedia ini.

Bagi kebanyakan wanita, menjadi member sebuah produk atau tempat belanja merupakan kesenangan tersendiri.

Bagaimana tidak? dengan menjadi member, kita akan memperoleh harga dan penawaran spesial dari produk atau tempat belanja tersebut. Meskipun mungkin diskon yang diberikan tidak seberapa, namun lumayanlah, ketimbang tak ada potongan sama sekali.

Baca juga : Cara Bisnis Oriflame yang Jarang Diungkap Sebelum Jadi Member

Saya sendiri, punya beberapa kartu member. Yang paling sering ya produk susu formula (maklum emak-emak :D ), juga member dari beberapa departemen store (bukannya gila shooping sih, cuman pas ditawarin, ya udah sekalian saja).

Sayang sekali, beberapa kartu member tersebut punya kekurangan-kekurangan, misalnya daftarnya mahal, ada biaya keanggotaan tahunan dan juga diskon yang kita dapatkan tidak seberapa.

Sejak saya menjadi member/konsultan #Oriflame, saya jadi merasakan banyak keuntungan mempunyai kartu member. Apa saja keuntungannya? seperti berikut ini :
  1. Biaya daftarnya sangat murah. 
  2. Bebas biaya keanggotaan seumur hidup.
  3. Diskon 23persen untuk semua produk dan bonusnya berlimpah.
  4. Beli produk mudah, cukup order online tanpa harus keluar rumah
  5. Tidak ada minimum dan maksimum order.
  6. Tidak ada target dan keharusan yang memberatkan member (jika ada yang mengatakan Oriflame di paksa belanja terus, itu artinya teman-teman salah pilih upline atau salah tempat daftarnya :D )
  7. Produknya terjamin keasliannya, ini dikarenakan produknya hanya bisa didapatkan di kantor-kantor cabangnya dengan cara order online ataupun langsung datang ke kantor cabangnya.
  8. Bisa dijual kembali dan mendapatkan keuntungan langsung 23%.
  9. Bisa dijadikan bisnis jangka panjang, dengan cara membangun jaringan kerja.
Baca juga : Kata-Kata Mencari Reseller Bisnis Oriflame tanpa Berlebihan

Dan masih banyak lagi kelebihan2 menjadi member/konsultan #oriflame.

Oh iya, selain kelebihan di atas, ada lagi nih salah satu kelebihan yang bikin saya jatuh cinta ama #Oriflame, yaitu saya bisa membeli produk-produknya secara GRATIS :D
Loh kok Gratis?, Iya GRATIS!!

Karena saya tidak hanya menjadikan keanggotaan saya sebagai konsumen saja, tapi saya menjadikannya sebagai bisnis, yang mana saya akan mendapatkan Performa Diskon dari #Oriflame.

Berapa jumlahnya? Ya beragam dong, dari recehan puluhan ribu hingga ratusan juga, waoo...

Jadi saya, bisa menjadi ibu rumah tangga yang semakin cantik, terawat, sehat, langsing dan berpenghasilan tanpa harus membuat suami sedih karena duitnya berkurang banyak dipakai perawatan istrinya. Pastinya suami sudah tak punya alasan lagi melirik wanita lain :D

Baca juga : Bisnis Menjanjikan 2023 yang Datangkan Cuan

Asyik kan?

Nah bisnis ini cocok juga buat adik-adik mahasiswa nih, lumayan banget kan? bisa makin cantik dan terawat, dapat duit tambahan pula buat tabungan ataupun membeli ini itu. Tanpa harus menghabiskan uang kiriman orang tua.

Jombang, 2 April 2014

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)