AC Neuva Pro Polytron, Cepat Dingin dan Hemat Energi

ac-neuva-pro-polytron

Air Conditioner Neuva Pro Polytron merupakan salah satu air conditioner yang memberikan garansi cepat dingin atau uang kembali. 

Tentu saja hal ini menjadi jawaban dari kebutuhan banyak orang akan ruangan yang sejuk dan dingin. Yang dapat dinikmati dalam waktu cepat, tapi tidak membuat tagihan listrik membengkak.

Udara yang semakin terasa gerah hingga panas, membuat banyak orang merasa tidak nyaman karenanya. Sehingga penggunaan AC sudah menjadi sebuah kebutuhan.

Namun di sisi lain, pemilihan alat penyejuk ruangan yang pas untuk kebutuhan dan kemampuan, juga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Agar nantinya kenyamanan yang didapatkan, tidak juga menjadi beban karena tagihan listrik yang naik drastis.

Baca juga : Kulkas 2 Pintu Polytron yang Cocok untuk Kebutuhan Keluarga


Tips Memilih AC Sesuai Kebutuhan dan Kemampuan  

Zaman sekarang, banyak jenis AC yang beredar di pasaran, yang tentu saja akan membuat bingung, harus memilih AC seperti apa.

Agar tidak salah pilih, berikut tips sederhana yang bisa dipertimbangkan dalam memilih AC yang sesuai dengan kebutuhan, maupun kemampuan kita.

ac-neuva-pro-polytron

1. Sesuaikan dengan luas ruangan

Pemilihan AC yang utama adalah dengan mempertimbangkan luas ruangan yang akan memakai AC tersebut. Dari luas ruangan tersebut, kita bisa menentukan AC dengan berapa PK (Paard Kracht) yang akan dibeli.

Jangan sungkan mencari tahu ukuran PK yang pas untuk luas ruangan yang akan diletakan penyejuk ruangan tersebut.

Sehingga kita bisa memutuskan, apakah akan membeli AC dengan 1/2 PK, 3/4 PK. 1 PK dan sebagainya.


2. Pilih jenis AC sesuai kebutuhan

Hal penting lainnya yang harus diperhatikan sebelum memilih AC adalah, mengetahui kebutuhan kita terhadap penyejuk ruangan tersebut.

Apakah digunakan untuk ruangan biasa di rumah, atau ruangan besar yang biasa terdapat di kantor-kantor dan semacamnya, serta hotel.

Termasuk memikirkan lamanya kebutuhan pemakaian AC, apakah harus sepanjang hari? atau hanya beberapa jam saja?.

Baca juga : Rice Cooker Donabe by Polytron, Bagus dan Tahan Lama


3. Pilih AC dengan fitur terbaik dan hemat energi

Yang tidak kalah pentingnya adalah pemilihan AC itu sendiri, di mana memilih AC dengan fitur terbaik serta hemat energi adalah hal yang penting.

Fitur-fitur penting yang dibutuhkan tersebut adalah, bisa menghasilkan udara yang bersih, segar dan sehat, awet dan tahan lama, serta tidak berisik. Dan yang paling penting bisa mendinginkan ruangan dengan cepat, tapi tetap hemat energi.

Seperti fitur yang ada pada AC Neuva Pro Polytron.


Keunggulan AC Neuva Pro Polytron

Air Conditioner (AC) Neuva Pro Polytron adalah alat penyejuk ruangan yang hadir untuk memberikan solusi dengan pendinginan yang ekstrim cepat, tapi tetap lebih hemat energi. 

Proses pendinginannya bisa dibilang ekstrim cepat, bahkan diklaim 40% lebih cepat dari AC biasa. Tentu saja hal ini memberikan manfaat besar di saat cuaca sedang sangat panas seperti yang sering terjadi akhir-akhir ini. 

 AC Neuva Pro Polytron ini juga tersedia dalam ukuran, di antaranya : 1/2 PK (0.5 PK), 1 PK,  1 1/2 PK (1.5 PK) dan 2 PK.

Dan ada beberapa keunggulan yang diberikan oleh AC ini, yaitu:


1. Dengan desain High Efficiency Cooling Engine 

AC Neuva Pro Polytron ini dilengkapi dengan teknologi High Cooling Capacity yang membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h (khusus untuk AC 1/2 PK , PAC05VZ Series). Hal ini membuat proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC lain dikelasnya.

Jangkauan udaranya juga lebih jauh dan merata, dikarenakan adanya teknologi 4D auto Swing (fitur khusus tipe PAC 18VZ, AC 2 PK). Yang membuat sirip udara Empat Dimensi (atas - bawah - kiri -kanan) dan menjadikan aliran udara dingin lebih cepat merata keseluruh ruangan.

Baca juga : Tanda-Tanda Alergi Dingin


2. Teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik

ac-neuva-pro-polytron

Menariknya, dengan keunggulan yang dapat membuat ruangan jadi sejuk dan dingin lebih cepat, namun tetap hemat energi, jadi anti sekering turun.

Di mana hal ini dikarenakan AC ini dilengkapi dengan teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik. Sehingga tidak membutuhkan daya listrik besar saat AC Neuva Pro dinyalakan.


3. High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%.

ac-neuva-pro-polytron

AC Neuva Pro Polytron ini dilengkapi kombinasi High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%. Bukan hanya itu, terdapat juga Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, serta HEPA Filter yang dapat mencegah penyebaran bakteri.

Karenanya, udara dalam ruangan tetap bersih, segar dan sehat.


4. Lebih awet dan tahan lama

ac-neuva-pro-polytron

AC Neuva Pro ini dilengkapi dengan lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin) pada kondensor dan evaporator. Hal ini berguna untuk meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih tahan lama. 

Juga membantu mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur, serta tidak mengeluarkan bau tak sedap. 

Dilengkapi juga dengan Garansi Service AC 10 Tahun Kompresor dan 3 Tahun Spare Part (termasuk remote AC)

Baca juga : Samsung Galaxy 5G Harga 3 Jutaan, Ini Pilihannya 


Kesimpulan dan Penutup

Memilih AC yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan itu penting, dengan cara mempertimbangkan luas ruangan serta jenis kebutuhan yang akan dipergunakan.

Dan yang penting juga adalah memilih AC dengan fitur serta keunggulan lebih seperti lebih awet dan tahan lama, menghasilkan udara yang bersih dan segar. Serta tak kalah pentingnya bisa mendinginkan ruangan dengan cepat, tapi tetap hemat energi.

Seperti fitur yang menjadi unggulan utama dari AC Neuva Pro Polytron, yang lebih cepat dingin tapi hemat energi. 

Karenanya, segera miliki produk air conditioner Polytron Neuva Pro Series. Yang bisa diperoleh melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan kita semua.

2 komentar :

  1. Eh baguus nih features nya. Ac ku sbnernya udh waktunya diganti Rey. Udah 12 THN, dari awal nikah 🤣🤣. Memang sih masih dingin, tapi itu Krn di servis rutin. Cuma udh mulai berasa kalo dinginnya ga seperti dulu.

    Aku juga pale AC Polytron utk kamar anak2. Dan terbukti tangguh. Makanya kalo mau ganti , kayaknya bakal Polytron lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wewwww, awet banget ACnya Mba, AC saya cuman bertahan berapa tahun ya? udah rusak karena dulu di Jombang kena debu gunung Kelud meletus, penuh debu deh, terus sejak saat itu makin bermasalah

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)