Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo untuk Kebutuhan Keluarga

kulkas-2-pintu-polytron-belleza-jumbo

Kulkas 2 pintu seperti Polytron Belleza jumbo telah menjadi sebuah kebutuhan keluarga yang sulit untuk diabaikan.

Dengan berbagai kesibukan yang dialami oleh hampir semua orang, tak heran jika sangat membutuhkan kulkas, terlebih kulkas yang kapasitasnya lebih besar, agar bisa mempermudah kegiatan stock bahan makanan.

Bukan hanya sebagai stock bahan makanan, kulkas 2 pintu juga sangat berguna untuk memisahkan antara bahan makanan beku dengan sayuran. Agar bahan makanan tidak mudah rusak. 

Ini penting banget ya, terlebih jika harus memilih kulkas dengan kapasitas yang lebih besar, agar bisa memuat stock bahan makanan lebih banyak.

Baca juga : Menu Sahur Praktis Anti Ribet Ala Rey

Nggak pengen kan, udah beli stock makanan banyak, eh malah rusak.


Tips Memilih Kulkas 2 Pintu untuk Kebutuhan Keluarga

Dalam membeli kulkas 2 pintu, ada beberapa tips yang bisa diterapkan agar tidak salah pilih, yaitu:


1. Pertimbangkan Daya yang dibutuhkan

Sebaiknya sih pilih kulkas dengan daya listrik yang lebih hemat ya. Selain bisa menghemat listrik dan uang. Pun juga bisa menghemat energi.

Dan yang pasti, daya yang dibutuhkan, tidak melebihi daya listrik rumah keseluruhan. Jangan sampai pakai kulkas, eh malah bikin tegangan listrik nggak stabil, karena dayanya nggak cukup.

Dan juga, jangan sampai setelah pakai kulkas 2 pintu, malah bikin stres dengan tagihan listrik yang jadi membengkak.

Baca juga : Tips Memilih Rice Cooker yang Bagus dan Tahan Lama


2. Harga kulkas 2 pintu

Berikutnya adalah, jangan lupa mempertimbangkan harga kulkas. Tentunya sesuaikan harga kulkas incaran dengan kemampuan keuangan masing-masing. 

Atau dengan kata lain, sesuaikan dengan budget yang direncanakan.


3. Ukuran dan kapasitas kulkas 2 pintu

Dalam memilih ukuran dan kapasitas kulkas, pastikan disesuaikan dengan ruangan yang kita punyai. Lalu sesuaikan juga dengan kebutuhan kapasitas yang kita inginkan.

Diteliti juga dengan bener, kadang kulkas 2 pintu yang terlihat besar, belum tentu kapasitas isinya banyak.

Akan lebih baik sih memilih kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo, yang memang kapasitasnya cocok untuk kebutuhan keluarga.


Review Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo

Mengapa sih harus memilih kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo? Tentu saja salah satunya karena fiturnya yang beragam. 

Di antaranya : 


1. Jumbo capasity

Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo ini, merupakan bagian dari kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series.

Kulkas ini dilengkapi dengan lebar rak yang lebih luas hingga 58cm. Karenanya sangat cocok untuk kebutuhan keluarga. Khususnya yang butuh space jumbo atau lebih luas, untuk mengisi stock makanan sekeluarga.

Baca juga : Di Rumah Aja, Bikin Saya Kangen Tempat Ini 


2. Luxurious curved edge design

Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo Series ini, didisain dengan borderless curved edge. Terbuat dari Tempered Glass Door sehingga bikin kulkas lebih tahan dari benturan keras, serta anti karat.


3. Smart inverter

Dan yang paling menarik, kulkas ini lebih hemat energi hingga 30%, jadi tidak perlu khawatir tagihan listrik jadi naik dan membengkak.


4. Dedorizer

Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo Series ini dijamin selalu anti bau dan tetap segar. Dengan teknologi Deodorizer yang memungkinkan dapat dicuci dan dipakai kembali.

Hal ini dapat menjadikan kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Series ini, selalu bebas dari bau tidak sedap.


5. Removable ice compartment

Kulkas ini juga menyediakan ukuran freezer yang lebih luas, serta kompartment es batunya pun bisa di pindahkan.

Hal ini dapat memberikan extra space untuk mengisi bagian freezer, dengan bahan makanan beku yang lebih banyak.


Kesimpulan dan Penutup

Memiliki kulkas 2 pintu di zaman sekarang itu, sudah menjadi seperti sebuah keharusan. Hal ini dikarenakan kulkas sangat membantu untuk menyimpan berbagai bahan makanan dengan baik.

Dengan kulkas 2 pintu, bahan makanan beku dan sayuran atau buah maupun bahan makanan yang tidak perlu dibekukan, bisa dipisahkan.

Dan memilih kulkas 2 pintu terbaik, dengan fitur-fitur yang melengkapi kebutuhan yang diinginkan itu penting. Seperti kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo, yang fitur-fiturnya mendukung kebutuhan keluarga masa kini. 

Karenanya segera deh miliki produk kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi “polytron.co.id” atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan kita semua.


Sidoarjo, 09 Februari 2023

Sumber: https://polytron.co.id/home-appliances/kulkas/kulkas-2-pintu-belleza-jumbo/ diakses 09 Februari 2023

Gambar: 

Demikianlah artikel tentang kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo, yang fitur-fiturnya sangat cocok untuk menampung berbagai kebutuhan keluarga. Semoga bermanfaat.

14 komentar :

  1. Dari dulu sukaaa liat designnya Polytron ini, mewah aja kliatan ❤️.

    Mau ganti kulkas, tapi yg di rumah msh bagus 😅. Kulkas buatku penting, tapi skr ini, sejak asisten resign, bisa dibilang kulkasku kosong Rey 🤣. Krn udah ga masak kan, milih katering aja. Palingan pun kalo ada isi nya, telur atau ikan buat kucing2ku 🤣. Itu doang.

    Ini ga bagus sih memang, karena kapasitasnya jadi ga sesuai dan malah bikin boros. Tapi gimana, kalo mau nyetok, terkadang suka lupa masaknya, trus busuk 🤣

    BalasHapus
  2. Ini desainnya kulkas 2 pintu Polytron Belezza Jumbo cakep bener..kapasitas sesuai kebutuhan keluarga dan yang paling oke smart inverter jadi hemat listriknya. Mauuu satu!

    BalasHapus
  3. Ndilalah kulkas d rumah kyknya dah masuk masa persiapan pensiun 😆
    Boljug nih klo ganti kulkas dua pintu.coba deh aku ajukan proposal k bapaknya Sidqi 👌

    BalasHapus
  4. udah lama naksir kulkas 2 pintu Polytron Belleza jumbo dan sedang ngumpulin uang untuk beli
    Karena kulkas lama udah sering rusak dan bau
    Tambah semangat nabung sesudah baca reviewnya Mbak Rey deh ^^

    BalasHapus
  5. saat ini, di rumah kami sudah pakai kulkas 2 pintu polytron belleza, tapi ternyata sekarang ada yang jumbo yaa. wahh semoga bisa beli yang jumbo ini saat pindahan ke rumah baru nanti, amiiin

    BalasHapus
  6. Penampilannya cantik ya. Gambar-gambar bunga itu bikin secara visual, kulkasnya unik dan punya ciri khas. Sekarang2 memang lah ya, kebutuhan akan kulkas 2 pintu tuh sudah kebutuhan primer. Apalagi jika anggota keluarga banyak dan butuh sistem penyimpanan produk yang harus bertahan lama. Aiihh jadi pengen ganti kulkas deh Mbak Rey hahahaha.

    BalasHapus
  7. Baru punya yang belleza 1 pintu aja udah seneng sekarang ada lagi yang dua pintu. Belleza polytron emang selalu inovatif sih..
    Seingatku pertama kali muncul kulkas bermotif juga belleza polytron yaa

    BalasHapus
  8. Saya juga pakai kulkas Politron di rumah cuman beda tipenya. Kulkas Belleza dua pintu ini keliatannya elegan banget ya. Ada motif bunganya. Cakep.

    BalasHapus
  9. Punya kulkas 2 pintu itu simplenya gak bertumbuh cepat si bunga es nya, pernah daku dengar begitu. Apalagi ini asiknya kulkas dua pintu dari Polytron yang jaminan kualitasnya terjaga ya

    BalasHapus
  10. Wah iya, untuk keluarga memang penting memilih kulkas jumbo
    Apalagi kalau hemat listrik
    Dan Polytron emang sudah teruji kualitasnya

    BalasHapus
  11. Mau puasa perlu banget kulkas dua pintu tapi bisa hemat listrik .cocok kulkas polytron

    BalasHapus
  12. Kemarin pas jalan-jalan juga semangat banget lihat-lihat kulkas.
    Berharap bisa ganti karena kulkas yang saat ini digunakan sudah sejak menikah. Rasanya pengen punya kulkas 2 pintu yang cantik nan aesthetic seperti Polytron Belleza.

    BalasHapus
  13. salah satu wish list ini sih mbak, kulkas 2 pintu apalagi dari polytron ya yang kualitasnya nggak perlu diragukan lagi

    BalasHapus
  14. polytron ini desainnya bagus-bagus, selain itu awet juga produknya. punya dispensernya sampai sekarang masih bagus. kualitasnya terjamin banget deh..

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)