Boss Baby, Mengenalkan Asyiknya Punya Adik Kepada Si Sulung

review film boss baby

Boss Baby merupakan film kartun anak yang paling ditunggu oleh Darrell. 
Jadi ceritanya, semalam kami ditraktir pak Suami makan Ramen Ichiro di foodcourt Giant Waru, Sidoarjo.

Pas mau pulang, lewat di depan penjual DVD dan tadaaa... film kartun yang sempat bikin mupeng saat liat trailernya beberapa bulan lalu telah tersedia dalam versi Originalnya.
Alhasil kamipun membelinya.

Sesampai di rumah, saya lalu nonton berdua dengan Darrell karena pak Suami #PapiDady, harus balik lagi ke proyek (nyaris setiap malam selalu lembuuuurrrr hiks)

Dan ternyata, film Baby Boss sangatlah lucu dan menarik serta penuh arti.
Pas banget buat di tonton oleh si Darrell yang sebentar lagi insha Allah bakal punya adik, setelah menjadi anak tunggal selama hampir 7 tahun lamanya.


Review Dan Sinopsis Film Boss Baby


Tim Templeton, seorang anak yang sangat berbahagia dengan kehidupannya saat itu, punya kehidupan yang seru. Ayah ibu yang sangat menyayanginya, meskipun kedua orang tuanya begitu sibuk, namun mereka tidak pernah melewatkan 'Tim Time' yaitu waktu bermain bersama Tim.

Sampai pada suatu hari, kehidupan bahagia Tim terusik dengan kedatangan seorang bayi lucu. Yang berpakaian aneh layaknya seorang pekerja kantoran dengan memakai jas lengkap dengan dasinya.

Kedatangan bayi lucu nan aneh tersebut merampas semua perhatian ayah ibunya. Sampai akhirnya Tim mengetahui kalau ternyata bayi tersebut bukanlah bayi sembarangan. Namun seorang bayi leader yang bekerja pada perusahaan Baby Corp.

Film ini menceritakan bahwa seorang bayi bukanlah berasal dari perut ibu. Namun berasal dari sebuah perusahaan yang bernama Baby Corp tersebut.

Bayi - bayi ini di produksi lalu di lakukan pengetesan layak tidaknya untuk di kirim ke keluarga - keluarga yang memintanya, dan salah satu pengetesannya adalah melalui titik geli.

Boss baby juga merupakan salah satu bayi keluaran perusahaan tersebut, namun saat melewati test tersebut. Titik gelinya ternyata tidak sama dengan bayi lainnya sehingga saat di gelitik, dia tidak tertawa dan akhirnya sang boss bayi di kirim ke kantor manajemen untuk bekerja di sana.

Singkat cerita karena adanya penurunan permintaan bayi, di karenakan adanya penjualan anak anjing yang lucu. Baby boss akhirnya di kirim ke keluarga Tim yang mana juga dikarenakan orang tua Tim bekerja di Puppy Co yang memproduksi anak anjing tersebut.

Setelah melalui masa perebutan kekuasaan akan perhatian ayah ibunya yang mengakibatkan Tim di hukum. Mereka, Tim dan Boss Baby sepakat untuk bekerja sama demi mengembalikan keadaan seperti semula.

Tim memperoleh kehidupan dan kasih sayang penuh dari ayah ibunya seperti dulu, dan Baby Boss bisa kembali ke perusahaan dan mendapatkan promosi kenaikan jabatan sesuai impiannya.

Namun ternyata, kerja sama keduanya menciptakan chemistry tersendiri bagi mereka. Tim mulai merasakan betapa asyiknya punya adik dan Baby Boss mulai merasakan betapa asyiknya mendapatkan kasih sayang keluarga.

Di akhir cerita, keduanya berhasil menyelamatkan Baby Corp, namun Baby Boss akhirnya memilih untuk meninggalkan jabatan barunya dan menjadi bayi normal yang dikirim ke keluarga Tim.

-----------------------------------------------------------

Darrell begitu senang menonton film ini, dan saat iseng menanyakan padanya, apakah senang punya adik?
Dengan bersemangat dia menjawab 
"Iya mi, senang banget!"


Film ini hampir mirip dengan film Storks, yaitu film kartun yang menceritakan bahwa bayi itu di beli dari perusahaan di atas langit dan di antar ke bumi oleh para bangau.

Karena kartun tersebutlah kakak Darrell kemudian merengek minta di belikan adik cowok hahaha..
Lalu saat saya menjelaskan bahwa semua itu hanya ada di dunia kartun, dia gak percaya.

Bahkan Darrell berkata akan menulis sendiri surat untuk bangau agar di kirimin adik cowok untuk dia hahaha :D

Nah ibu - ibu, sedang galau karena si sulung tantrum dengan kehadiran adiknya?
Film ini bisa jadi rekomendasi yang tepat buat anak - anak kita.

Semoga bermanfaat

Sidoarjo, 26 Mei 2017

@reyneraea

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)