Fuji Thariq Putus, Bukan Jodoh dan Ini Faktanya!

fuji-thariq-putus

Fuji Thariq putus dong! luar biasa banget si Rey bahas beginian hahaha!. Padahal, ye kan biasa banget anak muda mah. Pacaran, lalu putus.

Meskipun nggak biasa sih buat saya. Dulu saya pacarannya sering putus, tapi nyambung lagi. Orang putusnya ngasal, hehehe.

Jadi ceritanya, tengah malam gini ada notifikasi twitter, sebuah tweet yang nyinyirin klarifikasi Fuji Thariq muncul di akun saya.

Pas liat trending, wah iya... si Fuji trending dong. Lalu saya tenggelam terkekeh-kekeh membaca beberapa tweet mengenai hal itu.

Salah satunya, tweet yang mirip banget ketika kasus Leslar KDRT dulu.  

Baca juga : KDRT Leslar yang Mengejutkan

"Demi apa, mak gw nangis karena Fuji Thariq putus?"

Hahaha.

Astaga deh mamak-mamak ini, segala anak muda pacaran ditangisi sedemikian rupa. Saya nggak tahu sih ya, itu mamak-mamak usia berapaan ya?. Karena saya kan juga mamak-mamak, tapi boro-boro ngidolakan anak muda kayak Fuji Thariq yang bahkan punya fans bernama Thofu

Oppa-oppa Korea aja, saya nggak tertarik! Asal jangan disuguhi Tom Cruise atau Gerard Butler sih *loh! hahaha.

Baca juga : Review dan Sinopsis Plane 2023, Aksi Gerard Butler yang Keren

Tapi apapun itu, biar postingan ini sedikit berfaedah, setidaknya bagi informasi aja kali ya, bahwa ada beberapa fakta dari berita Fuji Thariq putus ini, yaitu:


1. Fuji Thariq Telah Putus Sejak Akhir Januari 2023

fuji-thariq-putus

Melalui instagram stories, Thariq Halilintar mengklarifikasi berita putusnya dia dengan kekasihnya Fujianti Utami Putri atau yang biasa dipanggil Fuji.

Dia mengatakan, kalau sejak ulang tahunnya di tanggal 29 Januari 2023 lalu. Keduanya telah tidak bersama lagi. Itu berarti hingga saat ini sudah hampir 3 mingguan berita tentang berakhirnya hubungan keduanya, baru tercium santer.

2. Fuji Thariq Putus Setelah Setahun Menjalani Hubungan Pacaran

fuji-thariq-putus

Fuji Thariq memutuskan untuk memulai hubungan sebagai kekasih, tepat di ulang tahun Thariq tahun 2022 silam. Itu berarti tepat 1 tahun mereka bersama, lalu mengakhirinya.

Dipikir-pikir lumayan tragis ya kisah cintanya, dimulai ketika ulang tahun. Di akhiri ketika ulang tahun juga. Di mana Fuji menemani usia 23 tahunnya si Thariq, hehehe.


3. Fuji Thariq Putus dan Klarifikasi di Instagram Stories

fuji-thariq-putus

Mungkin karena berita keduanya putus semakin santer, membuat keduanya sepakat untuk memberikan klarifikasi langsung mengenai hal itu.

Dan begitulah, keduanya sama-sama memberikan klarifikasi melalui instagram stories akun masing-masing.


Tentang Fuji dan Thariq

Ada yang nggak kena keduanya? Baiklah, saya kasih tahu sekalian. 

Fuji adalah adik ipar Vanessa Angel. Dia menjadi viral dan naik daun sejak berita tewasnya Vanessa dan suaminya pada kecelakaan tragis di tol Jombang, November 2021 silam.

Baca juga : Vanessa Angel adalah Reyne Raea 

Kala itu, Vanessa dan suaminya, Bibi meninggalkan anaknya, Gala, yang selamat dari kecelakaan tersebut. Dan setelah itu, Fuji lah yang merawat Gala dengan penuh kasih sayang, membuat netizen jadi jatuh cinta akan sikap adik ipar Vanessa tersebut.

Sementara Thariq Halilintar adalah adik kandung Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah, anaknya Anang dan KD.

Udah gitu aja, hahaha.    


Apapun itu, ya gimana ya, namanya juga anak muda pacaran. Belum tentu berjodoh kan ye. Makanya kan Allah sebenarnya melarang kita pacaran, karena ujung-ujungnya rugi kalau nggak jodoh. 

Jadi begitulah.

So, ada yang mengidolakan kedua anak muda tersebut kah? Nangis dong Thofu mengetahui kenyataan Fuji Thariq putus?  

2 komentar :

  1. mbak rey update banget nih, aku aja ketinggalan berita soal mereka yang ternyata udahan. Pas lewat berandaku, aku kira kayak gosip aja.
    semoga keduanya menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depan

    BalasHapus
  2. Hiahahahahahahahah, ga ada waktu ngidolain mereka Rey 🤣🤣🤣🤣. Tapi memang sih, aku tuh bukan tipe yg kalo ngefans sampe segitunya. Dari dulu juga ga ada. Suka dengan Bbrp band, iyaaa. Tapi ga fanatik . Semisal SO7, Slank, atau deff Leppard manggung nih, tapi aku ga dapet tiket, ya udah ga masalah. Ga sampe hunting kemana2 asl bisa nonton 😅.

    Yg aku suka aja aku ga terlalu peduli, apalagi yg aku ga suka wkwkwkwkwk. Fuji nya aku ga masalah, yg 1 nya itu kurang sreg memang dari dulu Ama keluarganya. Jadi pasti semua berita ttg keluarga itu, atau keluarga siapapun yg sering bikin drama, aku biasanya skip 😅. Ini Krn kamu yg nulis aja, makanya aku mau baca. Krn Rey biasanya nulis secara fair 😄

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)