Wednesday, November 16, 2022

Asus Zenfone 9 Launching, Ponsel Mungil Idaman Para Konten Kreator

Asus Zenfone 9

Asus Zenfone 9 akan launching tanggal 17 November 2022, besok.
Dan excited banget menantikannya, karena dengar-dengar nih, ini tuh ponsel yang paling mengerti para konten kreator.

Hal ini dikarenakan, berbagai fitur dan kelebihan yang ada pada seri Asus Zenfone terbaru ini, yang mana kesemuanya amat sangat mendukung kinerja para konten kreator, khususnya.


Ada beberapa kelebihan yang ada di Asus Zenfone 9 ini di antaranya:
  • Bentuk yang lebih ringkas, ponsel baru keluaran Asus Zenfone ini dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan, dengan kemudahan untuk disimpan di saku. Dengan ukuran panjang kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm, serta tekstur permukaan yang indah serta lebih kukuh digenggam.
  • Kamera yang lebih maksimal. Zenfone 9 ini telah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Hadir dengan fitur teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya, sehingga mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi jika kita merekam video dengan satu tangan, juga menjaga rekaman bebas blur dan guncangan. 
Kamera utama beresolusi 50MP dengan sensor flagship dari SONY IMX766, aperture sampai F1.9 sehingga mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. 
Dengan kemampuan ini, kamera utama Zenfone 9 akan merekam objek apapun tanpa distorsi optik atau ‘ghosting’. Ditambah algoritma anti-guncangan dalam system Electronic Image Stabilization (EIS) akan mengeliminasi lebih banyak lagi dampak dari gerakan-gerakan yang tak diinginkan. Sehingga video akan selalu super smooth, bebas goyangan, tak ubahnya video professional.
Bukan hanya itu, kamera kedua di belakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX363 dengan aperture sampai F2.2 dan mampu merekam video 4K pada kecepatan 60fps dengan EIS dan pengoreksi distorsi yang real-time, serta merekam gambar makro dengan fokus sampai jarak 4cm. Sedangkan kamera depan menggunakan sensor SONY IMX663 dengan aperture sampai F2.45 dan mampu merekam video 4K dengan kecepatan 30fps atau FHD dengan kecepatan 60fps yang disertai teknologi EIS.
Nah, fitur kameranya inilah yang paling dibutuhkan oleh para konten kreator, untuk dapat menghasilkan foto maupun video yang keren dalam membuat konten.

  • Berbagai kelebihan dari fitur lainnya juga dihadirkan dalam ponsel mungil yang simple ini, baik Performa yang lebih ‘galak’ berkat prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful, dengan hasil visual yang terbaik, audio yang jernih, hingga keamanan yang terkini, yang menjadikan ponsel mungil ini adalah sesuatu yang terbaik yang diidamkan dan dibutuhkan oleh para konten kreator.

  
launching Asus Zenfone 9

Dengan berbagai kelebihan fitur-fitur terbarunya, sesungguhnya ponsel ini bukan hanya menjadi idaman dan kebutuhan para konten kreator, tapi juga untuk semua kalangan, yang membutuhkan ponsel mungil, pas di tangan, tapi dengan performa yang luar biasa.

Penasaran nggak sih dengan kehadiran Asus Zenfone 9 ini?, jangan lewatkan ya launching-nya besok tanggal 17 November 2022.
Review lengkapnya bakalan saya tulis di blog ini ya, soon.


Sidoarjo, 16 November 2022

1 comment :

  1. handphone mungil tapi kualitasnya nggak kaleng-kaleng
    Asus dari dulu menurutku udah gahar, apalagi pas awal-awal keluar seri zenfone. Aslii waktu itu wishlist aku adalah punya asus, biar kembaran sama temen-temen

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)

Back to Top