Pasarview Tawarkan Jasa 4000 Jam Tayang YouTube

pasarview

Pasarview adalah jasa untuk mencapai 4000 jam tayang Youtube.
Perkembangan dunia online zaman sekarang, memaksa hampir semua orang untuk mengimbanginya.

Suka nggak suka, mau nggak mau, jika memang ingin tetap bersaing, maka dunia online wajib ditekuni.
Karena melihat perkembangan dunia onlie, salah satunya media sosial sedemikian pesatnya akhir-akhir ini.

Dari sekian media sosial, yang menampilkan video hingga saat ini lebih diminati oleh masyarakat, salah satunya adalah YouTube.

Youtube, bukan hanya sebuah platform online yang menyenangkan buat semua usia.
Bahkan bagi sebagian ibu-ibu, YouTube is the best nanny ever, yang membantu sejenak ibu-ibu mengasuh dan mengurus rumah setiap harinya, hahaha.

Dan bukan hanya itu, Youtube juga bisa banget dijadikan sebagai media untuk mengubah hidup semua orang, karena bisa menghasilkan uang.

Ada begitu banyak kisah orang-orang sukses dari YouTube.
Mulai dari orang-orang yang membagikan kisah kesehariannya sebagai konten yang menarik bagi penonton, sampai para konten kreator yang memang benar-benar menampilkan karyanya, yang bermanfaat buat penonton.


Cara Menghasilkan Uang Dari YouTube


Bagaimana sih cara menghasilkan uang dari YouTube?
Tentu saja dengan menjadi seorang YouTuber dan memonetisasi channel YouTube-nya, dengan cara mengaktifkan YouTube Adsense. 


YouTube Adsense adalah bagian dari Google Adsense, yang merupakan salah satu program periklanan online yang dimiliki oleh Google Incorporation
Yang mana menawarkan pemilik website atau blog untuk mendapat iklan.

Dan jika pemilik website atau blog memiliki pengunjung dari jumlah klik, maka pemilik akan mendapatkan sejumlah uang dari Google. Hal itu pula yang berlaku pada video YouTube yang diunggah.

Namun, sama dengan Google Adsense di blog, yang juga punya beberapa persyaratan sebelum bisa diaktifkan di blog tersebut. Demikian pula dengan YouTube Adsense.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, sebelum bisa mengaktifkan YouTube Adsense, di antaranya adalah harus memiliki 1000 subscribe dan 4000 jam tayang.

Iya, i know ini adalah sebuah pencapaian yang lumayan berat, khususnya bagi pemula tapi pengen cepat bisa merasakan YouTube Adsense.
Tapi jangan khawatir, ada cara lain untuk mencapai hal tersebut dengan cepat dan mudah, yaitu dengan menggunakan jasa 4000 jam tayang YouTube di pasarview.com.

 

Jasa 4000 Jam Tayang YouTube di Pasarview.com


Ada yang sudah pernah dengar dan tahu pasarview.com?

Pasarview.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency, yang menawarkan jasa untuk mempromosikan situs/web dan akun youtube.

Salah satu jasa pasarview ini adalah, menyediakan layanan dan jasa view YouTube atau website, serta menyediakan jasa tambah jam tayang YouTube hingga 4000 jam.

Dengan jasa yang ditawarkan oleh pasarview tersebut, target untuk mendapatkan 4000 jam tayang YouTube akan bisa segera terealisasi, sehingga kita bisa lebih cepat mengaktifkan YouTube Adsense dan menikmati hasilnya.

Pasarview juga bekerja untuk mempertemukan antara pemasang iklan (url web atau url video youtube/advertiser) dengan pemasang iklan (viewer).

Ada yang belum tahu ada itu advertiser dan viewers

Advertiser adalah orang atau perusahaan yang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang YouTube guna mencapai ketentuan yang telah ditetapkan oleh YouTube untuk menjadi publisher YouTube Adsense.

Sementara viewers adalah orang yang menonton iklan atau video yang telah dipasang oleh advertiser dan akan mendapatkan sejumlah uang.

Intinya, melalui pasarview.com, keduanya dipertemukan sehingga  terjadi sinergi diantara keduanya yang saling menguntungkan antara advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang nonton).  

Meskipun demikian, jangan lupa juga untuk terus berkarya membangun channel YouTube dengan membuat konten video sebaik mungkin, menarik, dan tentunya memuat informasi yang dibutuhkan oleh penonton.


Dan pasarview.com akan membantunya, karena memiliki banyak member yang siap membantu YouTuber dalam mengembangkan akun YouTube.
Baik dalam meningkatkan view, maupun menambah jam tayang. 

Dan tentu saja, tidak perlu khawatir hal-hal yang merugikan, karena view dan traffic yang diberikan oleh pasarview.com adalah asli atau real human dari member yang menonton, bukan BOT.

So, bagi para YouTuber yang ingin menghasilkan uang dari YouTube, bisa banget dong menggunakan jasa pasarview.com untuk membantunya dalam jasa 4000 jam tayang YouTube.

Sumber dan gambar: www.pasarview.com

Demikian artikel tentang pasarview yang menawarkan jasa view 4000 jam tayang YouTube, semoga bermanfaat.

4 komentar :

  1. cita cita pengen edit video, tapi apa daya kadang malesnya astagahh ampun :D
    niatku kurang kuat nih
    terus kalau baca baca ada pasarview gini kan lumayan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, sumpah ya, edit video itu sesuatu banget, saya lebih suka ngeblog :D

      Hapus
  2. wah bisa ya pake jasa ini. jadi pengen nyobain wkwk

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)