Kamis, Desember 29, 2016

4 Tips Merebut Kembali Hati Pasangan Yang Berpaling Pada Yang Lain

Tips Merebut Kembali Hati Pasangan


Tulisan ini saya tulis hampir 5 tahun lalu, saat sahabat saya yang menjadi tokoh cerita dalam kisah ini masih belum berstatus seorang ibu :D




Sudah setahun belakangan ini saya menemani curhatan seorang sahabat saya, karena dia berada jauh di kota lain, maka kami hanya bercurhat ria melalui fasilitas BBM ataupun sms.

Sahabat saya sedang mengalami masa transisi yang membuat dia begitu kehilangan arah tujuan hidup, setidaknya itulah perasaan yang dia curahkan selalu pada saya.



Yah, sahabat saya baru kehilangan kekasih hatinya, bukan pergi untuk selamanya, hanya karena direbut wanita lain.

Dia merasa sangat kehilangan karena hubungan mereka telah berjalan beberapa tahun dan sahabat saya sudah merasa sangat nyaman bersama kekasihnya tersebut.

Sebagai seorang sahabat saya menyarankan agar dia mendapatkan kekasih hatinya lagi, namun sayang karena caranya yang mungkin salah, hingga sampai saat ini telah setahun lamanya dia masih terkatung – katung dalam perasaan benci tapi rindunya dan tetap mengejar cintanya kembali.

Jika para sahabat yang lain juga sedang mengalami keadaan seperti itu, saya ingin berbagi sedikit tips agar kekasih dapat kembali.


Pikat Dengan Pesona Pertama.


Rebut kembali kekasih dengan pesona yang dia sukai ketika pertama kali jatuh cinta kepadamu.

Ubah penampilanmu, sikapmu dan semuanya sesuai keinginannya, eits, bukan berarti kamu tidak bisa menjadi diri sendiri, tapi dalam kasus ini sang kekasih sedang “tertutup mata”nya untuk melihat ketulusanmu, jadi percuma saja mengharapkan atau memaksakan dia akan mengerti sendiri ketulusan hatimu.


Tetap Beri Perhatian.


Meskpun hati hancur, sedih dan kecewa namun jangan pernah mengabaikan perhatian kepadanya, tetap beri perhatian yang lebih namun wajar, misalnya dengan selalu mengingatkan makan, istrahat dan segalanya demi kesehatannya meski hanya melalui pesan singkat atau sms dan mungkin tak ada balasan darinya.


Berikan Kenyamanan


Salah satu faktor kekasih berpaling pada wanita lain adalah karena dia merasa lebih nyaman bersama wanita tersebut.

Oleh karena itu buatlah dia merasa nyaman dengan keberadaanmu, berikan waktu padanya untuk merenung dan berpikir, dan hargai keputusannya agar hubungan komunikasi tetap terjaga.


Dekati Wanita “perebut”


Kekasih tidak akan berpaling pada wanita lain jika tak ada kesempatan untuknya, oleh karena itu si wanita lain tersebut juga memegang peranan penting dalam masalah ini.

Meskipun kesal, jangan tampakkan pada wanita tersebut, dekati dia dengan tenang dan ramah, lalu jujurlah tentang perasaanmu yang sangat menyayangi kekasihmu, jika dia wanita yang baik, maka dengan suka rela dia akan mengembalikan kekasihmu.


Selamat mengejar cintamu, semoga berhasil


Sudah setahun belakangan ini saya menemani curhatan seorang sahabat saya, karena dia berada jauh di kota lain, maka kami hanya bercurhat ria melalui fasilitas BBM ataupun sms. Sahabat saya sedang mengalami masa transisi yang membuat dia begitu kehilangan arah tujuan hidup, setidaknya itulah perasaan yang dia curahkan selalu pada saya. Yah, sahabat saya baru kehilangan kekasih hatinya, bukan pergi untuk selamanya, hanya karena direbut wanita lain. Dia merasa sangat kehilangan karena hubungan mereka telah berjalan beberapa tahun dan sahabat saya sudah merasa sangat nyaman bersama kekasihnya tersebut. Sebagai seorang sahabat saya menyarankan agar dia mendapatkan kekasih hatinya lagi, namun sayang karena caranya yang mungkin salah, hingga sampai saat ini telah setahun lamanya dia masih terkatung – katung dalam perasaan benci tapi rindunya dan tetap mengejar cintanya kembali. Jika para sahabat yang lain juga sedang mengalami keadaan seperti itu, saya ingin berbagi sedikit tips agar kekasih dapat kembali. Pikat Dengan Pesona Pertama. Rebut kembali kekasih dengan pesona yang dia sukai ketika pertama kali jatuh cinta kepadamu. Ubah penampilanmu, sikapmu dan semuanya sesuai keinginannya, eits, bukan berarti kamu tidak bisa menjadi diri sendiri, tapi dalam kasus ini sang kekasih sedang “tertutup mata”nya untuk melihat ketulusanmu, jadi percuma saja mengharapkan atau memaksakan dia akan mengerti sendiri ketulusan hatimu. Tetap Beri Perhatian. Meskpun hati hancur, sedih dan kecewa namun jangan pernah mengabaikan perhatian kepadanya, tetap beri perhatian yang lebih namun wajar, misalnya dengan selalu mengingatkan makan, istrahat dan segalanya demi kesehatannya meski hanya melalui pesan singkat atau sms dan mungkin tak ada balasan darinya. Berikan Kenyamanan Salah satu faktor kekasih berpaling pada wanita lain adalah karena dia merasa lebih nyaman bersama wanita tersebut. Oleh karena itu buatlah dia merasa nyaman dengan keberadaanmu, berikan waktu padanya untuk merenung dan berpikir, dan hargai keputusannya agar hubungan komunikasi tetap terjaga. Dekati Wanita "perebut" Kekasih tidak akan berpaling pada wanita lain jika tak ada kesempatan untuknya, oleh karena itu si wanita lain tersebut juga memegang peranan penting dalam masalah ini. Meskipun kesal, jangan tampakkan pada wanita tersebut, dekati dia dengan tenang dan ramah, lalu jujurlah tentang perasaanmu yang sangat menyayangi kekasihmu, jika dia wanita yang baik, maka dengan suka rela dia akan mengembalikan kekasihmu. Selamat mengejar cintamu, semoga berhasil

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/reyneraea/4-cara-merebut-kekasih-kembali_551ade70a33311e521b65a94

2 komentar:

  1. Cieeeee...cieee... kisah lamanya.... hkhkhkhk..... Sang Arjunanya pernah Ke Lain hati nich yeeee.gkggkgkk...

    Tapi Kalau si Pelakor , ngak mau di dekati gimana dong ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakaka nemuuuu aja yak si kang Nata ini artikel lama saya wkwkw.
      Yang ini malah saya nemu di kompasiana saya, ada yang komen lucu banget di sana, eh gak taunya kang Nata komen di sini juga dan bikin saya ngeh kalau ternyata ada juga blog ini hahaha

      yang ini kisah sahabat saya sih, dan dia berhasil memenangkan cintanya kembali :D

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, spam, link hidup dan unknown, auto klik spam :)