Wednesday, August 07, 2013

Berkah Ramadhan 1434 H

Akhirnya Ramadhan akan meninggalkan kita, semoga masih diberi kesempatan oleh Allah untuk berjumpa kembali di tahun depan, amiiinnn....
Ramadhan kali ini Alhamdulillah penuh berkah, meskipun nyaris semua rencana gatot aka gagal total, tapi pastinya ada hikmah dibalik semuanya :)

Rencananya sih pengen masarin brownies, tapi ternyata seperti tahun - tahun sebelumnya kakak tercinta satu2nya aku mulai merengek minta dicarikan baju lebaran untuk semua keluarganya, mulai dari 2 anaknya, suami dan kakak, juga mama dan bapak.

hmmm, rasanya kesal juga, meski hanya setaun sekali ngerepotin aku, tapi ya kok timing nya gak pas banget ya? gimana gak? sekarang kan aku stay di kota Jombang yang jaraknya kurleb 100 km dari Surabaya, dan sipapi kan mesti kerja Senin sampai Sabtu, jadinya kita cuman ada waktu hari Minggu aja.

Ya berhubung si kakak ngerengek mulu, jadinya dengan berat hati berangkat juga kita nyariin semua pesanannya.

Jadinya selama Ramadhan ini, tiap minggunya kami harus bolak balik ke Surabaya untuk mencari kebutuhan lebaran.

Yah biar gak bosan, kita mampir juga ke beberapa tempat sambil abadikan momennya aka foto2 :D

Mampir sholat Dhuhur di Masjid Agung Surabaya dan mampir pula di menara masjidnya
Bergaya jadul di depan Menara Masjid, *Plis jangan komen tentang 'bulat'nya pipiku :D
Sebelum berangkat dandan dulu ampe berjam2, eh kok hasilnya cuman kayak gini :D *Bukan ratu dandan
Mata semakin sembab oleh begadang :(
Kecapekan shooping berbukanya nunggu tempat makan rada sepi aka pukul 20.00 :")
Sebelum pulang pastinya mampir nemanin anak main di tempat main, bonyoknya pacaran ajah :D *wajah lesu nan lapar

Ya gitu deh kegiatan kami pas Ramadhan tahun ini, pastinya tetep di isi dengan ibadah lainnya seperti ngaji yang meskipun udah ngebut, kok bellum bisa khatam kayak orang2 ya :(.

Apapun itu, semoga ibadah kita di terima olehNya ya, dan barokah untuk kita semua.
Nantikan posting selanjutnya teman, rencananya nih kami mau petualangan pas lebaran nanti :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...