Thursday, October 16, 2014

Lirik Lagu First Love By Utada Hikaru Plus Indonesian Translation

Saya paling suka bernyanyi, eehhh... bersenandung sih, eemmmm... gak sih, nyanyi :D
Pastinya di rumah aja, atau di ruangan khusus karaokean, gak punya keberanian memperdengarkan suara 'emas' yang nyamuk pun lari jika mendengarnya, wakakakkaka :D

Pas lagi googling2, ketemu deh lirik salah satu lagu favorit saya, dan ternyata artinya menyentuh banget nih... :D
Dapatnya dari sini

Okeeee... mari kita simak :



UTADA HIKARU - FIRST LOVE



Saigou no KISU wa
TABAKO no flavor ga shita
NIGAkute setsunai kaori
― Ciuman terakhir kita
― Terasa seperti rokok
― Sedikit berbau pahit dan menyakitkan

Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni iru n darou
Dare wo omotterun darou
― Pada saat ini besok,
― Aku ingin tahu dimana kau berada?
― Aku ingin tahu siapa yang kau pikirkan?


You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashi uta utaeru made
― Kau selalu akan menjadi cintaku
― Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
― Aku akan ingat untuk mencintaimu
― Kau ajarkan aku bagaimana
― Kau selalu akan menjadi satu-satunya
― Sekarang ini masih lagu cinta sedih
― Sampai aku bisa menyanyikan sebuah lagu baru

Tachidomaru jikan ga
Ugokidasou to shiteru
Wasuretakunai koto bakari
― Waktu yang berhenti
― Mulai bergerak kembali
― Tapi aku tak ingin melupakan

Ashita no imagoro ni wa
Watashi wa kitto naiteru
Anata wo omotterun darou
― Pada saat ini besok,
― Aku pasti menangis,
― Aku mungkin memikirkanmu

You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made
― Kau akan selalu berada di dalam hatiku
― Selalu ada tempat hanya untukmu
― Aku berharap bahwa aku memiliki tempat di hatimu juga
― Sekarang dan selamanya kau masih satu-satunya
― Sekarang ini masih sebuah lagu cinta sedih
― Sampai aku bisa menyanyikan lagu yang baru

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
mada kanashii love song
― Kau selalu akan menjadi cintaku
― Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
― Aku akan ingat untuk mencintaimu
― Kau ajarkan aku bagaimana
― Kau selalu akan menjadi satu-satunya
― Namun ini masih lagu cinta sedih

Now & forever…
― Sekarang dan selamanya



Selamat menikmati... :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...