Testpack Garis 2 untuk Pertama Kalinya

testpack garis 2

Testpack garis 2 untuk pertama kalinya, merupakan pengalaman membahagiakan yang luar biasa. 

Karena butuh waktu 7 bulan untuk kami. Mami dan papi bersabar menanti kabar kehadiranmu, dan di dalam penantian kami begitu banyak perasaan bergejolak di hati mami, perasaan sedih menanti kabarmu yang tak kunjung ada.

Berbagai cara mami lakukan, meskipun bukan cara yang lebih seperti yang orang-orang lakukan. Misalnya ke dokter atau pengobatan alternatif, serta membei testpack positif.

Tidak sayang, karena mami yakin kau akan hadir di saat yang tepat dan menjadi indah pada waktunya bagi kami. Yah akhirnya mami melakukan cara - cara yang biasa saja dahulu, rajin searching cara agar cepat hamil, makan makanan bergizi, mencoba hidup sehat dan meng'indah'kan pikiran.

Hal itu juga dilakukan oleh papi.

Akhirnya setelah melewati masa campur aduknya perasaan menantimu, tepat tujuh bulan setelah papi mami menikah, akhirnya datanglah kabar dirimu.

Waktu itu sebenarnya mami tidak berpikiran kau akan ada, bagaimana tidak, saat itu papi dan mami setiap minggu mengisi hari - hari dengan bepergian ke tempat - tempat wisata yang lumayan jauh dengan mengendarai motor saja.

Bahkan di saat kau telah ada di perut mami dan mami belum sadar itu, mami malah mengunjungi tempat Wisata Bahari Lamongan. Dan mami menaiki berbagai macam wahana yang menegangkan dan membuat perut mami teraduk.

Bahkan setelah mendekati waktu datangnya 'tamu bulanan' mami, perut mami terasa sangat sakit. Di tengah rasa sakit melilit itu mami malah bergadang mengikuti teman kerja mami untuk mengawasi jalannya proyek pengaspalan di Pandaan hingga sampai jam 2 pagi hari.

Besoknya mami pasrah saja menanti datangnya 'tamu bulanan' tersebut, namun ditunggu - tunggu sampai malam dan besoknya "si tamu" belum datang juga. Setelah 3 hari tamunya yang biasa tepat waktu datangnya sekarang malas berkunjungnya, akhirnya mami dan papi iseng - iseng mencoba membeli testpack merk Sensitif.

Keesokan harinya dengan penuh deg - degan mami bangun Subuh, langsung ke kamar mandi sambil membawa alat tersebut, dengan hati dagdigdug, mami lalu melihat alat yang sudah digunakan tersebut dan ALHAMDULILLAH, garis merahnya dua strip, itu menandakan mami hamil, Alhamdulillah :)
Testpack positif akhirnya bisa mami rasakan.

testpack garis 2
Kenangan terindah test pack pertama, Alhamdulillah :)

Segera mami dan papi sholat berdua, mengucap syukur atas kepercayaanNya menghadirkan kau di antara mami dan papi. Setelah itu langsung deh mami kena ngidam malas dan sering mual, padahal sebelumnya biasa saja.

Tapi apapun itu, mami merasa kau adalah anugrah yang paling berarti dari Allah SWT, permata hati yang telah lama kami tunggu.

I Love You sayang, mami akan selalu menjagamu dan merawatmu dengan sepenuh hati dan kemampuan mami, insya Allah. Semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua dan berguna bagi sesama, amiiinnnn :)

#PelukCiumSelalu
#MamiSelaluAdaDisisimu :))

Gambar : dokpri dan canva

2 komentar :

  1. Selamat yach Mbak, kalau boleh terka,,, ini adalah kehamilan yang pertama yach... ?

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)