Jumat, April 26, 2013

catatanRR 090413

Hari ini seminggu sudah aku bermalas - malasan, bukan malas - malasan yang kuinginkan sih, eh tapi juga sedikit menginginkan *Labil :)
Di mulai dari aktivitas berlebihan semangatnya mengerjakan usaha kue, sampai akhirnya sampai juga diriku di batas stres dan berakhir dengan percekcokan dengan suami serta dihadiahi batuk, pilek plus sakit tulang di pinggang dan punggung :'(

Sebenarnya sih sudah sedikit baikan, cuman stres aja yang membuat diriku jadi maraaaahhhhh maraaahhh aja trusss :( kasian anakku yang imut itu, udah semakin takut ama aku, tapi ya gimana lagi? lagi stres sih :(.

ya sudahlah, lagi ga semangat nulis, nanti aja diterusin yaaahhhh :)

2 komentar:

  1. Kalau lagi pusing coba deh Dengerin suara Al - Quran, buka di youtube " orang membaca Al - Quran dengan suara Merdu "lalu download dan dengarkan sambil bebaring.biasanya akan membuat pusing reda, asal pusingnya jangan ditambahi oleh orang diluar kita.

    Kalau ditambahin pusing kita, maka kita bisa " menyemburkan Api Naga " ke seantaro penjuru dunia.hahahah...

    Kalau saya menggunakan terapi mendengarkan suara azan yang merdu di hape untuk mengobati stressss..... hasilnya luar biasa, suara azannya belum kelar dan saya malaahan tertidur.hahahah......

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwkw, sampai tulisan se paragraf ini juga ada yak waakakkakaka

      Waktu dulu ga pernah kenal yutub kang, atuh mah kuota mihil hahahah

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...