Tuesday, April 16, 2013

Akhirnya kembali pada BLOGSPOT

Ini adalah posting pertama saya di blog ini, yang mana sejak saat ini saya berjanji akan selalu setia pada blog ini, setelah banyak menjelajah dunia per blog an dan meninggalkan banyak akun di sana sini.
Sebelumnya sejak tahun 2007 saya sudah gemar ber blog ria di blogspot, meskipun masih dalam tahap ecek2 dan seiring waktu saya sudah mempunyai sebuah ponsel pintar dan tergiur untuk memasukan aplikasi blog dari wordpress. Alasannya simple, agar saya bisa selalu meng update kisah saya tanpa harus nempel pada komputer yang notabene sedikit ribet menyalahkannya serta sedikit bermasalah karena saya termasuk orang yang sangat tergantung pada layar komputer jika sudah berada di depan monitornya.

Singkat cerita, ternyata nge blog di wordpress melalui ponsel pintar tidaklah seindah angan - angan, akhirnya saya memutuskan untuk meneruskan catatan blog saya melalui komputer.
Ternyata melalui komputer pun bermasalah. Tidak tahu kenapa, setiap kali membuka wordpress loadingnya jadi lama sekali dan berujung pada kebosananku pada blog tersebut.

Dan sekarang, setelah beberapa lama bosan pada wordpress, kembalilah saya pada blog awal saya yaitu melalui blogspot.

Di blog ini nantinya akan menjadi seperti tempat curhat saya, atau diari umum yang semoga bisa berguna bagi sahabat yang membacanya.

Oke, Selamat Berbagi Kisah :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...