Akhirnya kembali pada BLOGSPOT

kembali ke blogspot

Ini adalah posting pertama saya di blog ini, yang mana sejak saat ini saya berjanji akan selalu setia pada blog ini, setelah banyak menjelajah dunia per blog an dan meninggalkan banyak akun di sana sini.

Sebelumnya sejak tahun 2007 saya sudah gemar ber blog ria di blogspot, meskipun masih dalam tahap ecek-ecek.


Dan seiring waktu saya sudah mempunyai sebuah ponsel pintar dan tergiur untuk memasukan aplikasi blog dari wordpress.

Alasannya simple, agar saya bisa selalu meng update kisah saya tanpa harus nempel pada komputer yang notabene sedikit ribet menyalahkannya serta sedikit bermasalah karena saya termasuk orang yang sangat tergantung pada layar komputer jika sudah berada di depan monitornya.

Singkat cerita, ternyata nge blog di wordpress melalui ponsel pintar tidaklah seindah angan - angan, akhirnya saya memutuskan untuk meneruskan catatan blog saya melalui komputer.
Baca : Suatu Hari Menunggu di Sudut Tunjungan Plaza
Ternyata melalui komputer pun bermasalah.
Tidak tahu kenapa, setiap kali membuka wordpress loadingnya jadi lama sekali dan berujung pada kebosananku pada blog tersebut.

Dan sekarang, setelah beberapa lama bosan pada wordpress, kembalilah saya pada blog awal saya yaitu melalui blogspot.

Di blog ini nantinya akan menjadi seperti tempat curhat saya, atau diari umum yang semoga bisa berguna bagi sahabat yang membacanya.

Oke, Selamat Berbagi Kisah :)

4 komentar :

  1. Ternyata MISI awal kita ngeblog hampir sama yach Mbak, sekedar curhat,hahahah...semoga blog ini BERKAH buat Mbak dan Keluarga Mbak.Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aslihnya gitu, saya dulu suka nulis curhat2an di mana-mana, eh ga taunya malah keterusan cari duit dari nulis gaje haha

      Hapus
  2. Hallo mbak Rey ....

    Berawal dari hal yang kecil akhirnya blog ini menjadi besar dan syarat informasi. awalnya merasa kurang maksimal di wordpress, tetapi setelah berpindah haluan ke blogspot ternayata terus berkembang dan menjadi luar biasa blog ini.

    Eh ternayata mbak ngeblog sejak 2013 ya.. ampun lama bangat... 2013 saya masih taraf pengenalan soal blog, apa itu blog, pokoknya masih TK gitu hehhe, ternyata di tahun itu mbak sudah memulai, ibarat kata sudah SD kelas 1 deh...

    saya kalah start dan mesti banyak belajar dari mbak Rey soal blog...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha, bisa aja Bapak Guru.
      Saya dulu sejak zaman belum kenal blogspot udah nulis sebenarnya.
      Pertama kali buka akun blogger tahun 2008, trus bikin blogspot, tapi saya hapus dan kontennya dipindah di wordpress.

      Ternyata tahun 2013an, WP agak lelet bukanya, akhirnya saya balik lagi ke sini :D

      Ngeblog sebenarnya cuman otodidak kok Pak, bermodalkan klak klik aja hihihi

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)