Intip Rahasia Kulit Glowing ala Idol Kpop

rahasia kulit glowing
Source: freepik.com

Saat ini idol K-Pop semakin dikenal seiring dengan musik K-Pop yang  mendunia. Bahkan kecantikan idol K-Pop pun juga menjadi kiblat bagi banyak wanita di dunia. 

Keinginan memiliki kulit glowing bak idol K-Pop saat ini akhirnya muncul di semua kalangan. Tentu saja saat ini sudah ada banyak skincare yang menawarkan hasil kulit glowing ala idol K-Pop. Mendapatkannya pun mudah, manfaatkan saja pembayaran menggunakan produk bank digital.

Selain skincare yang ada, kamu juga harus tahu bahwa ada loh cara agar cantik dan glowing ala idol K-Pop. Tentu saja dengan cara yang aman dan sehat, tidak instan dan lebih efektif. Kira-kira apa saja yang bisa dilakukan untuk bikin kulit glowing dan sehat?


Inilah Rahasia Cantik Bikin Glowing Ala KPop Korea

Kebanyakan dari idol K-Pop memiliki kulit glowing bening seperti gelas sehingga disebut glass skin. Sebagai seorang idola, idol K-Pop memang dituntut memiliki penampilan serta wajah yang menarik hati penggemar. 

Ini rahasia glass skin para idol K-Pop yang bisa kamu tiru untuk memperoleh kulit bening:


1. Gunakan Serum Eksfoliasi

Melakukan skincare rutin saja terkadang tidak cukup, karena tidak mampu membuat kulit glowing dengan cepat. Untuk membuat wajah glowing kamu harus melakukan eksfoliasi dengan serum yang tepat, seperti serum yang mengandung 5% Mandelic Acid.


2. Cerahkan Kulit dengan Peeling Serum

Selain itu kamu juga harus melakukan peeling secara rutin dengan menggunakan Glycolic peeling serum. Sebuah serum yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan mengurangi komedo, menghaluskan tekstur kulit, dan memudarkan bekas jerawat.


3. Lakukan Step Moisturizer

Jika ingin kulit wajah glowing layaknya gelas, maka kamu harus menjaga kelembabannya. Caranya adalah dengan mengenakan moisturizer setiap kali skincare atau setelah menggunakan sabun untuk mencuci muka.


4. Jangan Lewatkan Sheet Mask Setiap Hari

Tidak melewatkan sheet mask atau masker wajah sekali pakai setiap harinya. Maker berfungsi untuk membantu hidrasi pada kulit wajah. Jangan lewatkan sehari pun tanpa menggunakan masker wajah yang bisa langsung buang. 


5. Semprotkan Face Mist untuk Hidrasi Kulit Wajah

Hidrasi pada kulit wajah akan membantu wajah tampak halus seperti kaca, karena tidak akan muncul kerutan di sana. Semprotkan face mist untuk menghidrasi wajahmu sebelum tidur, face mist juga bisa digunakan untuk menghapus riasan pada wajah.



Tips Cantik yang Aman dan Sehat

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit bening bak gelas? Bagi kamu yang ingin menjadi cantik glowing bak idol K-Pop bisa mengikuti tips-tips cantik di bawah ini:


1. Cuci Muka dengan Air Beras

Selain menggunakan skincare,ternyata ada cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kulit sehat dan glowing. Kamu bisa mencuci muka dengan menggunakan air cucian beras. Cucian ini akan membersihkan kotoran yang ada di muka, sehingga sel kulit mati akan terangkat.

2. Lakukan Skincare Saat Wajah Basah

Ada juga idol K-pop yang memiliki cara unik untuk melakukan skincare, step by step skincare saat kondisi wajah masih basah. Langkah ini dilakukan untuk menjaga kelembaban wajah dan untuk menghindari iritasi kulit. Tips inis angat cocok untuk kulit yang kering.

3. Gunakan Masker Kentang

Kentang disinyalir memiliki bahan  yang mampu menenangkan dan mencerahkan kulit, sehingga sangat bagus untuk digunakan sebagai bahan masker. Masker kentang bagus digunakan setelah beraktivitas di luar rumah seharian.

4. Jangan Lap Wajah dengan Handuk

Hindari mengeringkan wajah dengan menggunakan handuk untuk menjaga kulit tetap lembab dan tidak mengalami iritasi. Mengingat permukaan handuk biasanya sedikit kasar, sehingga dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Jika kamu ingin mengeringkan wajah maka bisa menggunakan cotton pad.

5. Konsisten Lakukan Perawatan

Kunci dari keberhasilan sebuah perawatan adalah konsistensi. Jika kamu konsisten dalam merawat wajahmu, maka hasil yang baik yaitu kulit wajah glowing. Jangan lagi melakukan eksperimen dengan mencoba produk-produk skincare baru, karena bisa berakibat fatal.

6. Konsumsi Air Putih Secukupnya

Selain perawatan dari luar, tentu saja kecukupan air di dalam tubuh juga harus terpenuhi agar kulit tetap sehat. Jika kamu kekurangan minum air putih, maka kulit wajahmu akan kering dan tidak halus lagi. Dalam sehari kamu membutuhkan air sekitar 2000 ml untuk diminum saja.


Cantik Ala Korea dengan Beli Skincare Aman pakai Bank Digital

Cantik ala korea pakai bank digital
Source: freepik.com

Ingin cantik memang butuh biaya, ternyata hal ini bukan hanya kalimat kiasan saja. Banyak sekali ritual yang harus dilakukan untuk jadi cantik dan glowing ala idol K-Pop. Namun saat ini menjadi cantik ala idol K-Pop bukan lagi impian yang tidak bisa digapai. 

Untuk mewujudkan keinginan glowing bak idol k-pop,  kamu bisa menggunakan QRIS Gopay saat kamu melakukan pembelian skincare yang dibutuhkan. Sat set bayar skincare untuk perawatan kecantikan pakai Gopay memang sangat praktis. 

Apalagi e-wallet satu ini sudah bekerja sama dengan digibank QRIS dari digibank by DBS. Salah satu bank digital terpercaya yang menyajikan fitur perbankan user friendly. Sehingga top up saldo Gopay di digibank QRIS semakin mudah, cepat dan praktis. 

Adapun beberapa keunggulan lain dari digibank by DBS, adalah: 

  • Having Fun Jadi Lebih Maksimal. Gratis transfer tanpa kuota pakai BI-Fast dan bayar sat-set pakai digibank QRIS dan dapatkan cash reward dari transaksimu setiap hari. Makin sering transaksi, makin banyak yang didapatkan, apali untuk keperluan skincare-mu.
  • Masa Depan Jadi Lebih Aman. Alokasikan danamu di 20 Dompet Maxi yang bisa kamu beri nama sesukamu. Saldomu di Dompet Maxi tidak terhubung dengan Kartu Debit digibank, jadi kamu bisa lebih disiplin kelola keuanganmu sembari belanja skincare favoritmu.
  • Semua Aman dan Mudah dalam 1 Genggaman. Bayar tagihan sampai top up e-wallet ke 20+ partner, lebih praktis di satu aplikasi. Tinggal klik, masukkan nominal, dan confirm!

Pastikan kamu memiliki rekening bank digital dari digibank by DBS guna memudahkanmu dalam mengelola keuangan untuk berbelanja.Menarik sekali bukan? Yuk, segera download aplikasi digibank by DBS di App Store dan Google Play sekarang juga!

4 komentar :

  1. Aku sampe beli face mist cuman karena pengen wajah terlihat fresh tiap hari, waktu awal-awal beli, memang rajin disemprotin ke wajah, tapi lama-lama facemistnya malah ga dipakai hahaha
    Memang ya kudu rajin, telaten buat nyemprotin facemist atau perawatan yang rutin supaya kulit selalu terlihat glowing, tapi kadang masih suka males malesan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakkaka, kirain akoh aja yang facemist nya udah mau pada kadaluarsa, jarang dipake :D

      Ini cocoknya kalau kita make up an sebenarnya say. Diriku masalahnya sekarang jarang make up, cuman pakai susncreen, terus lipen dan mascara.
      Itu juga kadang muka keliatan berminyak, kalau disemprot facemist, yang ada makin berminyak wakakakakaka

      Hapus
  2. Konsisten itu kata kunci. Krn kalo mau dilakuin pun, tapi ga konsisten, sama aja boong πŸ˜„.

    Perawatan dari dalam juga perlu, Krn ga cukup terkadang dengan skincare apalagi udh usia semakin Mateng

    Cuma memang aku ga pernah berharap kulit JD kayak mereka, karena sadar gen terkadang menentukan. Jadi fokusnya lebih ke sehat ajalah kulit. Dan perlama muncul garis2 halus πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iyaaa... kadang orang tuh baru make sekali dua kali produk, pengennya langsung glowing.
      Lucunya lagi, abis pakai sebuah produk trus lepas dan balik kusam, nyalahin produk yang katanya ketergantungan.
      Padahal ya namanya kulit, harus dibersihkan dan dirawat setiap hari

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)