Thursday, May 20, 2021

Sewa Bus Pariwisata untuk Wisata Religi

Sewa bus pariwisata Trac

Sharing By Rey - Merasakan asyiknya menikmati sewa bus pariwisata TRAC ketika 3 tahun lalu, ketika pandemi belum melanda.

Dan sejak saat itu rasanya udah terpatri di pikiran, kalau mau sewa bus pariwisata yang nyaman dan asyik ya, pakai TRAC 

That's why, ketika mengingat masa libur lebaran ini, yang merupakan momen paling tepat untuk berlibur bersama keluarga, tentu saja butuh transportasi yang tepat untuk mengangkut semua anggota keluarga.

Terkhusus bagi keluarga saya dari suami, yang merupakan keluarga besar, rasanya berlibur dengan kendaraan pribadi sendiri-sendiri akan kurang terasa serunya.

Saya jadi teringat ketika terakhir kali kami liburan keluarga bareng ke Batu dari Surabaya, semua menggunakan kendaraan sendiri-sendiri, dan ada sekitar 6 mobil yang kudu berjalan bersama.

Tak di nyana, memasuki kota Malang, kemacetan parah menyambut kami.
Kelaparan, kelelahan melanda kami semua, setelah menghabiskan waktu berjam-jam terjebak macet, sehingga akhirnya kami saling terpisah, dan masing-masing kendaraan memutuskan mampir makan di tempat yang berbeda-beda.

Terutama kendaraan yang memang mengangkut orang, bukan makanan, hahaha.

Sungguh nggak asyik deh kalau berlibur dengan keluarga besar namun harus berangkat secara terpisah, selain kita melewatkan momentum mengakrabkan diri ketika berada di perjalanan, karena terpisah kendaraan.

Pun juga mengantisipasi, hal-hal seperti terjebak macet, lalu lelah dan bosan sendiri-sendiri.
Kalau berada di satu kendaraan kan, kami bisa mengatasi kebosanan bersama-sama, jadi yang namanya masalah seperti kemacetan, nggak akan terlalu jadi masalah.

That's why, untuk berlibur keluarga bersama, kami butuh banget yang namanya sewa bus pariwisata.


Sewa Bus Pariwisata untuk Wisata Religi


Salah satu tujuan yang sangat pas di momen liburan seperti ini adalah, wisata religi bersama keluarga.

Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dalam wisata religi bersama keluarga, di antaranya: 
  • Sebagai momen mempererat silaturahmi keluarga. Di mana berlibur bersama, terlebih dengan menggunakan 1 kendaraan yang sama, akan membuat ikatan rasa kekeluargaan semakin kuat, sehingga tercipta silaturahmi yang lebih bermanfaat.
  • Mendekatkan diri ke sang pencipta. Dengan mengunjungi wisata religi, membuat kita semakin dekat kepada sang pencipta, di mana hal-hal religius akan membuat kadar keimanan kita jadi lebih baik.
  • Menambah ilmu pengetahuan. Selain membuat kita lebih dekat kepada sang pencipta, berwisata ke tempat religi, membuat ilmu pengetahuan kita semakin luas dan bertambah, karena ada begitu banyak pengetahuan dan sejarah dari tempat wisata religi tersebut.
  • Meningkatkan kualitas diri. Karena kadar keimanan jadi lebih terjaga, ilmu pengetahuanpun lebih bertambah, sehingga membuat kualitas diri pun jadi lebih baik.
Karenanya, menjelajahi zona-zona ziarah religi muslim bersama keluarga ataupun sahabat dengan paket perjalanan TRAC Bus Services yang selalu membuat kita tetap aman dan nyaman.

Ada beberapa rate yang ditawarkan, yang dimulai dari Rp.3,5jt.

Tentu saja, TRAC memberikan paket ziarah religi dengan layanan konsultasi agenda wisata sesuai dengan peraturan perundang-undangan perjalanan di masa pandemi.

Dan terdapat beberapa zona ziarah yang bisa kita kunjungi bersama TRAC Bus, seperti : Ziarah Banten, Ziarah wali 5, Ziarah 9 wali, Ziarah 3 wali, dan Ziarah Panjalu.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Customer Assistance Center TRAC di 1500009 , dan 08111177087


Sewa Bus Pariwisata jadi Mudah dengan Aplikasi Trac To Go


Sewa bus pariwisata memang gampang-gampang sulit, bukan hanya karena kudu nyari yang busnya nyaman, pelayanannya memuaskan, pun juga cara ordernya lebih mudah dan praktis.

Dan buat saya yang udah beberapa kali merasakan berbagai macam bus pariwisata, masih terngiang-ngiang deh dengan puasnya menggunakan bus pariwisata TRAC.

Bukan hanya busnya yang super nyaman dan lengkap serta bersih.
Driver dan asistennya pun ramah, sabar dan helpfull banget.

Hal itu terlihat, ketika kami menggunakan bus pariwisata TRAC, waktu itu si adik masuk angin lalu muntah di bus, setelah kami sampai ke penginapan, sang asisten sesegera mungkin membersihkan muntahan tersebut dong, sehingga ketika kami menggunakan kembali busnya, bus tersebut udah siap dan bersih serta wangi kembali.

Keren banget pokoknya, rasanya jarang banget ada driver maupun asisten bus yang sesabar itu.
Biasanya mah, jangankan ada yang muntah di bus, kita nggak sengaja nyampah aja, udah deh abis kita kena semprot dengan atau minimal disuguhi muka manyun dan jutek.

That's why, jatuh cinta banget deh saya ama sewa bus pariwisata TRAC.

Namun, untuk pelayanan dan kualitas busnya sih oke, bagaimana dengan cara ordernya?
Repot kah?
Tenang aja, di zaman serba dimudahkan kayak sekarang, TRAC juga ikutan semakin memudahkan pelanggan yang menggunakan jasa sewa bus pariwisata Trac, dengan cara menyediakan sebuah aplikasi yang simple dan mudah yaitu aplikasi TRAC To Go.

Aplikasi TRAC To Go

Melalui aplikasi TRAC To Go, kita bisa menyewa mobil pribadi, bus, maupun airport transfer (untuk mengantar pulang dan pergi ke bandara). 

Tentu saja hal ini membuat kita bisa dengan mudah melakukan sewa dengan disesuaikan dengan kebutuhannya. 

Terlebih, TRAC memiliki akses yang mudah dan jaringan yang luas, karena tersebar di lebih dari 500 kota di Indonesia. 

Dan sekarangpun, ada aplikasi TRAC To Go yang lebih memudahkan reservasi dengan fitur-fitur terbarunya.
Dijamin membuat kita makin mudah menyewa mobil ataupun bus.

Ada beberapa fitur penting dalam aplikasi TRAC To Go, yaitu: New Clean Design, Improve Location Accuration, Multiple Service Order, Add to Cart Feature dan masih banyak lagi.

Lengkap dan simple banget kan.

Makanya, Temans jangan lupa deh untuk segera install aplikasi TRAC To Go, untuk memudahkan sewa bus pariwisata untuk wisata religi misalnya.

Temans bisa mendownload dan install aplikasi TRAC To Go melalui:

Ada yang udah download dan install belum?

BauBau, 20 Mei 2021

11 comments :

  1. Di Cikande sepertinya sering sewa bus untuk wisata religi begini mbak Rey, tiap tiga bulan sekali ada ziarah, bisa ke Banten atau wali songo. Kalo cuma ke Banten saja murah 100 ribu, cuma kalo Walisongo 500 ribu.πŸ˜„

    Selamat hari raya idul Fitri ya mbak Rey, mohon maaf kalo ada salah selama ngeblog.πŸ™

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh asyik tuh :D
      Btw, maaf lahir batin juga ya :)

      Delete
    2. Asyik apanya mbak, orang saya ngga ikut, sebenarnya diajak sih cuma nolak, tapi kalo gratis mau ikut sih.😁

      Biasanya yang nyewa bus wisata religi itu kelompok pengajian.πŸ˜„

      Delete
  2. Mba, apa kabar??
    Moqga sehat2 sll bersama anak2...

    Sekarang apa yg ga bisa, atao ga ada? Semua lengkap iya mba, termasuk penyewaan bus pariwisata/personal. Zaman dulu kayaknya gak ada iyaa😊

    Btw, mba lagi mudik ke Bau bau iya??
    Weee, mt berkumpul dg sanak famili iya...
    Mt hari raya Idul Fitri iya mba Rey n fams.. mohon maaf lahir batinπŸ’•

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba, mudik karena bapak sakit.

      Btw maaf lahir batin juga yaaa :)

      Delete
  3. lho komenku ga masuk ternyata :D
    sekarang enak sudah aplikasi buat sewa bis, dulu pas masih belum ada beginian, kitanya harus dateng ke pool bis buat nego nego harga
    jadi keinget waktu keluarga besar bikin acara reunian buat nenek di surabaya, jadi temen temen Haji-nya yang dari jember disewain bis buat ke surabaya.
    terus temen temennya nenek,kita ajakin ziarah ke makam wali di Gresik

    seru keluar sama nenek kakek serombongan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, paling rempong ke pool dulu, trus nego-negoan :D

      Delete
  4. Aku termasuk picky banget kalo soal kendaraan umum terlebih bis. Krn dulu ada pengalaman ga enak :p. Makanya naik bis itu bener2 hrs aku cek banget kondisi bis nya kayak apa. Kotor dikit, aku udh pasti emoh. Ada bekas hitam2 di lantai nya aja yg ga jelas apaan aku lgs milih turun dan naik kendaraan lain Rey. Sejijik itu kalo udh menyangkut bis.

    Makanya ga banyak bis2 yg mah aku naikin. Biasanya aku pasti milih yg tempat duduknya 2-1, Krn biasanya lebih Lux. Pas tahu trac ini ada juga bus dengan seat 2-1, aku seneng jadinya. Apalagi kalo liat dr foto bis nya memang nyaman :). JD kalo ntr hrs sewa bis buat sekeluarga, aku pasti milih dr trac aja sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga jarang naik bus Mba, terutama bus umum.
      bukan picky banget sih, tapi takut kalau naik dan turun itu, bus masih jalan, hahahaha.

      Kalau wisata memang paling enak TRAC, apalagi udah ada aplikasi buat nyewa nggak ribet :D

      Delete
  5. Wah jadi makin mudah kalau udah pakai aplikasi gini ya mbak, ga perlu lagi tuh dateng ke pool buat liat langsung kendaraannya, belum tawar-menawarnya udah kek di pasar hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kaann, lebih praktis dan kekinian hehehhee

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Back to Top