Pencapaian Bisnis Online Oriflame

pencapaian dalam bisnis online oriflame



Sharing By Rey - Pencapaian saya dalam bisnis online oriflame sejujurnya tidak se-WOW leader lainnya.

Setelah joint di Februari, lalu jatuh sakit sehingga gak bisa mengejar target, akhirnyaaaa... di bulan Maret 2016 saya bisa menutup C3 2016 dengan sejuta syukur Alhamdulillah..



Saya yang hanya bisa lolos WP1 di Februari, Alhamdulillah bisa meng klaim hadiahnya berupa Giordani Gold Luscious Volume Mascara senilai Rp. 198ribu

Lalu di bulan Maret, Alhamdulillah kesehatan sudah mulai pulih dan akhirnya bisa lumayan ngebut dengan mengajak beberapa amanah bergabung bersama plus di bantuin oleh mba2 upline yang keren.

Akhirnya bisa menutup C3 2016 Oriflame dengan lompat dua level ke tangga kedua succesplan Oriflame dengan bonus hampir 200ribuan sekaligus lolos WP2 dan berhak atas sebuah parfum favorit saya Volare EDP seharga Rp. 379,000. Alhamdulillah... :)

bisnis online oriflame
Lolos WP2 dan hadiahnya sudah di klaim di bulan April 2016



bisnis online oriflame
Berada di level kedua dengan bonus hampir 200ribuan :)
Dan yang paling membahagiakan, saya tidak sendirian menikmati keuntungan bisnis Oriflame, tapi downline atau amanah pertama saya yang mana kakak saya sendiri juga berhasil lolos WP1 dan bisa berada di tangga pertama succesplan Oriflame dengan bonus 60ribuan, Alhamdulillah :)


bisnis online oriflame
Kakak saya Jouke lolos WP1

bisnis online oriflame
Berada di tangga pertama succesplan Oriflame dengan bonus 60ribuan :)


Syukur Alhamdulillah untuk Maret yang fantastis. Dan siap berjuang untuk April yang lebih berkah aamiin.

Insya Allah April ini akan lebih banyak amanah saya yang naik level dan mencicipi bonus-bonus yang sudah disiapkan Oriflame, aamiin... aamiin...aamiin..

Semoga manfaat

Sidoarjo, 8 April 2016

Reyne Raea

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)