Daftar Member Oriflame Gratis, Bisakah ?

cara daftar member oriflame gratis

Sharing By Rey - Bagaimana sih cara daftar member Oriflame secara gratis?
Bisa sih, dengan beberapa cara.

Namun sebelumnya, bisa membaca perkenalan saya dahulu.



Saya Reyne Raea, seorang istri, ibu dari 1 putra, dan juga pekerja kantoran saat ini juga berbisnis Oriflame secara online. Impian saya mengerjakan Oriflame agar dapat selalu dekat anak, namun tetap memiliki gaji bulanan layaknya bekerja kantoran. 


KENAPA MEMILIH ORIFLAME


Bagian ini sekalian menjawab banyak pertanyaan dari teman teman, tapi secara garis besar, inilah pertanyaan yang paling sering ditanyakan:

1. Gabungnya gimana?
2. Cara kerjanya gimana?
3. Modalnya berapa?


BAGAIMANA GABUNGNYA?


Untuk bergabung dengan Oriflame, Syaratnya Anda harus sudah berusia 18 tahun keatas, dan memiliki KTP Indonesia yang masih berlaku, serta bukan member/konsultan Oriflame yang masih aktif.


Setelah itu, Anda cukup mengirimkan data data ini ke saya:

DATA PRIBADI:
  • Nama Lengkap sesuai KTP :
  • Tempat/tanggal lahir :
  • Nomor KTP :
  • Alamat saat ini :
  • (boleh beda dengan di KTP)
  • RT/RW :
  • Kelurahan :
  • Kecamatan :
  • Kota/Kabupaten :
  • Propinsi & Kode Pos :
  • Nomor HP yang aktif :
  • Alamat e-mail yang aktif :


BAGAIMANA CARA KERJANYA?


Jawabannya tergantung kepada tujuan bergabung

JIKA INGIN JADI PEMAKAI SAJA 


–> Anda tidak perlu melakukan apapun. Cukup mempelajari ilmu tentang produk, pakai produknya. Itu saja.


JIKA INGIN JADI PENJUAL 


–> Bisa menjual produk kepada orang lain, dan mendapatkan keuntungan langsung 30% dari penjualan. Saya akan mengajarkan temans bagaimana caranya menjual produk Oriflame beserta tips dan triknya


JIKA INGIN JADI PEBISNIS 


–> Temans  akan saya bimbing untuk bisa mengembangkan jaringan. Semakin banyak orang yang bisa temans ajak untuk berbisnis bersama, semakin besar penghasilan yang akan temans hasilkan.

Nggak usah kuatir kalau belum punya ilmu merekrut, atau merasa nggak bisa ngomong sama orang lain. Saya akan mengajarkan semua bagaimana caranya, temans akan merasa pede dan langsung bisa mengajak orang lain untuk ikutan gabung bersama.

Dengan mengajak teman untuk bergabung, artinya tidak mengembangkan bisnis sendirian. Lihatlah beraneka ragam bisnis yang sudah besar, seperti franchise minimarket…

cabangnya ada dimana mana, modal membuka cabang pun juga besar hingga ratusan ribu rupiah. 
Di Oriflame, cukup dengan 19.900 saya temans sudah bisa membuka cabang, alias mengajak teman juga berbisnis bareng bersama.


MODALNYA BESAR NGGAK?


Setelah bergabung & membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 19.900 (promo periode bulan ini) akan menerima ini:

- Starterkit dari oriflame, berisi buku panduan dan bagaimana merekomendasikan produk

Selain itu, juga akan mendapatkan aneka tools dari Simplebiznet:
www.rumahsbn.com – media belajar untuk bisa akses 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, yang berisi semua ilmu yang diperlukan untuk menjalankan bisnis ini

Aneka web untuk mempromosikan bisnis, jadi nggak perlu bingung bagaimana cara membuat web, karena sudah disediakan secara gratis dengan bergabung bersama saya di Simplebiznet. Beberapa contoh web yang akan dapatkan seperti ini:

http://kerjaonlinecerdas.com/?id=ReyneRaeaST 
http://www.simplebiznet.com/?id=ReyneRaeaST
http://berbisnisdarirumah.com/?id=ReyneRaeaST 
http://pundikedua.com/?id=ReyneRaeaST

Di sini saya tidak menjanjikan untuk mendapatkan uang instant, tapi saya akan membimbing untuk bisa berkembang, bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Karena setiap orang berhak untuk bisa mengubah hidupnya.

Mungkin tidak pernah tahu 3 tahun mendatang akan menjadi apa? Yang saya akan ajarkan adalah bagaimana bisa mengubah hidup , sehingga 3 tahun dari sekarang, tidak akan menyesali keputusan untuk bergabung bersama bisnis Oriflame.

Semoga manfaat

Sidoarjo, 16 Maret 2016

Reyne Raea

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)