Goodbye July 2023 And The Memories About Rey is Saved

goodbye-july-2023

Goodbye July 2023 and the memories about Rey is more more saved! seperti biasa ya, si Rey sok keminggris di setiap akhir bulan, hehehe.

Kalau udah akhir bulan gini, rasanya selama sebulan itu nggak kerasa ya. Padahal mah sepanjang bulan nggak sabaran mulu menanti hari esok, hari di mana transferan masuk, *eh, hahaha.

Bedanya First Media dan Indihome dari Drama Memilih Provider Internet

bedanya-first-media-dan-indihome

Bedanya First Media dan Indihome akhirnya saya bisa ketahui dengan jelas, setelah melewati drama kegalauan memilih provider internet yang lebih hemat dan mumpuni.

Nah, penasaran kan, mana sebenarnya yang bagus dan murah? Indihome? atau First Media?. Enak ya kalau nulis organik gini, bebas mengulas produk tanpa takut menyebutkan kekurangannya. Dan juga nggak perlu terlalu berlebihan membahas kelebihannya, hahaha.

Apa itu Mbps dan MBps Pada Internet Serta Bedanya 4G atau 5G

apa-itu-mbps-4g-5g

Apa itu Mbps dalam internet merupakan pertanyaan di benak saya, ketika beberapa hari ini sibuk berkutat dengan dilema memilih provider internet yang akan digunakan.

Beragam kapasitas Mbps di beberapa provider muncul, ada pula MBps. Lalu teringat akan 4G serta 5G yang sedang dikembangkan oleh banyak penyedia provider.

Drama Blogger, Memanipulasi Usia Anak Demi Job

drama-blogger-memanipulasi-usia-anak

Seperti profesi lainnya, blogger pun punya banyak hal-hal drama yang terjadi di dalamnya. Baik antara sesama blogger maupun antara blogger dan klien.

Kali ini saya ingin bercerita tentang drama blogger yang menyangkut banyak pihak, dikarenakan satu hal, memanipulasi data diri, berupa usia anak.

Diary Mempersiapkan Perlengkapan Anak-Anak Sekolah

diary-mempersiapkan-perlengkapan-anak

Sudah pukul 22.20, dan saya masih menyempatkan diri meninggalkan jejak melalui tulisan ini, bahwa malam ini saya sibuk mempersiapkan perlengkapan anak-anak sekolah, besok.

Agak telat, eh telat banget yak. Harusnya kan sejak kemaren-kemarenan persiapan kayak gini. Terutama masalah sampul buku, dan semacamnya.

9 Destinasi Wisata Raja Ampat, Indah dan Memesona

9-destinasi-wisata-raja-ampat

Setidaknya dalam sekali seumur hidup, kamu harus jalan-jalan ke Raja Ampat. Terlebih kalau kamu senang dengan aktivitas air seperti diving dan snorkeling. Sebab, pesona alam bawah laut yang ada di sini benar-benar menakjubkan, bahkan keindahan alamnya diakui oleh dunia. 

Kalau kamu mau ke Raja Ampat, sekarang tidak sulit lagi. Sebab, telah banyak sekali pesawat yang bisa mengantarkan kamu ke salah satu destinasi paling indah di Indonesia ini, salah satunya adalah Susi Air. Namun, persiapkan anggaran yang cukup ya, karena harganya memang tidak murah.

Pelecehan Seksual Diintip Saat Mandi Bikin Trauma Seumur Hidup

pelecehan-seksual-diintip-saat-mandi

Lagi merasa nggak nyaman saat ini karena suatu kondisi, dan bikin saya kembali mengingat kenangan yang bisa dikatakan buruk di masa kecil, eh remaja ding.

Dan saya baru menyadari, ternyata hal ini belum pernah sama sekali saya katakan ke siapapun. Dan memang sih menurut teorinya, seseorang yang mengalami pelecehan seksual, cenderung diam, menutupi dan memendam semua pengalaman buruknya tersebut.

ASUS ROG Phone 7 Kebebasan Gamers Tanpa Kompromi

asus-rog-phone-7

Dunia gaming dengan menggunakan ponsel makin berkembang akhir-akhir ini, dan hal ini direspon baik oleh ASUS Republic of Gamers (ROG).

Sebagai sub-merek ASUS yang dibentuk sejak tahun 2006 lalu, ROG memang selalu berinovasi, sehingga bisa menawarkan rangkaian lengkap produk inovatif yang terkenal atas performa dan kualitasnya.

Pertimbangan Renovasi Rumah Demi Nyaman Work From Home

renovasi-rumah-nyaman-work-from-home

Work from home menjadi tenar sejak masa pandemi Covid-19 lalu. Sejak ditetapkan masa pandemi di Indonesia, sekitar bulan Maret 2020 silam. Satu persatu pekerja diwajibkan untuk stay at home atau di rumah saja.

Dimulai dari anak-anak sekolah yang akhirnya diwajibkan untuk study from home, lalu akhirnya para pekerja pun diwajibkan untuk work from home.

5 Desain Pintu Kayu Terkini Untuk Rumah Minimalis

desain-pintu-kayu-terkini

Desain pintu kayu terkini untuk rumah minimalis banyak digemari orang di zaman sekarang. Hal ini menjadi penting, karena pintu merupakan elemen utama dalam sebuah rumah, dan merupakan daya tarik tersendiri bagi pemilik maupun orang lain yang melihatnya.

Karenanya, banyak orang yang benar-benar peduli akan desain maupun model pintu depan rumahnya. Dan salah satu bahan yang sering digunakan adalah material kayu dengan berbagai model.

Hal yang Belum Pernah Saya Rasakan Seumur Hidup, Kalau Kamu?

hal-yang-belum-pernah-saya-rasakan

Hal yang belum pernah saya rasakan seumur hidup sebenarnya nggak banyak, tapi menarik juga ya untuk ditulis. Bermula dari konten serupa yang saya liat di media sosial, entah benar atau nggak.

Tapi lucunya, pengalaman orang lain tuh hanya di seputaran, belum pernah ngerasain pingsan (padahal mah kalau pingsan, manalah bisa dirasakan? orang nggak sadarkan diri, hahaha). Belom pernah merasakan kerasukan, padahal ini juga sama dengan pingsan kan.