Terminal Kepiting Jogja, Makan Seafood di Dalam Bus

Terminal Kepiting Jogja, Makan Seafood di Dalam Bus

Sharing By Rey - Terminal Kepiting Jogja merupakan sebuah restoran seafood dengan konsep kayak terminal bus, jadi kita bisa memilih makan di meja dan kursi bagian dalam resto, bisa juga merasakan sensasi makan seafood di dalam bus.

Waktu itu, kami nggak sengaja nyasar di resto ini, gara-gara mengikuti petunjuk Mbak Google, untuk membawa kami makan sate yang konon enak banget, sate Ratu. Taunya dari blog dcatqueen yang ini.

Niku Japanese BBQ Jogja, Pertama Kali Makan All You Can Eat

Niku Japanese BBQ Jogja, Pertama Kali Makan All You Can Eat

Sharing By Rey - Sudah lama saya kepengen bisa makan di restoran Ayce atau all you can eat, tapi seringnya urung karena ngeri liat harganya, hahaha.
Sampai akhirnya saya liat promo di Niku Japanese BBQ, salah satu resto all you can eat di Surabaya.

Waktu itu lagi promo, di mana orang dewasa laki-laki cukup bawar 95ribuan, wanita 85ribuan kalau nggak salah, anak 6-12 tahun cukup bayar 40ribuan dan anak 0-6 tahun, gratis.

Review Hotel Front One Inn Malang, Hotel Murah Di Malang

Review Hotel Front One Inn Malang

Sharing By Rey - Di masa libur lebaran 1443H kemaren, kami nggak sengaja menginap di Hotel Front One Inn Malang atau yang sebelumnya dinamakan De Laia Guest House Malang, sebuah hotel murah di dekat jalan Soekarno-Hatta Malang, tak jauh dari Universitas Brawijaya.

Hotel atau penginapan murah ini, kami temukan di sisa-sisa desperate kami, mencari hotel yang kosong di Malang, ketika itu.

Mengatasi Error Kesalahan Pengalihan Pada Blogspot

mengatasi masalah "Url tidak ada di google, Terjadi error pengindexan" karena masalah kesalahan pengalihan

Siapa nih yang lagi kesal, sedih, bete karena udah berhari-hari, bahkan berminggu dan berbulan, artikel blog belum juga keindex google.

Hal itu dikarenakan url tidak ada di google, terjadi error pengindeksan karena kesalahan pengalihan.
Duh saya barusan mengalaminya, dan bete serta kesal juga, karena itu artikel berbayar.

Cimory Dairyland Prigen, Di Masa Libur Lebaran

Cimory Dairyland Prigen

Sharing By Rey - Di masa libur lebaran kemaren, kami akhirnya berkesempatan mengunjungi Cimory Dairyland Prigen, yang telah berulang kali gagal kami kunjungi.

Iya, sejak masih dalam masa PPKM diberlakukan, berkali-kali kami lewat di depan Cimory Pasuruan tersebut, bahkan pernah sekali udah mampir dan masuk parkirannya, tapi urung masuk ke dalam, saking udah pusing duluan liat lautan manusia yang datang.

Mohon Maaf Lahir Batin dan Cerita Lebaran

Cerita Lebaran 1443 H

Sharing By Rey - Hai Temans, mohon maaf lahir dan batin ya.
Masih bulan Syawal kan, masih bisa dong maaf-maafan, hahaha.

Ampun banget deh, 2 mingguan saya nggak update blog ini, kasian blognya kaget, udah sebulan kemaren nulis setiap hari, eh bulan ini malah sampai 2 mingguan nggak ada update atau tulisan baru sama sekali.
Boro-boro deh mau balas komentar atau blog walking.