Goodbye February 2024 And The Memories About Rey is Saved

goodbye february 2024

Goodbye Februari 2024 and the memories about Rey is saved (again). Alhamdulillah!. Ya meskipun bulan ini berbeda dengan memori Januari 2024 lalu ya, di mana bulan lalu tuh terasa amat panjang.

Kalau bulan ini, keknya terasa biasa ya, bahkan terasa lebih cepat nggak sih?. Tiba-tiba aja udah akhir Februari, udah sampai di tanggal 29 loh, which is besok saatnya buka kalender halaman baru, hehehe.

Me Time Ibu dengan Ingin Menyendiri itu Bukan Egois

me time ibu

Me time ibu dengan ingin menyendiri itu bukanlah sebuah hal yang egois loh, temans!. Menjauh sejenak dari anak-anak, bukan berarti ibu melupakan dan tidak sayang anaknya.

Tapi, hal itu justru sangat baik untuk anak-anaknya. Karena waktu sendiri akan membuat ibu jadi lebih baik dan siap kembali menjadi ibu terbaik buat anak-anaknya dalam kondisi yang lebih fit baik fisik maupun mental.

Ketika Anak-Anak Telah Dewasa, Akankah Saya Jadi Ibu Kesepian?

ketika anak dewasa

Sudah pukul 22.04 dan saya belum menulis apapun untuk setoran KLIP hari ini!. Kurang 2 jam lagi dong, nututi nggak sih ini?.

Tapi, insya Allah bisa dong ya, biar mudah saya nulis curhatan opini aja, pas banget barusan saya scroll TikTok, sekalian post salah satu video, daripada dianggurin kan, hehehe.

57 Days Late yang Bikin Deg-Degan

telat menstruasi

Iya bener, 57 days late itu maksudnya 57 hari telat menstruasi, dan meski udah pernah ngalamin 2 tahun yang lalu, tapi ternyata tetep bikin deg-degan banget.

Ini masalahnya bukan semata karena takut kebobolan, alias bunting lagi tanpa terencana ya. Masalah besarnya adalah, si Rey ini sedang tak ade lakinye!. Teros, bunting sama siapa? hahaha. 

A Day in My Life [9] Event Parenting & Berakhir Di Karnaval PCM

a day in my life

Sabtu, 24 Februari 2024 kemarin, saya dan adik Dayyan mengikuti event parenting di Hotel Whyndam Surabaya. Kakak Darrell terpaksa nggak bisa ikutan, karena dia ada latihan ekstrakurikuler di SMPM 4 Surabaya.

Untungnya, minggu sebelumnya udah pernah ke sana sambil dianterin maminya, jadi minggu ini berani pergi sendiri sambil naik ojek online.

Saya Mom Blogger Pejuang LDM

saya mom blogger

Saya mom blogger pejuang LDM atau long distance marriage, alias berjauhan dengan papinya anak-anak. Otomatis semua masalah kehidupan dan anak-anak berada di pundak saya, seorang diri.

Yang namanya mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, masak, nyapu, nyuci, ngepel, nyetrika, pasang batako, pasang genteng *woiiii, gosah lebay dah Rey, hahaha.

Fashion Tips: Custom Shapewear to Your Body

custom shapewear

At this point, we can all agree that it's challenging to find the perfect fit. The outfit in which we can feel confident and comfortable. The same goes for shapewear; one size certainly does not fit all. This is exactly why we want wholesale shapewear. We all need a personalized solution that caters to our unique body shapes and needs.

9 Cara Mengatasi Writer's Block Pada Blogger Ala Rey

cara mengatasi writer's block

9 Cara mengatasi writer's block pada blogger yang saya tuliskan kali ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah rutin konsisten ngeblog selama 6 tahun lamanya.

Dan takjub banget, ternyata saya udah 6 tahun loh!. Enam tahun! fokus ngeblog dan selama itu nggak pernah menikmati dan memanjakan si writer's block kelamaan.   

Review Novel Pembunuhan di Nihonbashi (The Newcomer)

novel pembunuhan di nihonbashi

Pembunuhan di Nihonbashi (The Newcomer) adalah novel bergenre fiksi misteri karangan Keigo Higashino, seorang penulis ternama dari Jepang.

Awalnya saya tidak sengaja menemukan novel tebal ini di rak buku perpustakaan daerah Surabaya. Ketika itu saya memang sengaja mencari buku atau novel yang bisa dipinjam, setelah mengembalikan buku lainnya.

Pengalaman Ganti Ban Di Bengkel Terbaik Sepeda Motor

ganti ban motor

Pengalaman ganti ban di bengkel terbaik sepeda motor Planet Ban, merupakan hal yang pertama dan berkesan buat saya. 

Ketika itu, saya mengalami dengan ban motor yang bolak balik kempes, padahal udah ganti ban dalam sekalian. 

Prospek Kerja Teknik Sipil yang Mom Friendly di Indonesia

pekerjaan lulusan teknik sipil

Prospek kerja teknik sipil, khususnya yang mom friendly, seharusnya dipahami oleh wanita, sebelum memutuskan berkuliah di teknik sipil.

Karena menurut pengalaman saya, pekerjaan lulusan teknik sipil itu, jarang yang bisa mom friendly. Khususnya bagi yang workaholic dan maunya kerja di kantor serta proyek kayak saya.

Ketika Si Rey Berhasil Membaca 1 Novel Tebal Dalam Sehari

Baca novel seharian

Oooo maiiii gud! udah pukul 21.53 dan saya belum menulis apa-apa untuk disetor di website KLIP (lagi dan lagi, hahaha).

Alasannya karena si Rey seharian menghabiskan waktu untuk membaca buku novel karangan Keigo Higashino yang berjudul Pembunuhan di Nihonbashi (The Newcomer).

Curhat Pemilu 2024 Dari Seseorang yang Terpaksa Golput

pemilu 2024

Curhat tentang pemilu yang diadakan hari ini, Rabu tanggal 14 Februari 2024, awalnya tak terencana. Kirain, nggak perlu ada cerita yang harus saya rekam di blog ini, toh saya juga nggak ikutan milih aka golput.

Jangan dihujat dulu deh, saya terpaksa kok golput dengan sebuah alasan yang kuat dari sebuah kondisi. Salah sendiri, kenapa sih kita kudu ke TPS buat milih, kenapa nggak online aja?, hehehe.

Suck My Duck Surabaya dan Keseruan Perayaan Tahun Baru Imlek

suck my duck surabaya

Suck My Duck Surabaya terletak di jalan Gubeng nomor 66, dan Senin 12 Februari 2024 semalam, saya dan anak-anak berkesempatan ke sana. Menyaksikan seru dan meriahnya acara perayaan tahun baru China atau Imlek .

Pas banget, setelah beberapa kali lewat dan penasaran dengan tulisan nama resto yang menarik ini. Akhirnya bisa mampir dan bukan cuman merasakan nikmatnya menu utamanya, roasted duck atau bebek panggang. Tapi juga bisa melihat langsung kemeriahan atraksi menarik yang ditampilkan.

Kenali Bahan Baku Baja Ringan untuk Rumah Impian yang Kokoh

bahan baku baja ringan

Rangka Baja Ringan BlueScope Zacs®️

Belakangan ini, kepopuleran penggunaan material baja ringan untuk kontruksi bangunan semakin meningkat. Bukan hanya dipakai untuk berbagai konstruksi gedung bertingkat, bahkan penggunaannya merambah pada proyek perumahan.

Hujan Ketika Magrib di Surabaya, Bakso Bratang dan Kenangan

hujan dan bakso bratang

Ampun deh judulnya, nggak keren banget yak!. Intinya pengen bercerita tentang kejadian sore tadi ketika saya harus keluar untuk membeli beberapa bahan yang memang udah habis.

Oonnya si Rey juga nih, udahlah tahu beberapa hari ini, Surabaya selalu dilanda hujan setiap menjelang magrib sampai menjelang pagi. Tapi tetap aja niat buat keluar ditunda sampai sore.

Lasik Mata untuk Masalah Mata Minus, Begini Cerita dan Faktanya!

apa itu lasik mata

Lasik mata merupakan sebuah bentuk tindakan operasi laser untuk masalah penglihatan pasien, salah satunya, mata minus.

Sebagai penderita mata rabun jauh atau minus, saya merasakan banget bagaimana tantangan dan nggak enaknya punya mata yang udah nggak normal lagi dalam penglihatannya.

Softlens dan Self Healing Ala Rey

softlens jadi self healing

Softlens menjadi sebuah hal yang saya idamkan, sejak setidaknya ketika masih single dulu. Ketika itu, sering mupeng banget, setiap kali liat teman-teman yang jadi makin cantik karena pakai softlens.

Padahal mereka tuh cuman pakai karena gaya-gayaan, sementara saya pengen pakai, selain merasa pakai softlens itu cantik, juga emang butuh karena mata saya minus sejak belasan tahun lalu.

Melepas Mental Korban, si Pecuri Kebahagiaan dan Keikhlasan

apa itu mental korban

Melepas mental korban? apaan tuh?. Simak cerita berikut!.

Waktu sudah menunjukan pukul 23.50 malam, demikian jam yang tertera di dinding, ketika saya lewat sambil mengepel lantai yang terasa penuh debu.

Sedikit rasa panik menghinggapi pikiran, mengingat besok saya harus bangun lebih pagi untuk masak sarapan dan bekal kami.

A Day In My Life [8] Lomba Mewarnai di Bonbin dan Ngebolang

a day in my life

A day in my life part 8 kali ini menceritakan kegiatan kami hari ini yang seru karena dimulai sejak pagi ikut lomba mewarnai ibu dan anak di kebun binatang Surabaya.

Setelah itu, bukannya kembali, malah keluyuran sampai di stasiun Wonokromo, stasiun Gubeng dan akhirnya dilanjutkan renang setelah mampir ke Family Mart Manyar.

Ria Ricis VS Konten Ngeprank, Suka Bercanda Jadi Susah Dipercaya

konten ngeprank ria ricis

Lagi viral di aplikasi X aka Twitter tentang masalah gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Suaminya, Teuku Rian. Berita ini muncul sambil dikaitkan dengan cuitan seorang selebriti lainnya, Kemal Pahlevi.

Melalui akun Twitternya, Kemal menuliskan,

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?"

Sistem Lelang di Indonesia untuk Memaksimalkan Potensi Bisnis

Sistem lelang di Indonesia

Sistem lelang di Indonesia semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini dikarenakan Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alamnya. 

Karenanya banyak yang berusaha dengan memanfaatkan potensi tersebut. Di mana, salah satu caranya adalah dengan menjual melalui sistem lelang.