Cerita Blogging Tahun 2021 dan Harapan Blogging Tahun 2022

Cerita Blogging Tahun 2021 dan Harapan Blogging Tahun 2022

Sharing By Rey - Tahun 2021 sedikit lagi meninggalkan kita, dan tahun 2022 akan segera menanti kita. Excited bercampur sedih nggak sih? Terutama mengingat cerita blogging kita di tahun 2021 ini, dan excited lagi mengingat rencana blogging di tahun 2022.

Eh btw, ada yang kangen saya nggak? kangen aja gitu loh, hahaha.

Antara Blog SEO Friendly dengan Personal Branding

Antara Blog SEO Friendly dengan Personal Branding

Sharing By Rey - Kali ini enggak mau bahas tentang bagaimana sih blog yang SEO friendly itu, karena saya bukanlah seseorang yang jago SEO, meski tetap memberikan sentuhan SEO di setiap tulisan saya.

Saya cuman mau curhat (lagi-lagi ya, hahaha) tentang bagaimana perkembangan dunia blog for money, membuat saya (khususnya) harus bisa memilih antara mengikuti ketentuan SEO agar bisa bersaing dalam dunia blog for money ini.

Curhat Ngeblog dari Seorang Mom Blogger

Curhat Ngeblog dari Seorang Mom Blogger

Sharing By Rey - Siapa di sini yang ikutan kelas BRT? saya enggak sih, tapi ikutan maboknya, mabok blog walking ke artikel yang menceritakan kegiatan teman-teman selama mengikuti kelas SEO tersebut.

Meski mabok, saya terkena euforia teman-teman lainnya dong. Rasanya pengen juga ikutan rajin kayak teman-teman, tapi sayangnya kondisi enggak memungkinkan, dan di situlah saya berpikir, prioritas ngeblog saya sebagai mom blogger memang belum bisa disamakan dengan teman lainnya.

Kata-Kata Promosi Produk Kecantikan Menarik

Kata-Kata Promosi Produk Kecantikan

Sharing By Rey - Kata-kata promosi produk kecantikan merupakan kata-kata menarik yang dicari dan dibutuhkan banyak orang di saat ini.

Secara, sekarang lagi booming banget bisnis kecantikan, bermunculan satu persatu ikut serta dalam kancah persaingan bisnis yang begitu ramai.

Berkunjung ke Museum Olahraga Surabaya

Berkunjung ke Museum Olahraga Surabaya

Sharing By Rey - Sebulan yang lalu, kami mengunjungi banyak musium di Surabaya, dan salah satunya adalah musium Olahraga Surabaya.

Berawal dari melihat postingan IGS seorang teman, yang mana mereka mengunjungi musium di Surabaya, kami yang udah lama banget menunggu musium di Surabaya buka, langsung mutusin mengunjungi musium sebelum ditutup lagi jika terjadi lonjakan virus Covid varian baru, semoga enggak sampai ya.

Jobdesc Profesional Blogger Ala Rey

profesional blogger

Profesional blogger itu punya jobdesc khusus yang harus dikerjakan setiap hari kerjanya. 
Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan yang paling sering saya dapatkan dari temans tentang blogger.
"Gimana sih caranya biar bisa menghasilkan uang dari ngeblog?"
Ya kerjain jobdesc-nya dulu!

Vanessa Angel adalah Reyne Raea

Vanessa Angel adalah Reyne Raea

Ini adalah curhat panjang semata, skip aja karena unfaedah juga, hehehe.
Tulisan ini sebenarnya udah mau saya tulis sejak kemarin, saking baper ketika lagi ikut saling support like instagram, eh ternyata buka IG, kebanyakan isinya Almarhumah Vanessa beserta polemik keluarga sepeninggalannya.

Siapa sangka, hari ini juga dikejutkan oleh kabar tentang seorang mahasiswi bernama Novia Widyasari yang ditemukan tewas bunuh diri dengan menenggak sianida di makam ayahandanya.

Tips Khusus Membuat CV yang Menarik dari TopKarir

Tips Khusus Membuat CV yang Menarik dari TopKarir

Dalam proses mengembangkan karir, kita tentu akan membutuhkan beberapa dokumen penting. Salah satu dokumen penting tersebut adalah CV atau Curriculum Vitae atau yang dalam bahasa Indonesianya disebut dengan daftar riwayat hidup.

Karena termasuk dokumen yang penting, CV harus dibuat dengan rapi dan penuh pertimbangan. Apalagi jika tujuannya untuk menarik rekruters, yang notabene memiliki standar khusus dalam proses perekrutannya.