CLARIS - COOL HOMEWARE, bikin rumah jadi cantik berwarna

Claris cool homeware

Sharing By Rey - Di masa kini, menghias rumah jadi cantik dan berwarna itu, semacam sebuah keharusan.

Nggak perlu khawatir dompet terkuras oleh pernak-pernik hiasan rumah, kan ada CLARIS, cool homeware dari plastik berkualitas dengan harga terjangkau, yang bakal bikin rumah cantik dan berwarna.

9 Artikel Populer www.reyneraea.com tahun 2020

artikel populer di blog reyneraea

Sharing By Rey - 9 Artikel populer di blog ini, www.reyneraea.com sepanjang tahun 2020 ini, seharusnya tayang di awal tahun ya, paling lambat ya bulan Februari 2021.

Namun, karena kemalasan empunya blog, eh bukan malas sih ya, cuman lupa mulu mau nulis, hahaha.
Jadinya, baru ke-publish sekarang.

Flash Sale Artinya Strategi Marketing yang kadang Menjebak

flash sale artinya

Siapa di sini yang sering banget pantengin yang namanya flash sale
Kalau saya seringnya sih pantengin flash sale-nya shopee.

Flash sale artinya memang sebagai strategi marketing yang bertujuan mempercepat terjadinya penjualan alias biar laris manis, dengan embel-embel 'diskon gede-gedean' dalam jangka waktu tertentu, yang biasanya sih cepet-cepetan gitu.

7 Film Korea Tersedih yang Bikin Baper dan Nangis

Film Korea Tersedih

Sharing By Rey - Meski saya jarang nonton drama Korea yang ber episode-episode tersebut, tapi bukan berarti saya tidak menggemari film Korea Drama.

Saya suka juga kok nonton film Korea dari berbagai genre, terutama film Korea tersedih yang sukses bikin saya baper dan nangis bersimbah air mata.

Snackit Pia 100, Jajanan Enak di Minimarket

Snackit Pia 100

Sharing By Rey - Entahlah anak-anak saya nih termasuk beruntung, atau berbuntung, punya mami yang doyan banget ama jajanan enak.

Iya, bahkan sekere dan sebokek apapun, jajanan enak selalu ada di antara kami.
Nggak heran, pernah saya minta tolong kepada seseorang untuk memeriksa keuangan bulanan saya, dan ybs shock liat biaya jajan kami, hahaha. *plak.

Tentang Mbak Rey a.k.a Mbak Reyne

Mbak Rey atau Rey Blogger

Sharing By Rey - Ampun ya postingan saya kali ini, narsis bener, hahaha.
Ngapain coba saya nulis hal-hal yang terbaca unfaedah gini, eh salah ding nirfaedah, hehehe.

Jadi, saya punya ide menulis tentang Rey atau Reyne Raea ini, ditambah embel-embel Mbak, karena terinspirasi dari keisengan saya, melihat-lihat google analytics dan menemukan keyword Mbak Reyne.

Buka Rekening Online Senyumku untuk Hidup Lebih Mudah

Buka rekening online Senyumku agar hidup lebih mudah di masa pandemi

Sharing By Rey - Di masa pandemi ini dengan segala sesuatu lebih banyak dibatasi hanya boleh di rumah saja, membuat semua hal di lakukan secara online.

Demikian juga dengan buka rekening online seperti pada aplikasi Senyumku, yang mana menunjang hal tersebut di atas, karena bisa dilakukan dari rumah saja.

Cara untuk Menghadapi Persaingan Usaha di Masa Kini

Beberapa cara untuk menghadapi persaingan usaha antara lain kecuali

Sharing By Rey - Beberapa cara untuk menghadapi persaingan usaha di masa kini ada beragam, antara lain kecuali hal-hal negatif yang menjatuhkan lawan usaha.

Salah satunya adalah, untuk sebuah perusahaan agar terus bisa bersaing, dengan cara memiliki sumber daya manusia yang tentunya berkualitas, punya kemauan keras untuk terus bertumbuh, dan paham akan perkembangan zaman yang saat ini terjadi dengan cepat. 

Mengubah Permalink di Blogger Tanpa Adanya 404 Not Found

Ubah permalink blogger tanpa error 404 not found

Sharing By Rey - Permalink atau url blogpost ini penting banget dalam sebuah artikel, di mana akan membawa siapapun yang mengkliknya, ke halaman artikel yang kita tulis.

Sayangnya, kadang kita salah tulis sehingga ketika sudah diterbitkan, ternyata kurang SEO atau semacamnya, namun ada cara mengubah permalink di blogger tanpa kehilangan traffic yang sudah ada, atau munculnya error 404 not found.

Peluang Bisnis dari Masalah di Sekitar Kita

peluang bisnis

Sharing By Rey - Saya iseng buka Tiktok barusan, dan langsung terpampang sebuah konten, di mana menampilkan sosok pemilik Gojek si Nadiem Makarim, yang membagikan nasihat bisnis, di mana peluang bisnis yang bagus itu, adalah yang menjawab permasalahan.

Saya jadi merenung, iya juga ya, bukannya Gojek itu tercipta dari peluang bisnis yang dilihat pendirinya untuk menyelesaikan masalah kebanyakan orang zaman now, yaitu mager! tapi banyak maunya, hahaha.

10 Rekomendasi Film Thriller Terbaik yang Menegangkan

Rekomendasi film thriller

Sharing By Rey - Bulan lalu, saya menghabiskan hampir 3 minggu isolasi di kamar, dan menonton banyak film yang menegangkan untuk mengusir panik dan kebosanan.

Dan kali ini saya ingin berbagi 10 rekomendasi film thriller terbaik yang menegangkan, yang saya tonton ketika isolasi mandiri di kamar tersebut.

Toko Oleh-Oleh Khas BauBau yang Lengkap

toko oleh-oleh khas buton

Sharing By Rey - Toko oleh-oleh khas BauBau yang menjual banyak oleh-oleh dengan lengkap dan terjangkau, adalah hal yang sejak dulu bikin saya puyeng, khususnya kalau pas mudik ke Buton, dan mau balik ke Surabaya.
Bingung banget tau nggak sih, mau beliin oleh-oleh khas BauBau apa, dan yang terjangkau gitu, biar nggak terlalu memberatkan wisatawan nggak modal kek si mamak Rey, hahaha.

Apa Arti Kemerdekaan Bagi Seorang Mom Blogger

Apa arti kemerdekaan bagi seorang mom blogger




Sharing By Rey - Apa arti kemerdekaan bagi seorang mom blogger seperti si Rey ini? yang mana telah menekuni dunia blogging for money, sejak tahun 2018 lalu?

Artinya? Alhamdulillah sih ya, hahaha.
Btw, saya dong udah siapin artikel lain buat hari ini, lalu saya menyadari satu hal, bahwa artikel #TuesdayBlogging ini kan bakalan terbit di hari dirgahayu RI untuk ulang tahunnya ke-76 ini.

Contoh Kalimat Menawarkan Produk Agar Jualan Makin Laris

Contoh kalimat menawarkan produk agar jualan makin laris

Sharing By Rey - Bagaimana sih contoh kalimat menawarkan produk agar jualan makin laris, serta kalimat yang menjual, tanpa orang sadari kalau kita sedang jualan?

Tentunya kata-kata atau kalimat seperti ini sangat penting dalam berjualan, terlebih di zaman sekarang, teknologi dan inovasi semakin berkembang, dan persaingan semakin ketat.

Sinopsis Gone Girl, Jangan Mengkhianati Wanita Cerdas

Sinopsis Gone Girl, jangan mengkhianati wanita cerdas

Sharing By Rey - Sinopsis Gone Girl ini secara tidak sengaja saya tuliskan kali ini, meski sebenarnya udah lama saya nontonnya.

Film pernah trending di mana-mana, termasuk Gone Girl IMDB maupun Netflix, ini bertema drama thriler, dan kebetulan saya tonton ketika saya sedang menyukai segala hal tentang film drama khususnya drama Hollywood.

Menginap di Fave Hotel Rungkut Surabaya

Fave hotel Rungkut Surabaya

Sharing By Rey - Beberapa waktu lalu, secara nggak sengaja dan tak terencana, kami menginap di Fave Hotel Rungkut, Surabaya.
Semuanya terjadi di masa PPKM darurat sedang diberlakukan, dan kami terpaksa mencari hotel di Rungkut Surabaya, karena si kakak mau khitan bersama di hotel.

Nulis Blog dengan Ciri Khas Blogger, Artikel Aman dari Copas

Menulis di blog dengan ciri khas agar artikel aman dari copy paste blogger lainnya

Sharing By Rey - Di tahun 2019 lalu, saya pernah nulis tentang ngeblog dengan ciri khas a la Rey, di mana di postingan tersebut, saya menuliskan keuntungan ngeblog dengan ciri khas, serta bagaimana caranya?

Dan ternyata, ketika saya baca kembali tulisan tersebut, dibandingkan dengan pengalaman beberapa hari ini saya self blog audit, atau mengaudit blog sendiri.

Kata-Kata Promosi Minuman Kekinian

kata-kata-promosi-minuman-kekinian

Kata-kata promosi minuman kekinian sangat dibutuhkan untuk usaha minuman, di mana seringnya bisa memberikan pemasukan hingga jutaan apalagi milyaran.

Dan semua itu tidak lepas dari kata-kata promosi minuman kekinian, yang seringnya diburu dari kumpulan kata-kata promosi.
Baik contoh kata, contoh promosi produk dengan kata kata menarik.

Quick Update (2) - Self Blog Audit

sedang sibuk audit blog sendiri di www.reyneraea.com

Yuhu Temans,
Udah beberapa hari saya nggak bisa blog walking, saking masih banyak yang harus dikerjakan dengan cepat dan wajib.
Lalu, setelah semuanya berlalu, lah kok saya malah jadi keterusan melakukan hal lain lagi, hahaha.

Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D Hoala & Koala

hoala-koala

Lagu anak Indonesia yang begitu populer di masa kecil kita dulu, membuat saya merasa sangat bersyukur terlahir di zaman tersebut.

Kini kembali bisa kita nikmati dalam animasi 3D Hoala & Koala.

Curhat di Blog Malah Jadi Uang? Bisa!

Curhat di Blog Malah Jadi Uang

Sharing By Rey - Curhat di blog malah jadi uang? bisa banget.
Setidaknya itu yang saya lakukan dan alami.

Awalnya memang saya menulis di blog itu cuman buat curhat, menyimpan memori.
Dan lebih banyak membantu saya melewati masalah depresi yang saya rasakan sejak tahun 2019 hingga tahun ini.

Ketahui Strategi Trading Dengan Pin Bar Candlestick!

Strategi Trading Dengan Pin Bar Candlestick

Bagi Anda yang suka bermain trading untuk mendapatkan keuntungan, maka wajib untuk memahami Pin Bar Candlestick

Nantinya, jika trader sudah mahir memainkan strategi menggunakan hal tersebut, maka profit akan sangat mudah untuk diraih. 

Bugar Bersama Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X

Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Sharing By Rey - Launching Anlene Actifit 3X dan Gold 5X berlangsung secara virtual dan meriah pada hari Minggu, 1 Agustus 2021.
Dan saya beruntung, dapat mengikuti acara tersebut dari zoom, yang dihadiri oleh ratusan peserta dari beberapa komunitas, salah satunya komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis atau IIDN.