Keluarga ada di Mana saja

Keluarga ada di Mana saja

Sharing By Rey - Saya sering cerita, bagaimana hubungan saya dengan keluarga saya yang punya hubungan darah, sangatlah kurang intens.

Bukan salah keluarga saya sih, tapi mungkin salah saya yang menjauh dari mereka, meskipun tujuannya agar tak selalu saling menyakiti.

Selalu ada Kebahagiaan Dibalik Kesedihan

cerita kebahagiaan meski sakit

Selalu ada kebahagiaan dibalik kesedihan. Sebuah tema yang pas banget di bulan Februari yang biasa dikenal dengan bulan penuh cinta. Sungguh tak terasa buat saya, ternyata kurang 3 hari lagi, Maret akan menjemput kita semua.

Seperti yang saya ceritakan di post sebelumnya, di mana saya jarang bisa update blogpost di bulan Februari ini, karena beneran tepar sejak akhir Januari, sampai hampir akhir Februari.

SGM Eksplor Pro-gress Maxx, Inovasi Terbaru Generasi Maju

Konferensi Pers launching SGM Eksplor Pro-gress Maxx dengan IronC

Sharing By Rey - Sebagai seorang Bunda dari 2 orang anak, saya pun berharap sepenuhnya, agar kedua anak saya, bisa tumbuh dengan optimal dan menjadi bagian dari generasi emas untuk Indonesia maju di tahun 2045 nanti.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia punya impian untuk menjadi negara maju, ketika memperingati perayaan 100 hari kemerdekaan nanti.

Ketika Sakit Akhirnya Menyadari Hal-Hal Ini

ketika sakit

Ketika sakit, baru terasa betapa sehat adalah rezeki dan karunia yang paling sering terlupakan. Padahal itu paling berarti buat semua manusia, eh bahkan bagi semua mahluk hidup ding.

Dan ketika sakit, baru saya mengerti, bahwa seorang ibu, sangat butuh bantuan orang lain, setidaknya untuk menggantikannya mengasuh anak-anak, ketika dia harus beristrahat.

Tentang Pageview Blog Bagi Seorang Blogger

Tentang Pageview Blog

Sharing By Rey - Pageview blog atau yang biasa disingkat dan disebut PV, adalah sebuah hal yang bisa dikatakan selalu jadi hal penting bagi mostly blogger.

Baik blogger yang blogging just for fun, maupun blogger yang blogging for money, atau keduanya, kek si Rey ini.

Resign Tanpa Mikir

Resign Tanpa Mikir

Sharing By Rey - Pengalaman dua kali resign dari pekerjaan kantoran, dan keduanya saya lakukan tanpa banyak mikir, jadi ketika saya ditanya, apa yang harus dipersiapkan atau dipikirkan ketika memutuskan resign dari pekerjaan kantoran, ya jawabnya, nggak pake banyak mikir.

Iya, untuk seorang yang overthinking kayak saya, kebanyakan mikir itu, bikin saya nggak bakal pernah bisa resign.