Launching Sampoerna Mobile Banking Station Gion Market Surabaya

sampoerna-mobile-banking-station

Keseruan launching Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Surabaya pada Minggu malam, 27 Agustus 2023, kemarin.

Saya dan beberapa teman blogger, influencer maupun media, beruntung bisa ikut menyaksikannya, sambil bersantai dan menikmati berbagai makanan, minuman serta acara yang ada di sana.    

Sejak sore, saya sudah sampai di Gion Market Creative Hub yang berlokasi di jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.479, Surabaya. Suasana sore itu lumayan ramai, banyak orang-orang yang menghabiskan sorenya untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman di tempat yang nyaman dan instagramable tersebut.  

sampoerna-mobile-banking-station

Di antara beberapa tenant yang ada, terdapat satu booth yang merupakan lokasi Sampoerna Mobile Banking Station.

Baca juga : Coffee Ground Surabaya, Tempat Hang Out, Kerja dan Meeting yang Instagramable


Tentang Sampoerna Mobile Banking 

Btw, ada yang belum tahu tentang Sampoerna Mobile Banking nggak? Sini deh saya kasih tau!.

sampoerna-mobile-banking-station

Bank Sampoerna telah ada sejak tahun 1990, awalnya bernama PT Dipo Internasional Bank. Lalu di tahun 2011 berubah nama menjadi PT Bank Sahabat Sampoerna.

Seiring perkembangan zaman, bank Sahabat Sampoerna ikut berinovasi dengan menghadirkan aplikasi Sampoerna Mobile Banking, demi kemudahan para nasabahnya.


Apa itu Sampoerna Mobile Banking?

Sampoerna Mobile Banking adalah sebuah aplikasi yang dihadirkan untuk para nasabah Bank Sahabat Sampoerna, sehingga mempermudah melakukan aktivitas perbankan di mana saja dan kapan saja.

Mulai dari pendaftaran online untuk tabungan, bisa juga untuk penempatan deposito, maupun berbagai transaksi lainnya yang biasa dibutuhkan sehari-hari. Seperti transfer dana, membayar berbagai tagihan, top up e-wallet, hingga transaksi QRIS dan lainnya. 

Tujuan dari dihadirkannya aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini adalah agar dapat membantu memudahkan para nasabah untuk melakukaan berbagai aktivitas perbankan, mengikuti perkembangan teknologi digital di industri keuangan.

Baca juga : Pengalaman Double Debit Saat Berbelanja dengan Kartu Debit Mandiri


Apa itu Sampoerna Mobile Saving?

Selain SMB atau Sampoerna Mobile Banking, ada pula Sampoerna Mobile Saving yang merupakan produk terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna.

Sampoerna Mobile Saving adalah produk tabungan berbasis online yang bisa diakses melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Dengan produk ini kita bisa membuka rekening tanpa repot-repot ke bank.

Registrasinya pun mudah, dan nasabah bisa berkesempatan memenangkan program undian setiap bulan sepanjang tahun dengan total hadiah sebesar Rp. 3 Milyar.

Oh ya, asyiknya menabung di Sampoerna Mobile Saving adalah nggak ada biaya administrasi bulanan, serta biaya penutupan rekening.

Semua pasti suka kan?


Apa itu Sampoerna Mobile Banking Station

Kesemua produk terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna ini, hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui Sampoerna Mobile Banking Station.

sampoerna-mobile-banking-station

SMB Station merupakan sebuah booth ekslusif yang salah satunya hadir di Gion Market Surabaya, sebagai wadah agar lebih dekat dengan masyarakat di kota Surabaya. Di SMB Station ini melayani berbagai kebutuhan nasabah khususnya BSS Cabang Surabaya.    

Baca juga : 5 Tips Agar Tidak Mudah tertipu Link Hoax di WhatsApp Ala Rey


Program Menarik dari Sampoerna Mobile Banking Station

Sampoerna Mobile Banking Station hadir bukan semata melayani nasabah untuk kebutuhan perbankan saja, namun memberikan banyak keuntungan yang bisa dinikmati semua nasabah, di antaranya:


1. Ada Cashback 70%!

Bagi nasabah yang berbelanja di tenant SMB lalu membayar dengan QRIS Bank Sahabat Sampoerna, berkesempatan mendapatkan cashback 70% dengan maksimal pembelanjaan Rp. 20,000.-

sampoerna-mobile-banking-station

Program ini berlaku selama periode 27 Agustus - 30 September 2023 dengan maksimal cashback satu kali transaksi setiap nasabah perhari.


2. Registrasi cuan

Bagi nasabah yang berhasil melakukan registrasi Sampoerna Mobile Saving di SMB Station Gion Market, berhak mendapatkan merchandise


3. Referral tenant

Akan ada hadiah saldo SMS sebesar Rp. 10,000.- bagi yang mendaftar SMS dengan kode referal tenant di Gion Market Creative Hub.

sampoerna-mobile-banking-station

Program ini berlaku untuk para nsabah baru yang menginput kode referal tenant di Gion Market Creative Hub Surabaya, yang bekerja sama dengan SMB.


4. Ada door prize menarik!

Nah ini khusus buat warga Surabaya hingga Jawa Timur nih, nabung di SMS bisa berkesempatan memenangkan hadiah doorprize dengan total hadiah Rp. 5 juta.


5. Yakin Cuan Kepo  

Menabung di SMS ada peluang mendapatkan hadiah cashback sampai dengan Rp. 1,9 Jutaan , juga voucher MAP hingga Rp, 350 ribuan.

Baca juga : Voucher Makan Sodexo untuk Karyawan di Perkantoran 


Keseruan Launching Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Surabaya

Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Creative Hub di-launching Minggu malam kemarin dengan acara yang meriah. 

Dimulai dengan acara games bertabur hadiah yang bisa diikuti oleh semua pengunjung.

Acara ini dihadiri oleh Ibu Oktavia Laksmi Wardani, selaku Lending & Fintech Product & Partnership Division Head yang memberikan sambutan excited-nya akan di-launchingnya SMB Station di Gion Market.   

sampoerna-mobile-banking-station
Ibu Oktavia Laksmi Wardani

Hadir pula Bapak Yohanes Christian, selaku branch manager bank Sahabat Sampoerna cabang Surabaya, yang ikut memberikan sambutan penjelasan tentang SMB station. 

sampoerna-mobile-banking-station
Bapak Yohanes Christian

Keduanya didampingi oleh Bapak Michael Putra Bani selaku owner dari Gion Market Creative Hub. 

Setelahnya, ketiganya lalu melakukan prosesi gunting pita sebagai simbol launching-nya SMB Station yang disambut meriah oleh semua pengunjung yang ada Gion Market tersebut.

sampoerna-mobile-banking-station

Alderamin
Bersama Ibu Oktavia Laksmi Wardani


Acara tersebut lebih meriah dengan hiburan lagu-lagu asyik dari special guest Alderamin.

sampoerna-mobile-banking-station
Alderamin

Selain itu, para pengunjung juga bisa duduk bersantai sambil menikmati berbagai makanan dan minuman yang ada di tenant sekitarnya. 

sampoerna-mobile-banking-station

Dan lebih happy karena bisa pakai QRIS dari SMB khususnya di beberapa tenant yang bekerja sama dengan Bank Sahabat Sampoerna, lalu berkesempatan menikmati berbagai promo yang ada.  

Baca juga : Minimarket atau Warung, Pilih Belanja di Mana? 


Kesimpulan dan Penutup

Launching Sampoerna Mobile Banking Station dari Bank Sahabat Sampoerna dilakukan Minggu malam kemarin di Gion Market Creative Hub Surabaya.

Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai acara menarik, baik games, penjelasan tentang SMB station serta hiburan lagu-lagu asyik nan syahdu dari band Alderamin.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang dijual di berbagai tenant yang ada. Dan bisa bayar pakai QRIS SMB di beberapa tenant yang bekerja sama dengan BSS, serta berkesempatan mendapatkan berbagai promo hadiah menarik.

sampoerna-mobile-banking-station

Makanya nih, buat arek-arek Suroboyo, mampir yuk ke Gion Market! Masuknya gratis kok. 

Keterangan lengkap seputar program Dan fitur Sampoerna Mobile Banking, bisa baca di https://sampoernamobile.banksampoerna.com/pakai-smb-di-gion-market-surabaya/


Surabaya, 31 Agustus 2023

Sumber: 

  • Event launching SMB station Gion Market Surabaya
  • https://sampoernamobile.banksampoerna.com/ diakses 28 Agustus 2023
  • https://www.banksampoerna.com/about diakses 28 Agustus 2023

Gambar: dokumen pribadi

Demikian artikel tentang keseruan acara launching Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Surabaya, semoga bermanfaat.

27 komentar :

  1. Kamu tuh tinggi juga ya Rey 😄👍.

    Dulu aku pernah jadi nasabah bank Sampoerna ini. Pernah dowload aplikasi mobile bank nya juga. Cuma memang udh aku kosongin dan udh uninstall.

    Ga tau deh, masih bisa ga yaa kalo login lagi. Sebenernya memang ok kok aplikasinya. Aku dulu mau register Krn ga ada biaya admin dan ada program hadiahnya itu loh.

    Dan jujurnya mau jadi nasabah mereka Krn nama besar sampoerna juga 😄. Walopun lebih terkenal rokoknya hahahha. Gapapa aku mah, lah saham nya aja aku punya kok 😄.

    Kayaknya ntr aku coba aktifin lagi deh rek di sana. Masa sebagai pemegang sahamnya, tapi ga pake barangnya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iyaaa... dari dulu tuh programnya menarik Mba Fan, undiannya bikin mupeng selalu :D

      Hapus
  2. Mantap sekali ya sistem pembayaran digital dg QRIS lebih mempercepat proses transaksi. Untungnya ada m-banking dari sampoerna ini. Semua urusan finansial jadi beres.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, banyak keuntungan pakai QRIS Sampoerna Mobile Banking ini :)

      Hapus
  3. mantap! kemarin saya ikut juga waktu acara di Pekanbaru. Ada booth nya juga, tapi yang paling menarik saat pengumuman pemenang gitu. Oh iya ada penyanyi juga waktu itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, di Surabaya ada 2, di Gion Market ini buat launching SMB station, satunya di Kepo Market itu buat pengumuman pemenang dari nasabah bank Sahabat Sampoerna ini :D

      Hapus
  4. wah belum lama ada di Banten lewat sultan dadakan
    sekarang di surabaya.. jadi mupeng kan buat jadi bagian dari BSS ini.
    btw, congrats untuk SMB station ini, sehingga makin dekat lagi dengan para pengguna apalagi ini lokasinya pun asik, bisa sambil hangout pulaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, saya liat lagi pengumuman program BSS nih :)

      Hapus
  5. Lagi hype nih Sampoerna Mobile Banking ..banyak keunggulan yang ditawarkan, memudahkan nasabah dalam pengelolaan keuangan. Ditambah punya station seperti yang baru dibuka, SMB station di Gion Market..makin gampang diakses oleh masyarakat jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya Mba, dengan SMB station ini, memudahkan banget konsumen yang ingin tau jelas tentang SMB :)

      Hapus
  6. Program Sampoerna Bank menarik banget, mulai cashback sampai lainnya itu beneran jadi pengen hehehe...
    Apalagi kalau beruntung dengan hadiahnya bisa jadi sultan dadakan itu
    Dan ini diselenggarakan di beberapa daerah ya
    Semua bisa kebagian nih

    BalasHapus
  7. Wah blogger Surabaya, asyik dan kompakkkkk
    Jadi pingin buka rekening di Sampoerna Mobile Banking dari Bank Sahabat Sampoerna supaya bisa belanja pakai QRIS
    Eniwei baswey akhir tahun mungkin saya ke Surabaya lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, iya Ambu, jadi ajang lepas kangen sesama blogger

      Hapus
  8. Jaman sekarang memang kita dimudahkan sekali dengan aktifitas transaksi melalui handphone. Lebih praktis dan cepat.

    BalasHapus
  9. Mantap banget cashback 70 persen bisa belanja dan ngeborong lagi nih.tapi ingat jangan sampai ludes tabungan Sampoerna

    BalasHapus
  10. Saya kemarin ikut yang di Medan, wahh acaranya pecah dan seru... Pasti disana kayak gitu juga ya. Apalagi sama ada stand-stand makanan dari UMKM yang enak abis hihii.

    BalasHapus
  11. Penasaran jadinya gimana jadi nasabah Sampoerna Bank, banyak program yang menarik, bisa dipake buat belanja juga ya di Mobile Bankingnya, seperti Bank lainnya

    BalasHapus
  12. Seneng banget kalau ada acara launching begini.
    Karena selain jadi tau banyak mengenai perbankan dan program-program yang ditawarkan, biasanya suka ada banyak rejeki langsung tanpa diundi. Hehe, kalau berharap jadi Sultan Dadakan khas Sampoerna Mobile Banking nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaaa, di Surabaya juga keknya ada nih pengumuman pengundiannya :D

      Hapus
  13. wah sekarang samporna mobile banking sudah sampai surabaya yaaa acaranya, cocok bgt buat orang2 yg memang prefer semua serba digital termasuk urusan perbankan

    BalasHapus
  14. MasyaAllah happy banget ini sih mba, bisa ngumpul sambil makan dengan pembayaran yang multitasking enak pol sih

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)