Kulkas 1 Pintu Belleza Rekomendasi Keluarga Minimalis Modern

kulkas-1-pintu-belleza

Kulkas 1 pintu Belleza merupakan rekomendasi lemari pendingin yang harus dimiliki oleh keluarga minimalis modern masa kini. 

Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang dimilikinya, sangat cocok menjadi pilihan utama untuk kebutuhan rumah tangga atau semacamnya.

Seperti yang pernah saya bahas di postingan terdahulu, di mana kulkas sudah merupakan salah satu perangkat elektronik yang menjadi kebutuhan rumah tangga. Sehingga bukanlah hal yang berlebihan, jika saat ini hampir semua rumah telah memiliki benda ini.

Dengan fungsinya yang bisa dikatakan penting, seperti berguna untuk menyimpan dan mempertahankan bahan makanan agar tetap fresh. Juga bisa digunakan untuk keperluan membekukan sesuatu, seperti es batu, es krim dan semacamnya.

Bagi keluarga minimalis modern, selain model yang elegan, juga hemat terhadap pemakaian listrik. Ukuran kulkas sangat penting agar bisa menampung semua hal yang dibutuhkan, namun tetap tidak menghabiskan space ruangan minimalis.

Karenanya, memilih kulkas 1 pintu Belleza dari Polytron adalah pilihan yang tepat.

Baca juga : Fitur dan Keunggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron


Keunggulan Kulkas 1 Pintu Belleza Dari Polytron

Kulkas 1 pintu Belleza ini sangat direkomendasikan karena memiliki beberapa unggulan, di antaranya:


1. Fitur semi auto defrost

Fitur ini sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan bunga es pada frezer kulkas, tanpa harus mematikan kulkas.

Bunga es pada frezer memang sangat mengganggu. Selain bisa menghabiskan space di dalam frezer, pun juga bisa menyimpan kuman dan bakteri yang akan mengkontaminasi bahan makanan yang tersimpan.

Karenanya, memastikan kulkas selalu bersih dari bunga es itu adalah penting.

Tantangannya adalah, ketika membersihkan bunga es, kita harus menunggu sampai mencair, sehingga mau tidak mau kulkas harus dimatikan sejenak. Tentunya hal ini bisa membuat makanan jadi rusak, karena dikeluarkan dari ruang pendingin ketika membersihkan bunga esnya. 

Dengan fitur semi auto defrost, hal tersebut tidak perlu terjadi. Cukup dengan mengaktifkan tombol fiturnya, maka bunga es akan segera mencair dan airnya akan keluar serta tertampung di penampungan khususnya. Kulkas pun tak perlu dimatikan, sehingga semua bahan makanan yang ada di kulkas, nggak akan rusak.


2. Desain yang elegan

Kemewahan menjadi ciri khas dari kulkas 1 pintu Belleza ini. Dengan desain yang elegan dengan sentuhan pintu borderless yang terbuat dari Tempered Glass, membuat tampilannya terlihat mewah dan berkelas.

Hal ini sangat cocok untuk keluarga modern yang memang menyukai hal-hal yang elegan, tapi tetap minimalis.

Baca juga : AC Neuva Pro Polytron yang Cepat Dingin tapi Hemat Listrik


3. Kapasitas frezer jumbo 

Kebutuhan frezer setiap keluarga semakin bertambah seiring waktu, untuk keperluan membekukan makanan maupun minuman, seperti membuat es batu, menyimpan es krim, maupun makanan lain yang butuh suhu beku agar selalu awet.

Karenanya dengan frezer jumbo berkapasitas 180 Liter, kulkas 1 pintu Belleza dari Polytron ini, sangat cocok untuk digunakan agar bisa menampung banyak bahan.

Baca juga : Tips Memilih Rice Cooker yang Bagus dan Tahan Lama


Kesimpulan dan Penutup

Kulkas sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer bagi banyak masyarakat zaman now. Tak terkecuali untuk keluarga minimalis modern, yang tentunya akan lebih cocok jika memiliki kulkas dengan ukuran yang tidak menghabiskan space dalam rumah. 

Karenanya kulkas 1 pintu Belleza dari Polytron adalah pilihan yang tepat. Dengan beberapa fitur dan keunggulan seperti adanya fitur semi auto defrost, desainnya dibuat dengan elegan serta adanya freezer dengan kapasitas jumbo sehingga bisa menampung lebih banyak bahan makanan maupun minuman yang memerlukan suhu beku.

Temans bisa memiliki produk kulkas 1 pintu Polytron Belleza melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan semuanya.

2 komentar :

  1. Kulkas satu pintu dulu aku pake zaman kerja pas belum nikah. Krn toh cuma utk nyimpen makanan beku, es krim atau susu 😄. Udah cukup banget. Memang cocok sih utk keluarga minimalis modern ya Rey.

    Atau yg belanja pasarnya setiap hari, jadi mau masak apa, di situ baru belanja. Krn kalo pake menu dan belanja mingguan, agak susah, jadi ga cukup spacenya.

    Cakeeep ini Polytron. Brand lama pula yg udah terkenal kualitasnya 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, kalau buat pasangan muda atau single cucok banget, pakai yang 2 pintu rasanya kegedean :D

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)