Mengungkap Rahasia TUPO Sebagai Cara Bisnis Oriflame

cara bisnis oriflame melalui tupo


Sharing By Rey - Cara bisnis Oriflame, seperti masalah TUPO, amat sering dipertanyakan dan sekaligus ditakuti orang banyak.

Tupo... Tupo... dan Tupo...


"Mbak, saya mau ikutan Oriflame nih, tapi katanya ada tuponya ya? di bisnis X gak pake tupo loh"

 Demikian bunyi pernyataan seseorang di inbox akun facebook saya, Reyne Raea


Cara Bisnis Oriflame - Apa itu TUPO?


Tupo atau tutup poin adalah kewajiban para pebisnis (hanya pebisnis yaaa, kalau pemakai atau penjual gak ada istilah kewajiban tupo) Oriflame untuk melakukan order sejumlah produk hingga mencapai target poin 100 BP per bulan sebagai syarat cairnya bonus bulanan.


Apa sih gunanya TUPO?


Mengingat bisnis Oriflame adalah bisnis real Multi Level Marketing, yang mana Marketing adalah penjualan, maka kegiatan menjual produk kepada konsultannya itu sudah seharusnya ada kan?

Tupo di Oriflame itu adalah melakukan pembelanjaan produk minimal 100BP (terserah produknya mau di jual atau di pakai sendiri).

100 BP itu sekitar Rp. 700ribu.
Dan jika kita berjualan, dengan tupo 100BP saja kita sudah memperoleh keuntungan 165ribu.
Lumayan kaaan?

Selain keuntungan tersebut tupo juga bertujuan mencairkan bonus bulanan serta mengklaim hadiah-hadiah yang selalu di adakan di campaign bulanan Oriflame. 


Tapi bisnis X juga MLM ada produknya tapi gak pake TUPO?


Semua bisnis MLM yang terdaftar di APLI pastinya pakai tupo, misal bisnis X yang ngakunya gak pakai tupo itu?
Mereka tupo juga kok, cuman caranya yang beda.

Kalau bisnis Oriflame, tuponya setiap bulan dan tanpa paksaan.
Nah kalau bisnis lainnya, baru mau daftar udah dipaksa tupo.

Pernah baca kan iklan kayak gini?
"Daftar 1,3 juta sudah dapat paket ini dan itu."
Oriflame mah bisa juga.
Hanya dengan daftar Rp. 709,900,-  teman2 sudah bisa dapatkan nomor konsultan, dapat staterkit yang isinya katalog dan buku panduan, dapat produk Oriflame senilai 100BP, bebas pasang kaki jaringan berapapun tanpa perlu bayar lagi, dapat hadiah WP1 berupa blush on.

Semua bisnis MLM seharusnya mendapatkan pemasukan dari penjualan produk, namun Oriflame tidak pernah memaksa konsultannya untuk berjualan, makanya biaya daftarnya murah banget.

Hanya di tarik 49,900 (harga normal) atau kayak promo bulan ini 9,900 saja sebagai ganti biaya staterkit yang berisi buku panduan bisnis dan katalog

Artinyaaaa....
Oriflame memberikan 'proposal' bisnis dulu ke konsultannya berbentuk staterkit itu.
Konsultannya bisa mempelajari peluang bisnisnya melalui buku panduannya.
Dan juga melihat2 produknya melalui katalog.

Selanjutnya, jika tertarik bisnisnya silahkan kembangin jaringan untuk penjualan produk sehingga mendapatkan poin yang banyak dan pastinya bonus yang besar.

gak perlu beli kaki jaringan lagi. Terserah mau nyusun jaringan kayak gimana, gak dibatasi hanya bisa satu kaki jaringan atau 2 atau 3 jaringan

Atau jika tertarik duit tapi males kembangin jaringan silahkan jual produknya tanpa target.
Atau juga jika hanya tertarik pakai produknya silahkan order tanpa target juga....

Nah, bisnis Oriflame insya Allah gak memberatkan konsultannya.
Gak juga dipaksa daftar mahal karena harus bayar upline yang ajak dan harus langsung beli produknya meski mungkin kita kurang suka atau kurang sreg.

Sayapun merekrut konsultan gak dibayar kok ama Oriflame, saya dibayar Oriflame jika bisa membantu rekrutan saya mendapatkan uang dari penjualan bersama

Semoga manfaat

Sidoarjo, 15 September 2019

Reyne Raea

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)