Saturday, October 31, 2020

Yang Salah Orangnya, Bukan Indonesia Atau Warga +62

Yang Salah Orangnya, Bukan Indonesia Atau Warga 62

Sharing By Rey - Satu hal yang selalu bikin saya bete adalah, banyaknya orang yang selalu pakai embel-embel 'warga +62' untuk hal-hal yang buruk atau negatif.

Etdah, saya juga warga +62 woiiii, dan saya tersinggung!

Friday, October 30, 2020

Bukan Hanya Istri, Suamipun Nggak Nyaman Tinggal Di Rumah Mertua

Bukan Hanya Istri, Suamipun Nggak Nyaman Tinggal Di Rumah Mertua

Sharing By Rey - Tinggal di rumah mertua? saya rasa ada lebih banyak pendapat yang mengatakan tinggal di rumah mertua itu adalah horor, ketimbang anugerah.

Memang sih, nggak semua orang yang tinggal di rumah mertua itu menderita dan penuh kisah horor, dan bukan istri, seorang suamipun juga nggak nyaman tinggal di rumah mertua.

Thursday, October 29, 2020

Pertama Kali Memakai Kacamata Minus

gejala mata minus

Sharing By Rey - Pertama kali pakai kacamata minus tuh, ketika saya masih kuliah.
Saya lupa sih tepatnya, semester berapa.

Sepertinya sih udah semester akhir-akhir gitu, karena seingat saya, waktu itu saya udah punya pacar *tsah.

Wednesday, October 28, 2020

Apa Alasan Ingin Punya Anak?

Apa Alasan Ingin Punya Anak?

Sharing By Rey - Apa sih alasan ingin punya anak?
Jleb banget deh saya memikirkan pertanyaan tersebut, yang sejujurnya nggak berani saya jawab dengan jujur.

Takut diserang, hahaha.

Tuesday, October 27, 2020

Selamat Hari Blogger Nasional, Terima kasih Pembaca!

Selamat hari blogger nasional yang ke 13

Sharing By Rey - Selamat Hari Blogger Nasional yang ke 13!
Senang banget ya, di tahun ini, hari blogger nasionalnya, bertepatan dengan hari Selasa, di mana tema harian di blog saya juga pas tema blogging dan semacamnya.

Dan saya excited banget mau nulis tentang blogging di Hari Blogger Nasional kali ini, dan kemudian saya tertegun, mau nulis apa ya? hahaha.
Back to Top