Showing posts with label Lifestyle. Show all posts
Showing posts with label Lifestyle. Show all posts

Sunday, September 19, 2021

Takut Jarum Suntik, Momen Vaksin Covid-19 jadi Heboh

takut jarum suntik

Sharing By Rey - Saya pernah menuliskan tentang kekhawatiran saya akan kewajiban dan keharusan vaksin Covid-19, semata-mata karena saya takut jarum suntik, sehingga saya takut disuntik.
Kalau baca-baca sih, mengarah ke Trypanophobia, yaitu sebuah kondisi seseorang, yang ketika akan disuntik, dia akan bereaksi ketakutan, sehingga mengalami tekanan darah tinggi atau denyut jantung yang meningkat.

Saturday, September 18, 2021

Suzuki XL7 : Mobil SUV Terbaik Untuk Keluarga Indonesia

Mobil Suzuki XL7

Sharing By Rey - Salah satu jenis mobil yang menjadi incaran dan menarik banyak minat masyarakat Indonesia ialah mobil SUV.

Mobil SUV sendiri merupakan jenis mobil yang ditujukan untuk dapat melewati berbagai medan, mulai dari jalanan bergelombang hingga jalanan yang menantang dan susah dilewati. 

5 Mall Terbesar di Surabaya yang Sering Dikunjungi

Mall terbesar di Surabaya

Sharing By Rey - Bagi saya, tak ada mall terbesar di Surabaya yang bisa bikin saya nyasar.
Karena entah mengapa ya, jika ke mall tuh, saya seolah mendapatkan berbagai kemampuan yang biasanya saya nggak mampu.

Misal, kuat muterin mall berjam-jam bahkan kadang sambil gendongin anak-anak.
Dari si kakak bayi, sampai usia 6 tahun, which is kalau digendong, rasanya mau patah pinggang biasanya.

Friday, September 17, 2021

Pilihan Hotel Bintang 3 di Bandung Untuk Berlibur

Hotel di Bandung

Sharing By Rey - Bandung masih menjadi daerah favorit bagi para wisatawan untuk berlibur. Kota ini memiliki pengalaman liburan yang lengkap mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata belanja. 

Apakah Kamu juga memiliki rencana untuk berlibur ke kota kembang ini? Satu hal yang harus Kamu perhatikan ialah tempat penginapan.

Monday, September 13, 2021

Sodexo Gift Pass, Voucher Hadiah Praktis untuk Semua

Sodexo Gift Pass

Sharing By Rey - Sodexo Gift Pass merupakan sebuah ide hadiah yang praktis bisa kita berikan kepada siapa saja, terutama pada masa pandemi ini karena semuanya jadi serba online.

Pada masa seperti ini, voucher hadiah seperti voucher Sodexo dari Sodexo Indonesia ini sangat tepat banget untuk dijadikan hadiah untuk siapapun.

Sunday, September 12, 2021

Arti Congkak yang Tak Selalu Congkak

Arti congkak

Sharing By Rey - Arti congkak adalah tak selalu congkak.
Bingung nggak tuh? 
Saya juga sih, kalau enggak pernah bergabung di WAG 1M1C.

Grup blogger yang paling santai dan terbuka ini, punya kebiasaan yang memperbolehkan anggotanya untuk tampil congkak, karena bagi 1M1C, congkak adalah sebuah kewajiban, bukan kesombongan, hahaha.

Saturday, September 11, 2021

McDonald's Surabaya yang Jadi Favorit A La Rey

Mcdonald's Surabaya

Sharing By Rey - McDonald's Surabaya atau yang biasa saya sebut McD Surabaya atau mekdih, merupakan salah satu restoran siap saji yang selalu jadi rujukan kami, ketika akhirnya pusing mutar-mutar di mana saja, dan bingung mau makan di mana.

Bukan hanya offline sih ya, dengan mengunjungi Mc Donald Surabaya, tapi saya juga sering memesan menu McD melalui mcdelivery Indonesia, ataupun GrabFood.

Tuesday, September 07, 2021

Aplikasi Flip, Cara Mudah Transfer Uang ke luar Negeri

Aplikasi Flip

Sharing By Rey - Transfer uang tuh di masa sekarang, rasanya udah bukan hal yang wao banget ya, udah amat sangat biasa banget, baik transfer uang dalam negeri, maupun transfer uang ke luar negeri.

Dan untuk saya pribadi telah lama menggunakan aplikasi flip, biar kegiatan transfer uang tuh, nggak bikin bersungut-sungut.

Monday, September 06, 2021

Tentang Dimarahi Atasan yang Bikin Baper

dimarahi atasan

Sharing By Rey - Seharian ini ada kali 3 kali saya membaca curhatan teman di media sosial tentang dimarahi atasan atau boss, yang bikin saya mikirin untuk dijadikan ide tulisan saja khusus hari Senin ini.

Meskipun sejujurnya, masalah dimarahi atasan atau boss itu, bukan sebuah hal yang sering saya alami, bahkan bisa dibilang, saya baru merasakan 1 kali dijutekin atasan killer.

Sunday, September 05, 2021

Rekomendasi 5 Film Psikologi Thriller Terbaik A la Rey

Film psikologi

Sharing By Rey - Film psikologi tuh aslinya asyik untuk ditonton, bikin gemes-gemes gimana gitu, kebanyakan sih kalau alurnya tepat, ending-nya pasti membagongkan, nggak ketebak.

Meski demikian, film psikologi terutama yang thriller tuh terbaik buat ditonton.
Setidaknya menurut si Rey sih ya, hahaha.

Saturday, September 04, 2021

Review Piattos Snack Rasa Sambal

piattos

Sharing By Rey - Piattos snack sebenarnya bukanlah salah satu snack MSG kesukaan saya, tapi entah mengapa beberapa hari lalu, ketika mampir di Alfa Midi, saya langsung tertarik sama Piattos snack yang dipajang.

Yang menarik itu adalah, melihat varian rasa Piattos itu rasanya so tradisional, yaitu rasa sambal-sambalan, khas Indonesia banget.
Btw yang belum pada tahu, Piattos adalah keripik kentang, dengan bentuk hexagonal dan terbuat dari kentang asli.

Tuesday, August 31, 2021

CLARIS - COOL HOMEWARE, bikin rumah jadi cantik berwarna

Claris cool homeware

Sharing By Rey - Di masa kini, menghias rumah jadi cantik dan berwarna itu, semacam sebuah keharusan.

Nggak perlu khawatir dompet terkuras oleh pernak-pernik hiasan rumah, kan ada CLARIS, cool homeware dari plastik berkualitas dengan harga terjangkau, yang bakal bikin rumah cantik dan berwarna.

Sunday, August 29, 2021

7 Film Korea Tersedih yang Bikin Baper dan Nangis

Film Korea Tersedih

Sharing By Rey - Meski saya jarang nonton drama Korea yang ber episode-episode tersebut, tapi bukan berarti saya tidak menggemari film Korea Drama.

Saya suka juga kok nonton film Korea dari berbagai genre, terutama film Korea tersedih yang sukses bikin saya baper dan nangis bersimbah air mata.

Saturday, August 28, 2021

Snackit Pia 100, Jajanan Enak di Minimarket

Snackit Pia 100

Sharing By Rey - Entahlah anak-anak saya nih termasuk beruntung, atau berbuntung, punya mami yang doyan banget ama jajanan enak.

Iya, bahkan sekere dan sebokek apapun, jajanan enak selalu ada di antara kami.
Nggak heran, pernah saya minta tolong kepada seseorang untuk memeriksa keuangan bulanan saya, dan ybs shock liat biaya jajan kami, hahaha. *plak.

Friday, August 27, 2021

Tentang Mbak Rey a.k.a Mbak Reyne

Mbak Rey atau Rey Blogger

Sharing By Rey - Ampun ya postingan saya kali ini, narsis bener, hahaha.
Ngapain coba saya nulis hal-hal yang terbaca unfaedah gini, eh salah ding nirfaedah, hehehe.

Jadi, saya punya ide menulis tentang Rey atau Reyne Raea ini, ditambah embel-embel Mbak, karena terinspirasi dari keisengan saya, melihat-lihat google analytics dan menemukan keyword Mbak Reyne.

Buka Rekening Online Senyumku untuk Hidup Lebih Mudah

Buka rekening online Senyumku agar hidup lebih mudah di masa pandemi

Sharing By Rey - Di masa pandemi ini dengan segala sesuatu lebih banyak dibatasi hanya boleh di rumah saja, membuat semua hal di lakukan secara online.

Demikian juga dengan buka rekening online seperti pada aplikasi Senyumku, yang mana menunjang hal tersebut di atas, karena bisa dilakukan dari rumah saja.

Sunday, August 22, 2021

10 Rekomendasi Film Thriller Terbaik yang Menegangkan

Rekomendasi film thriller

Sharing By Rey - Bulan lalu, saya menghabiskan hampir 3 minggu isolasi di kamar, dan menonton banyak film yang menegangkan untuk mengusir panik dan kebosanan.

Dan kali ini saya ingin berbagi 10 rekomendasi film thriller terbaik yang menegangkan, yang saya tonton ketika isolasi mandiri di kamar tersebut.

Saturday, August 21, 2021

Toko Oleh-Oleh Khas BauBau yang Lengkap

toko oleh-oleh khas buton

Sharing By Rey - Toko oleh-oleh khas BauBau yang menjual banyak oleh-oleh dengan lengkap dan terjangkau, adalah hal yang sejak dulu bikin saya puyeng, khususnya kalau pas mudik ke Buton, dan mau balik ke Surabaya.
Bingung banget tau nggak sih, mau beliin oleh-oleh khas BauBau apa, dan yang terjangkau gitu, biar nggak terlalu memberatkan wisatawan nggak modal kek si mamak Rey, hahaha.

Sunday, August 15, 2021

Sinopsis Gone Girl, Jangan Mengkhianati Wanita Cerdas

Sinopsis Gone Girl, jangan mengkhianati wanita cerdas

Sharing By Rey - Sinopsis Gone Girl ini secara tidak sengaja saya tuliskan kali ini, meski sebenarnya udah lama saya nontonnya.

Film pernah trending di mana-mana, termasuk Gone Girl IMDB maupun Netflix, ini bertema drama thriler, dan kebetulan saya tonton ketika saya sedang menyukai segala hal tentang film drama khususnya drama Hollywood.

Saturday, August 14, 2021

Menginap di Fave Hotel Rungkut Surabaya

Fave hotel Rungkut Surabaya

Sharing By Rey - Beberapa waktu lalu, secara nggak sengaja dan tak terencana, kami menginap di Fave Hotel Rungkut, Surabaya.
Semuanya terjadi di masa PPKM darurat sedang diberlakukan, dan kami terpaksa mencari hotel di Rungkut Surabaya, karena si kakak mau khitan bersama di hotel.
Back to Top