Showing posts with label Blogger adalah. Show all posts
Showing posts with label Blogger adalah. Show all posts

Tuesday, September 14, 2021

Blogger/Influencer BUKAN Cara lebih Mudah Mendapatkan Uang

blogger ada;ah

Sharing By Rey - Blogger ataupun influencer, yang mana lebih tepatnya micro influencer adalah bisa dibilang menjadi sebuah profesi saya akhir-akhir ini.

Dan tentu saja, blogger dan micro influencer buat saya adalah cara untuk mendapatkan uang.
Bukan cara yang biasa sih, tapi cara yang menyenangkan.
Karena saya suka nulis, dan saya bisa mendapatkan uang dari hal tersebut.

Tuesday, September 07, 2021

Cara Menghargai Karya Sesama Blogger

Cara menghargai karya blogger

Sharing By Rey - Menghargai karya orang lain itu penting, terlebih menghargai karya sesama blogger. Karena memang seperti itulah sebaiknya di dunia, pun juga memang sesama blogger tuh saling membutuhkan satu sama lainnya.

Karenanya, yang namanya saling menghargai karya satu sama lain di antara blogger tuh penting adanya. Eh setidaknya menurut si Rey blogger ini sih ya, hahaha.

Tuesday, March 23, 2021

Blogging Bagi Saya adalah Menulis

Kegiatan blogging adalah menulis

Sharing By Rey - Blogging itu ngapain aja sih sebenarnya? 
Pertanyaan seorang sahabat karib saya, yang memang kurang menyukai dunia internet apalagi blogging.

Blogging?
Ya menulis dong.

Tuesday, October 06, 2020

Blogger Santai Atau Blogger Serius?

Blogger Santai Atau Blogger Serius?

Sharing By Rey - Blogger santai atau blogger serius? hayo... pilih tim mana nih? 
Kalau saya milih dua-duanya aja deh, hahaha.

Iya, pengennya sih ngeblog itu serius, biar hasilnya mengikuti dengan serius.
Tapi juga ada santainya, biar nggak mudah bosan dan lelah, lalu mutung.

Tuesday, August 11, 2020

Ide Blogpost Untuk ODOP Sebulan A La Rey

Ide Blogpost Untuk ODOP Sebulan A La Rey

Sharing By Rey - Ide blogpost untuk ODOP selama sebulan? siapa yang kepo?
Saya juga sih, saking saya udah nulis setiap hari selama lebih dari 7 bulan, meski dengan tema yang berbeda-beda.

Pada akhirnya, beberapa waktu terakhir ini, saya jadi kekurangan ide, saking semua ide kayaknya udah saya tulis, hahaha.
Back to Top