Saturday, April 09, 2016

Yang Menginspirasi - Rosa Puspasari

Saat recognisi pencapaian Executive Director

ROSA PUSPASARI
Executive Director
Pendapatan minimal Rp. 60 juta sebulan.
CRV dan BMW gratis atas nama sendiri.
Jalan-jalan gratis ke luar negeri 3 kali setahun 4 tiket.

Gak perlu di tanya lagi bagaimana semangatnya saya jika di minta menceritakan tentang beliau.

Rosa Puspasari sebelumnya adalah seorang senior secretary di perusahaan asing, beliau mengurusin 6 bos bule sekaligus. Atasan-atasannya begitu baik, selalu penuh apresiasi atas hasil kerjanya, gaji perbulannya mencapai hampir Rp 15 juta, lingkungan kantor begitu condusive dengan rekan-rekan kerja yang begitu menyenangkan, lokasi kantorpun lumayan dekat dari rumahnya.
Intinya dulu mba Rosa sudah sangat beruntung dibandingkan dengan rekan-rekan lainnya. Rasanya untuk kondisi seperti itu, merupakan impian banyak orang di masa dulu dan sekarang.


Namun ternyata, mba Rosa beruntung banget karena mau keluar dari zona nyaman tersebut dengan mulai menekuni bisnis MLM Oriflame sambil ngantor, karena sadar zona nyaman di kantoran tersebut akan ada batasnya dan ingin sekali bisa punya lebih banyak waktu bersama anak semata wayangnya juga suaminya.

Di awal-awal menekuni bisnis Oriflame sambil tetap ngantor pastinya tidak semudah yang dibayangkannya, mba Rosa harus rela waktu santainya terpakai semua demi bisnis, begitu juga waktu tidur maupun bersama keluarga.

Tapi mba Rosa tidak pernah menyerah, dan hasil dari perjuangan dan kerja kerasnya akhirnya tercapai juga, beliau meraih prestasi yang mengagumkan sebagai #10 Top 30 Fastest Growing Leaders in Asia 2011 , dan di ikuti berbagai penghargaan prestasi lainnya.

Setelah menjalani 2 profesi sebagai karyawan dan pebisnis selama 1 tahun 6 bulan, beliau akhirnya memutuskan untuk resign dari kerja kantorannya dan fokus mengurus bisnis Oriflame dari rumah saja.

Saat itu bonus bulanan dari bisnis Oriflame sudah mencapai 20 juta per bulan, jauh melampaui gaji bulanan sebagai karyawan yang diperoleh selama 12 tahun.

Hingga kini, sudah 5,5 tahun menekuni bisnis Oriflame, beliau benar-benar sudah meraih apa yang di impikan. Punya banyak waktu bersama anak dan suaminya, namun tetap punya penghasilan yang bisa dipakai untuk membayar semua impiannya.

Beliau sudah membuktikan bahwa bisnis Oriflame benar-benar bisa menjadi kendaraan kita merubah hidup jadi lebih baik.
Dan itu yang membuat saya yakin, saya juga bisa seperti beliau.
Dan kalau beliau bisa, insya Allah saya juga pasti bisa, begitu juga dengan teman-teman semua.

Tertarik ingin seperti beliau? Joint Oriflame bersama saya sekarang, biaya daftar Rp. 49,900 saja.

Reyne Raea
SMS/WA 0878 5519 0482
PIN BB 54C4EE89

http://bit.ly/TanyaRey

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...