Wednesday, August 27, 2014

PROMO LAGI!! BERGABUNG HANYA Rp. 9,900 DENGAN BERAGAM HADIAH MENANTI (25 AUG - 30 SEPT 14)

Yaaiii...
Alhamdulillah...

Bulan promo #Oriflame datang lagi, datang dengan lambaian hadiah menarik untuk dijadikan strategi sukses bagi konsultannya.

Mulai 25 Agustus sampai 30 September 2014, bagi teman - teman yang ingin bergabung menjadi konsultan / member Oriflame akan dikenakan biaya yang super murah..
Cuman Rp. 9,900 saja.

Trus apa sih keuntungan jadi konsultan / member Oriflame?
Banyaaakkk.....
Bisa di lihat di tulisan saya yang ini .



Trus gimana cara gabungnya?
Apa aja persyaratannya?

Gampaaangggg...
Cuman isi data diri kok ama kirim foto/scan KTP

Atau bisa langsung isi disini

Setelah data diri dan foto/scan KTP di kirim ke saya..
Saya lalu mendaftarkan ke Oriflame, setelah nomor konsultan nya keluar,
baru deh bayar biaya pendaftarannya langsung ke Oriflame melalui Internet Banking, ATM ataupun Teller BRI..



Kalau kesulitan, bisa nitip saya untuk bayarinnya :D
Untuk yang berlokasi di dekat kantor cabang lebih asyik lagi.
Tinggal nunggu kurir datang ke rumah anterin staterkit yang berisi katalog dan buku panduan manual.
 Lalu uang pendaftarannya bisa langsung diserahkan ke pak kurirnya dong :D

Mudah kan?

Trus apa saja yang dilakukan?
Banyaaakkkk....
Kalo gak mau dikejar target boleeehhh cuman jadi pemakai dan penjual aja..
Kalo mau dapat bonus bulanan sesuai succesplan juga boleh...
Kembangin jaringan dan penuhi target 100 point setiap bulannya.
Gak banyak kok...
Cuman sekitar 600ribu, gak sampe jutaaan :D

Nah ini dia yang bisa dikejar di awal bergabung :

Order pertama selama periode di'timpuk' Lipbalm kereeennn... :D
 













Kumpulkan 100 BP di bulan pertama di 'suguhi' wangi kerennya parfum ini... :D
Kumpulkan 100 BP di bulan kedua langsung elus2 clucth keren ini :D


Kumpulkan 100 BP di bulan ketiga, langsung nenteng2 tas lucu ini .. :D













Ajak juga 2 orang bergabung dan dorong mereka dapetin parfum, langsung dapat hadiah dobel..... :D













Ajak 3 orang bergabung dan dorong semuanya dapet parfum, langsung dapat doble yang ini... :D














Kereeeennnnn kan bisnis saya?
Baru gabung aja udah disuguhi kesempatan mengejar bonus juta - juta...
Kereeennn daahhh....

Penasaran?
Yuk aaahhh ikutan bersama saya..

Chat yuk di FB saya : Reyne Raea
Atau intip Twitter dan IG saya @reyneraea
Atau chat di BBM 75CE717F
Atau WA 087855190482

Sampai bertemu di level atas :D

==Reyne Raea==
Indenpendent Consultan Oriflame via DBCN


Note : di form data diri di sebutkan mengisi no. rekening, nama bank, cabang mana dan atas nama siapa.
Gak perlu takut di tipu atau di bobol rekeningnya.
Karena hal tersebut di perlukan untuk Oriflame yang nantinya akan mentransfer bonus bulanan kita langsung ke rekening masing2.
Kalau masih takut juga, boleh googling sendiri, apa pernah ada yang tertipu karena daftar Oriflame memberikan nomor rekening :D

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...